Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,373.08
1.3%
Ethereum (ETH)
$211.88
6.52%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.75
0.69%
XRP (XRP)
$0.329068
20.08%
EOS (EOS)
$5.11
4.93%
Switch, Perusahaan Energi Austria Kini Sudah Memakai Pembaya...

Berita, Berita Bitcoin, Peraturan Dan Regulasi

Switch, Perusahaan Energi Austria Kini Sudah Memakai Pembayaran Bitcoin

Penyedia energi di Austria dan Jerman mulai menerima Bitcoin sebagai salah satu media pembayaran tagihan gas dan listrik.

Dalam siaran pers dan Facebooknya pada hari Rabu,Switch, yang sepenuhnya dimiliki oleh EnergieAllianz Austria, mengatakan bahwa langkah tersebut akan berlaku pada setiap pelanggan energi Austria yang baru.

Baca juga: Altcoin Dan Bitcoin Mulai Menunjukkan Tanda-Tanda Pemulihan Harga

“Dengan diperkenalkannya metode cryptocurrency Bitcoin sebagai metode pembayaran di Austria, kami bertujuan untuk melayani pelanggan digital dan pihak lain yang berkepentingan secara digital,” kata CEO Christoph Schmidt dalam rilisnya tersebut.

Literatur penagihan sekarang juga dapat diterbitkan di Bitcoin bagi mereka yang memilih untuk menggunakan Bitcoin sebagai metode pembayarannya.

Austria dengan cepat menjadi penggemar kriptocurrency, tidak hanya itu retailer Yipbee juga mengumumkan sebuah rilis di bulan juni lalu bahwa order/pesanan disana juga dapat di bayarkan dengan Bitcoin.

Pada bulan Februari, sebuah tempat informasi khusus mengenai Bitcoin juga dibuka di ibukota negara tersebut, Wina, memberikan pendidikan mengenai mata uang virtual dan juga ATM Bitcoin.

Perkembangan tersebut menempatkan Austria jauh di atas tetangganya Jerman, yang sangat lamban untuk merangkul inovasi berbasis kripto.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Switch, Perusahaan Energi Austria Kini Sudah Memakai Pembayaran Bitcoin

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer