Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,758.11
1.09%
Ethereum (ETH)
$246.32
3.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.68
2.74%
XRP (XRP)
$0.59
3.31%
EOS (EOS)
$6.08
2.55%
TE-FOOD Bermitra dengan HALAL TRAIL Membawa Perusahaan Makan...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

TE-FOOD Bermitra dengan HALAL TRAIL Membawa Perusahaan Makanan Halal ke Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: TE-FOOD, solusi penelusuran makanan segar berbasis blockchain terkemuka mengumumkan kemitraan dengan HALAL TRAIL untuk melacak ternak dan makanan segar dari peternakan, melalui rantai makanan halal.

25 Mei, 2018. Albstadt, Jerman: TE-FOOD bermitra dengan HALAL TRAIL ™, perusahaan yang berbasis di Inggris, untuk melacak ternak dan makanan segar dari peternakan, melalui rantai makanan halal.

Dari 7,6 miliar orang di dunia, hampir 2 miliar adalah Muslim. Metode halal dalam industri makanan mengacu pada cara yang diperbolehkan atau sah untuk menyiapkan makanan dan minuman sesuai dengan hukum Islam.

Menurut perkiraan industri, pasar makanan halal global akan mencapai USD 2,55 triliun pada 2024.

Karena alasan agama, pasar Muslim yang sangat besar ini secara sadar mencari sumber yang tepercaya dan halal ketika mereka membeli makanan. Motivasi mereka untuk memeriksa sumber makanan sangat kuat.

Solusi

HALAL TRAIL akan menjadi solusi pertama untuk memperluas ke semua pasar makanan halal global, dan menyediakan layanan penelusuran dan verifikasi kualitas makanan untuk sektor ini.

Solusinya, dengan proses yang secara khusus dikembangkan untuk HALAL TRAIL akan memberikan solusi top-to-bottom untuk perusahaan rantai pasokan dari material identifikasi fisik, aplikasi seluler B2B, dan aplikasi seluler bagi konsumen untuk memeriksa sejarah makanan yang akan mereka beli. Untuk memberikan verifikasi pada kredibilitas data, semua data penelusuran akan disimpan di blockchain.

Pelacakan makanan yang dikombinasikan dengan teknologi blockchain adalah solusi yang dapat memberikan ketenangan pikiran bagi Muslim bahwa makanan mereka disiapkan sesuai dengan hukum Islam.

Dua Pilot pada bulan Juni

HALAL TRAIL akan memanfaatkan teknologi TE-FOOD pada dua proyek percobaan pada Juni 2018 melacak ayam dan domba di Lancaster, Tunbridge Wells & Manchester, Inggris sebagai referensi untuk dilaksanakan secara global.

Perusahaan Pangan Terkemuka Percayai TE-FOOD

Kolaborasi ini adalah langkah berikutnya dalam ekspansi global TE-FOOD. Dengan operasi langsung sejak 2016 di Vietnam, dan lebih dari 6000 pelanggan bisnis (termasuk perusahaan makanan seperti Auchan, AEON, LOTTE Mart, CP Group, dan Big C), TE-FOOD adalah pemain yang stabil dan hasil-driven dari rantai pasok berbasis blockchain. penyedia solusi.

Kunjungi Website: https://www.te-food.com/

Baca Whitepaper: https://ico.tefoodint.com/te-food-white-paper.pdf

Twitter: https://twitter.com/TE_FOOD

Telegram: https://t.me/tefood

Facebook: https://www.facebook.com/tefoodintl/

Medium: https://medium.com/te-food

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCt4dONFbQCo1qC14mF0Z9_g

Kontak Media

Nama: Marton Ven

Lokasi: Germany

Email: marton.ven@te-food.com

Nama: Halal Trail

Luqman Bin-Dawood

Lokasi: United Kingdom

Email: Luqman@halaltrail.com

TE-FOOD adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer