Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,638.33
4.38%
Ethereum (ETH)
$95.88
3.62%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.62
5.65%
XRP (XRP)
$0.315389
2.53%
EOS (EOS)
$2.06
11.65%
Token BNK Bankera Akan Terdaftar di HitBTC

Berita, Press Release

Token BNK Bankera Akan Terdaftar di HitBTC

Siaran Pers Bitcoin: Proyek bank digital berbasis Blockchain Bankera telah mengumumkan bahwa token BNK akan terdaftar di bursa cryptocurrency besar, HitBTC, dimulai pada hari Senin, 4 Juni. Perdagangan itu sendiri diperkirakan akan dimulai sekitar jam 5 sore. UTC.

6 Juni 2018, Tortola – Acara ini ditunggu-tunggu setelah Bankera, telah menyelesaikan penjualan token memecahkan rekor yang menarik lebih dari 100.000 kontributor dari seluruh dunia. Orang-orang yang kehilangan kesempatan untuk membeli BNK selama penjualan token akan memiliki kesempatan kedua untuk memperoleh token BNK pada hari Senin, ketika BNK diperdagangkan di HitBTC.

Terdaftar di bursa besar di pasar sangat penting untuk memastikan likuiditas dan memajukan pertumbuhan token BNK dalam ekosistem blockchain. Pada pertukaran HitBTC, BNK akan dipasangkan dengan cryptocurrency utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Tether USD (USDT) untuk memberikan kontributor Bankera pilihan yang lebih luas ketika melakukan perdagangan dan membuat token BNK tersedia bagi para pedagang cryptocurrency di seluruh dunia.

Salah satu Token Terbaik

Dalam persiapan untuk listing, token BNK telah diserahkan kepada empat lapisan audit untuk memastikan keamanan tertinggi dari kontrak cerdas BNK dan kemudian dirilis pada blockchain Ethereum. Di masa depan, token BNK akan didukung sebagai Nem Mosaik juga, sehingga pemegang token BNK akan dapat beralih teknologi blockchain.

Selain itu, setiap token BNK berhak atas bagian dari komisi yang terdiri dari 20% dari pendapatan transaksional bersih dari Bankera dan pendapatan transaksinya dari MVP SpectroCoin. Agar komisi dapat didistribusikan ke pemegang token, kontrak cerdas BNK, tidak seperti yang lain, dirancang untuk menyimpan dana komisi di Ether. Kontributor yang memegang token mereka di dompet blockchain SpectroCoin mendapatkan bagian komisi mereka secara otomatis ditetapkan ke akun mereka setiap minggu. Mereka yang memutuskan untuk menyimpan token mereka di dompet eksternal atau pertukaran HitBTC, harus mengklaim komisi melalui kontrak cerdas.

Apa berikutnya?

HitBTC yang pertama dari beberapa bursa yang akan mencantumkan BNK. Setelah harga BNK stabil pada HitBTC, token BNK akan ditambahkan ke pertukaran SpectroCoin. Namun, fokus utama Bankera tetap pada pengembangan platform perdagangan sendiri karena perusahaan bertujuan untuk menyediakan komunitasnya dengan alternatif yang aman, dan hemat biaya untuk pertukaran yang ada. Pertukaran Bankera akan mendukung sebagian besar mata uang crypto utama seperti Bitcoin, DASH, Ethereum, NEM, Litecoin, dan kemudian ERC20 dan token mosaik NEM. Selain itu, untuk meningkatkan permintaan token BNK, pertukaran Bankera akan menawarkan pemegang kemungkinan untuk memperdagangkan pasangan token BNK tanpa membayar biaya komisi.

Bankera – Bank Digital untuk Era Blockchain

Bankera sedang membangun bank digital untuk era blockchain tanpa cabang brick and mortar yang mahal. Diluncurkan pada tahun 2017, ini adalah fork operasional dari SpectroCoin – pertukaran cryptocurrency, dompet, kartu prabayar, dan prosesor pembayaran dengan lebih dari 5 tahun pengalaman di pasar dan lebih dari 860.000 pelanggan yang sudah ada. Sementara SpectroCoin selalu fokus pada solusi pembayaran untuk cryptocurrency dan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi bank, ia telah mengembangkan infrastruktur yang sebanding dengan bank tradisional dan berencana untuk meningkatkannya untuk membangun Bankera. Bank digital Bankera akan menawarkan layanan perbankan tradisional dan investasi, termasuk rekening tabungan dan pinjaman, produk investasi berbiaya rendah, seperti dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) dan dana crypto, pada dasarnya menggabungkan dunia perbankan dan blockchain bersama-sama.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Situs web: https://bankera.com/

Berbincanglah dengan kami: https://chat.bankera.com/channel/community

Twitter: https://twitter.com/bankeracom

Kontak Media

Nama Kontak: Ruta

Email: r.cizinauskaite@bankera.com

Bankera adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer