Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,474.79
-0.67%
Ethereum (ETH)
$202.96
-1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.92
-1.14%
XRP (XRP)
$0.444118
-2.12%
EOS (EOS)
$5.37
-1.33%
STRYKZ on Goal: tokenizing merupakan Permainan Indah

Berita, ICO, Press Release

STRYKZ on Goal: tokenizing merupakan Permainan Indah

Siaran Pers Bitcoin: Sepak bola dan cryptocurrency akan dianggap sebagai dua teman yang tidak mungkin beberapa tahun yang lalu, namun mereka terus menemukan diri mereka dan saling menopang bahu dengan cara yang baru dan menarik.

13 Juli 2018, Jerman – Tren itu berlanjut bulan ini dengan peluncuran token sepakbola fantasi pertama – STRYKZ. Token ini akan digunakan pada platform Football-Stars yang populer, yang telah memantapkan dirinya di antara para penggemar sepak bola Jerman melalui kemitraan dengan majalah sepakbola nasional, Kicker, dan liga sepak bola Jerman resmi – Bundesliga.

Pesepakbola dan Crypto

Pada Piala Dunia 2018, ada lima pemain sepakbola berprofil tinggi dengan asosiasi ke dunia crypto. Satu meluncurkan tokennya sendiri (James Rodriguez), dua penasehat (Sergio Aguero dan Eden Hazard), yang satu adalah duta besar (Andres Iniesta), dan yang satu diberi token tanpa sepengetahuannya sendiri (Cristiano Ronaldo).

Token STRYKZ (STRY) melanjutkan bahwa asosiasi berbuah dan memungkinkan penggemar sepak bola rata-rata untuk masuk pada tindakan dengan memilih tim mereka sendiri dan menempatkan mereka untuk ujian melawan pemain lain. Pemenang dihargai dalam token STRYKZ, meskipun utilitas mereka melampaui sekadar sistem poin. Pada akhirnya, pengguna akan dihargai untuk keterlibatan komunitas kreatif di platform; dan rencana sudah mulai untuk membawa toko merchandising klub sepak bola resmi di ranah development, dengan tujuan memungkinkan pembelian langsung melalui token STRYKZ.

Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun 2001, Luis Figo, sudah bergabung dengan proyek dan telah memenuhi perannya sebagai duta merek untuk bagian terbaik tahun ini. Ini mengikuti tren baru lainnya yang telah melihat manajer sepakbola Inggris, Harry Redknapp menjelajah ke dunia crypto; sementara bintang olahraga global seperti Floyd Mayweather dan Michael Owen juga main mata dengan cryptocurrency dengan berbagai cara.

Game

Permainan Football-Stars telah ada dalam beberapa bentuk sejak 2016 dan mewakili industri global ketiga yang ingin ditelusuri oleh STRYKZ – industri game.

Ketika Anda mempertimbangkan bahwa ada lebih dari 1,5 miliar gamer di seluruh dunia, dan 3,5 miliar penggemar sepak bola, menjadi jelas bahwa crossover antara keduanya bisa sangat besar. Tambahkan industri crypto yang sedang berkembang ke dalam campuran dan siapa yang tahu apa yang bisa dihasilkan oleh ketiga hal itu?

Figo, salah satu pemain terbaik di dunia selama masa jayanya, tampaknya memiliki beberapa ide. Dia berkomentar:

“Ketika saya mendengar tentang Football-Stars untuk pertama kalinya saya langsung menyukai ide itu. Sepak bola menjadi semakin banyak data-driven, dengan statistik terperinci tentang semua aspek permainan – inilah yang dimanfaatkan platform Stryking untuk menciptakan pengalaman penggemar yang menarik. Saya senang mendukung orang-orang yang bersemangat di Stryking dan menyebarkan berita tentang platform mereka yang memungkinkan penggemar untuk terlibat dengan tim dan pemain yang mereka dukung. ”

Stryking Entertainment GmbH adalah perusahaan di belakang proyek, dan tim mendapatkan manfaat dari keahlian teknis CEO platform Indorse yang baru diluncurkan – dipuji sebagai versi blockchain dari LinkedIn – di belakang layar.

Figo menunjuk penjualan token yang akan datang sebagai katalis yang mungkin untuk mendorong platform Football-Stars:

“Dengan Token Sale Event yang akan datang, Stryking akan berskala besar dan saya senang menjadi bagian dari perjalanan ini.”

Penjualan token itu telah berlangsung selama beberapa hari dan berakhir pada 29 Juli. Antara saat itu dan sekarang, STRYKZ akan berharap untuk mengubah beberapa pengikut online mereka, termasuk 26.000 pengikut Telegram, untuk menjadi investor awal.

Dengan Piala Dunia 2018 saat ini memasuki babak sistem gugur, semua mata tertuju pada dunia sepakbola. Nafsu makan sepakbola belum pernah lebih besar dari sekarang ini, dan STRYKZ telah memilih waktu yang baik untuk mengumumkan kedatangan mereka.

Website: https://www.strykz.io/

Telegram: https://t.me/STRYKZ

Facebook: https://www.facebook.com/Strykz.io/

Twitter: https://twitter.com/strykz_official

Medium: https://medium.com/strykz

Reddit: https://www.reddit.com/r/Strykz/

Kontak Media

Nama : Christian Szymanski

Mobile Number : +49 171 6476910

Email : christian.szymanski@stryking.com

Stryking adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer