Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,489.64
-0.48%
Ethereum (ETH)
$204.10
-0.8%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.04
-0.23%
XRP (XRP)
$0.453278
-1.24%
EOS (EOS)
$5.39
-1.08%
Tim Swiss EY Bergabung dengan Polybius Cryptobank sebagai Ad...

Berita, Press Release

Tim Swiss EY Bergabung dengan Polybius Cryptobank sebagai Advisors

Tallinn, Estonia – Swiss EY (Ernst & Young) Partner Daniel Haudenshild, manajer keuangan layanan Valdemar Scherer dan Sven Möller berkolaborasi untuk memimpin tim Polybius project dalam operasi perbankan, teknologi, dan undang-undang. Polybius bertujuan untuk menciptakan sebuah bank yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi untuk generasi digital dan perusahaan tersebut merencanakan sebuah ICO di bulan Mei untuk mengumpulkan dukungan masyarakat atas inisiatifnya.

Baca juga: Megawins Membayar Lebih dari € 10000 Dalam Bentuk Hadiah & Imbalan Setiap Bulan!

Perusahaan audit dan konsultasi yang berbasis di London, Ernst & Young adalah salah satu dari perusahaan audit “Big Four”. Banyak kegiatan EY melibatkan dukungan penasehat untuk institusi keuangan.

Proyek Polybius Cryptobank menarik perhatian pemodal Swiss pada konferensi BlockchainUA yang diadakan di Kiev pada bulan Maret. Pakar dari EY tertarik dengan gagasan untuk menemukan kembali bank tersebut dengan menggunakan kombinasi layanan perbankan tradisional untuk semua segmen populasi, jenis bisnis dan solusi teknologi terkini seperti blockchain dan kecerdasan buatan untuk mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi dan profitabilitas.

Penasihat dari EY telah mencatat langkah kompetennya dan unkonvensional seperti sirkulasi dokumen pada blockchain dan sistem verifikasi identitas pengguna yang jauh untuk berinteraksi dengan struktur komersial dan pemerintah sesuai dengan peraturan UE terbaru.

Pasar keuangan yang berkembang dan perubahan persyaratan peraturan UE telah mendorong regulator Eropa berada di garis depan dalam mendorong perubahan teknologi dan persyaratan peraturan. Ini adalah kebutuhan jam untuk memastikan kesiapan lembaga keuangan UE untuk peluang dan usaha berikutnya.

Mitra di Swiss EY Daniel Haudenschild bertepuk tangan atas usaha Polybius dan mengatakan,

“Kami terkesan dengan konsistensi tim Polybius dan seberapa sukses gagasan mereka sesuai dengan peluang yang terbuka terhadap latar belakang perubahan undang-undang Eropa.”

Polybius Cryptobank, sebuah proyek yang didirikan oleh perusahaan Estonian Polybius Foundation, akan menjadi lembaga pembayaran yang menawarkan layanan perbankan klasik yang dipicu oleh sebagian besar teknologi modern yang memenuhi persyaratan ketat undang-undang Eropa.

ICO Polybius

Uang untuk meluncurkan proyek akan dikumpulkan selama kampanye crowdfunding, dimana penempatan token akan dilakukan. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengumpulkan setidaknya $ 10 juta. 20% dari keuntungan distribusi tahunan bank akan dibagi di antara pemegang semua token sebagai dividen. Tanggal mulai crowdfunding sudah diumumkan pada bulan Mei di situs proyek, melalui buletin Polybius dan media sosial.

Tentang Polybius

Project Polybius Bank menggabungkan fitur perbankan modern, IoT, Big Data dan teknologi yang berbasis Blockchain sembari memenuhi persyaratan keamanan dan UX. Teknologi Digital Pass, yang dikembangkan oleh HashCoin dan diimplementasikan ke dalam Polybius Bank, akan berfungsi sebagai ekosistem otomasi dan digitalisasi, yang memungkinkan integrasi industri secara penuh.

Ketahui lebih banyak mengenai Polybius pada – https://polybius.io
Follow Twitter – https://twitter.com/PolybiusBank
Follow Facebook – https://www.facebook.com/polybiusbank/
Join diskusi di Telegram – https://t.me/polybius_eng

Kontak Media

Nama: Edgar Bers
Email: edgar.bers@polybius.io
Telegram: +37258159212
Company: Polybius
Lokasi: Tallinn, Estonia

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Tim Swiss EY Bergabung dengan Polybius Cryptobank sebagai Advisors

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer