Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,597.90
1.08%
Ethereum (ETH)
$175.85
0.99%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.88
1.3%
XRP (XRP)
$0.50
7.47%
EOS (EOS)
$4.64
2.51%
Tim PlusCoin, Crypto Leader: Cryptocurrency adalah Monetary ...

Press Release

Tim PlusCoin, Crypto Leader: Cryptocurrency adalah Monetary Unit of the Future

1 Desember 2017 – Karena crypto terus mendapatkan perhatian dunia bisnis dan politik, para ahli di balik PlusCoin mempertahankan pendirian mereka dalam pembicaraan yang relevan dengan revolusi yang disebabkan oleh meluasnya penggunaan unit moneter maya. Meskipun PlusCoin diketahui beroperasi hanya di blockchain Ethereum, ini adalah satu dengan pemimpin crypto global dalam bergerak untuk mempopulerkan teknologi buku besar dan memasukkan aset digital ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat luas.

Cryptocurrency mengambil alih dunia

Pengembang platform DS Plus, yang sesuai dengan pandangan Roger Ver yang merupakan salah satu investor perintis di perusahaan pemula Bitcoin, selalu mendukung kebebasan ekonomi. Mereka percaya bahwa dunia perlu menyadari peran vital yang dimainkan oleh kripto dalam menciptakan masyarakat yang anggotanya dapat dengan mudah dan bebas berpartisipasi dalam membangun ekonomi. Setelah ini, PlusCoin terus berinovasi untuk membawa manfaat menggunakan uang virtual lebih dekat ke dunia.

Sebenarnya, CEO perusahaan itu, Mikhail Mikhailov, sekarang memimpin timnya dengan antusiasme yang lebih besar untuk mengembangkan cara yang lebih baik dalam membuat orang melihat kripto dalam cahaya yang berbeda. Ia berharap dalam lima tahun ini, aplikasi mobile DS Plus milik perusahaan telah memeras lebih banyak pengguna yang lebih memilih kenyamanan menggunakan uang virtual saat membeli barang dan jasa atau saat menerapkan program negara yang bertujuan memperbaiki cara hidup warga negara. Tapi, tentu saja, semua ini dimulai dengan memperbaiki pengetahuan orang tentang kriptokokus dan teknologi yang terkait dengannya.

Mengetahui bahwa mendidik masyarakat tentang pengelolaan aset digital sedang berjalan, tim DS Plus melihat bahwa kripto yang tersembunyi akan segera mengambil alih dunia. Dan hal ini tidak boleh dipandang sebagai kerugian, melainkan sebagai persimpangan yang menguntungkan yang sangat sesuai dengan apa yang Satoshi Nakamoto, pendiri Bitchin yang pseudonim, selalu membayangkan – yaitu dunia yang sepenuhnya menggunakan penggunaan aset digital terdesentralisasi.

Dirancang untuk menghadapi kesulitan

Vitalik Buterin, salah satu pendiri kripto-kurrensiur terbesar kedua yaitu Etheruem, menegaskan adanya permukaan kripto yang lebih banyak. Hal ini mungkin mengeja tantangan dari pengembang aset digital termasuk PlusCoin, namun hal ini dilihat oleh para ahli sebagai bahan yang sering terjadi pada perubahan mendasar di mana dunia bisnis bekerja. Namun, orang harus berharap bahwa cepat atau lambat, daftar banyak unit moneter digital yang ada akan mempersempit untuk meninggalkan mata uang terkuat sebagai satu-satunya pilihan yang dapat dimiliki pengguna.

Tapi sementara persaingan di antara unit-unit tersebut terus berjalan, semua kripto di Irak berjuang untuk penerimaan luas mereka di seluruh dunia. Seperti yang ditekankan oleh Brian Armstrong, CEO salah satu startup Bitcoin paling awal yang dikenal sebagai Coinbase, mata uang virtual digabungkan dalam pertempuran yang tidak secara teknis melawan mata uang fiat, namun bertentangan dengan pemerintah yang melihat blockchain dan cryptocurrency sebagai ancaman terhadap “normal “Cara transaksi moneter harus berjalan.

Untuk itu, Kristina Galkina, CMO PlusCoin, menambahkan bahwa memang masih banyak negara yang enggan “menerima kriptocurrency sebagai model ekonomi tersendiri yang bisa digunakan warga untuk melakukan berbagai transaksi.” Namun dalam menanggapi isu ini dan lebih banyak lagi, , pendukung kriptocurrency termasuk PlusCoin melanjutkan karena mereka bersiap untuk mengembangkan langkah-langkah untuk memastikan bahwa revolusi yang dimulai oleh aset digital bertahan menghadapi kesulitan dan berlanjut ke masa depan.

Tentang DS Plus dan PlusCoin

DS Plus adalah platform yang menyediakan pengguna layanan kripto-cashback. Ini datang dalam bentuk aplikasi mobile dimana kripto penerangan PlusCoin terintegrasi. PlusCoin, di sisi lain, adalah nama bukan hanya kripto-kardiak tapi juga perusahaan yang mengoperasikan DS Plus yang terdesentralisasi yang berjalan di blokir Ethereal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://pluscoin.io/.

Baca tentang ICO: https://pluscoin.io/#about

Tim: https://pluscoin.io/#team

Baca Blog: https://medium.com/@DSPlus.io

Kontak Media

Nama: Denis Golub

Email: denis.golub@pluscoin.io

Lokasi: Estonia, Tallin.

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer