Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.75
-0.08%
Ethereum (ETH)
$204.09
-0.18%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.76
2.36%
XRP (XRP)
$0.462475
1.81%
EOS (EOS)
$5.42
0.17%
Tidak Ada Lagi Hodl dan Menunggu: Platform Otomatis Arbitao ...

Berita, ICO, Press Release

Tidak Ada Lagi Hodl dan Menunggu: Platform Otomatis Arbitao Membuat Arbitrase Crypto Dapat Diakses Semua Orang

Investor baru dan berpengalaman yang ingin mendapatkan keuntungan dari pasar cryptocurrency sekarang dapat melakukannya dengan cara yang kurang berisiko dan lebih ramah pengguna; terima kasih kepada Arbitao, platform arbitrase cryptocurrency yang sepenuhnya otomatis. Platform ini diluncurkan pada bulan November 2017 dan telah berhasil dicoba dan diuji oleh sekelompok penggemar dan pedagang crypto yang tepercaya. Perdagangan langsung dieksekusi setiap beberapa detik dan dapat dilihat oleh semua orang melalui dasbor di situs web Arbitao.

Perdagangan arbitrase adalah perdagangan yang mengeksploitasi ketidakseimbangan harga antar bursa yang berbeda. Pada dasarnya, ini adalah praktik membeli aset yang sama dengan harga yang lebih murah pada satu pertukaran dan secara bersamaan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi di tempat lain. Karena pasar crypto sangat muda, ada banyak peluang arbitrase daripada di pasar tradisional. Ini bagus untuk investor arbitrase karena ada peluang keuntungan yang jauh lebih baik, sementara risikonya tetap kecil untuk pedagang dan investor. Itu semua terdengar indah, tetapi ada tangkapan … Keberhasilan perdagangan arbitrase di pasar crypto mengambil tiga hal: likuiditas tinggi, perangkat lunak khusus yang lengkap untuk mengidentifikasi dan melaksanakan perdagangan, dan infrastruktur global untuk memastikan perdagangan tersebut dibuat dengan cepat. Sendiri, mencapai semua itu akan terbukti bermasalah, tapi untungnya bagi Anda, Arbitao menawarkan ketiganya.

Teknologi unik Arbitao menemukan perbedaan harga antara 19 bursa yang berbeda – termasuk Binance, Bitfinex, Kraken, dan Poloniex – dan secara otomatis membuat perdagangan menguntungkan untuk masing-masing anggotanya. Ya, yang Anda baca itu benar; platform sepenuhnya otomatis dan tidak memiliki hambatan untuk masuk, yang berarti semua orang sekarang dapat memperoleh manfaat dari perdagangan arbitrase – praktik yang biasanya hanya diperuntukkan bagi para trader profesional yang berpengalaman. Anggota komunitas dapat berinvestasi sekecil US $ 100, duduk kembali, dan menonton algoritme melakukan keajaiban untuk mereka. Selain itu, laba dibayarkan setiap hari dan dijamin sebagai dolar AS untuk menjaga mereka tetap aman dari volatilitas cryptocurrency.

Platform Arbitao berjalan pada blockchain ATAO yang didukung oleh cryptocurrency sendiri, ATAO. Koin ATAO memberi investor akses ke platform dan digunakan untuk memberi imbalan kepada komunitas Arbitao: Selain mendapatkan manfaat dari perdagangan arbitrase otomatis dan peningkatan nilai ATAO, investor dapat memperoleh koin ATAO melalui berbagai sistem hadiah – mengintai, mereferensikan, dan komisi ICO.

Anggota masyarakat juga tidak perlu khawatir harus mentransfer keuntungan mereka ke berbagai bursa: Platform Arbitao disertai dengan pertukaran TAOX itu sendiri, yang menjamin perdagangan koin ATAO yang mudah dan aman dengan BTC dengan biaya sangat rendah.

Arbitao lebih dari sekadar kertas putih: Berinvestasi dalam Arbitao berarti berinvestasi dalam strategi yang terbukti, tim yang berdedikasi dan sepotong masa depan pasar crypto. Yang tersisa adalah Anda membuka laptop, masuk, dan memanfaatkan peluang.

Penjualan pra Arbitao diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2018, dan penjualan token utama dimulai pada 22 Juli 2018. Sebanyak 800.000.000 ATAO akan didistribusikan ke seluruh ICO: Pembaca yang tertarik diundang untuk mendaftar di sini.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer