Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,341.01
-0.55%
Ethereum (ETH)
$206.20
-1.52%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.39
-1.04%
XRP (XRP)
$0.51
-1.78%
EOS (EOS)
$5.22
-2.75%
TGE Telah Selesai, ALAX Segera Menghentikan Acaranya!

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

TGE Telah Selesai, ALAX Segera Menghentikan Acaranya!

ALAX, platform distribusi game mobile global yang memungkinkan pengembang game untuk mengakses lebih dari seratus juta pengguna menyelesaikan Token Generation Event-nya. Dari Selasa, 17 April hingga Senin, 23 April, proyek ini bertujuan untuk membangkitkan dunia blockchain dan industri game seluler. Partisipasi, selama 6 hari itu, cukup dan tetap stabil.

Ada 300.000.000 ALX token yang dialokasikan untuk dua putaran TGE ALAX. Sebagaimana tercantum dalam whitepaper, tidak akan ada pembakaran dan semua token itu akan didistribusikan kepada peserta TGE dengan prinsip pro-rata. Berdasarkan hasil, setiap peserta memenuhi syarat untuk bonus 10% dan mereka yang berkontribusi dengan koin DCT akan menerima bonus tambahan sebanyak 10%.

Secara total, ALAX mengumpulkan dana sebanyak $ 3.832.493.8 (sesuai dengan suku bunga pasar uang tunai pada hari Senin, 23 April 2018). Tanpa set softcap, proyek akan terus berlanjut tidak peduli berapa jumlah dana yang berhasil dikumpulkan.

Token ALX akan masuk ke berbagai bursa pertukaran, dimulai dengan QRYPTOS, diikuti oleh YoBit, CREX24, dan Coinbene. Tim sedang menyelesaikan data TGE untuk mengkalkulasi dan mendistribusikan token. Setelah token terdaftar di bursa token tersebut dapat diperdagangkan dan kemudian mereka dapat digunakan untuk mendapatkan token ALA di toko aplikasi ALAX dengan bonus 20%! Pertukaran token ALA/ALX serta misi proyek dijelaskan dalam video eksplanasi ALAX.

“Kami berterima kasih untuk masing-masing dan setiap pendukung kami, yang menyemangati kami dan membantu kami untuk menyelesaikan TGE kami. Tim ALAX akan bekerja keras untuk mencapai semua yang kami lakukan, memastikan bahwa dana yang terkumpul akan digunakan dengan cara terbaik untuk mengantarkan toko yang kita semua bisa banggakan.” Kata Kalvin Feng, Co-founder dari ALAX.

ALAX juga telah merilis MVP untuk toko aplikasinya yang menunjukkan fungsionalitas dasarnya. Versi terakhir menjanjikan banyak fitur lain yang sekarang dalam tahap pengembangan.

“Tahun 2018 memegang banyak janji bagi kami, dan kami akan menanganinya dengan sungguh-sungguh. Selama musim panas kami akan meluncurkan ALAX Testnet yang akan diikuti oleh peluncuran Mainnet dan Store Beta. Kami berharap dapat mengakhiri semua pengujian pada akhir tahun ini dan kami memperkirakan bahwa produk akhir, ALAX store itu sendiri, akan beroperasi penuh dan diluncurkan pada akhir Q1 tahun 2019.” jelas Feng.

Tentang ALAX

ALAX adalah Platform Distribusi Permainan Seluler, berdasarkan teknologi blockchain, yang diatur untuk mengubah industri game di seluruh dunia. Ini adalah usaha patungan dari bisnis teknologi blockchain DECENT, platform distribusi aplikasi dan game Dragonfly, yang bertujuan untuk menyediakan platform bagi para pembuat konten dan pemain game, termasuk para konsumen yang “tidak memiliki rekening bank” di seluruh dunia. Kemitraan ALAX berarti teknologi blockchain milik DECENT akan segera diluncurkan ke lebih dari 100 juta pengguna aktif Dragonfly.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer