Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.72
-0.11%
Ethereum (ETH)
$204.36
0.0%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.72
2.19%
XRP (XRP)
$0.463781
2.13%
EOS (EOS)
$5.43
0.55%
STRIM, On Demand Video Streaming Platform Mengumumkan Crowds...

Press Release

STRIM, On Demand Video Streaming Platform Mengumumkan Crowdsale

Siaran Pers Bitcoin: Platform streaming video dan sensor berbasis peer-to-peer telah mengumumkan tanggal untuk crowdsale yang akan datang.

18 September 2017, Bucharest, Rumania – STRIM Network, sebuah platform desentralisasi inovatif yang memungkinkan pengumpulan data streaming dan sensor melalui video peer-to-peer melalui perangkat IoT menawarkan tokennya untuk dijual mulai tanggal 5 Oktober 2017, pukul 22:00 GMT. Crowdsale akan memungkinkan peserta untuk membeli bukti STR terhadap pembayaran ET.

Dibangun di atas blockchain Ethereum, STRIM bertujuan untuk menjadi jaringan streaming video peer-to-peer terdesentralisasi terdepan yang akan menggabungkan lokasi pengguna sebagai bagian dari kontrak. Jaringan ini memungkinkan pengguna perangkat yang tersambung ke internet menyediakan layanan video langsung kepada siapa saja yang meminta streaming dari lokasi tertentu. Lokasi bisa di mana saja di dunia selama pengguna memiliki konektivitas internet (layanan telepon seluler, telepon rumah, nirkabel, dll.) Dan dapat menawarkan data streaming video atau sensor dari perangkat mereka. Untuk layanan mereka, pita akan dibayar dalam STRIM token harga yang telah dinegosiasikan dengan pemohon.

Dengan mengaktifkan video P2P yang terdesentralisasi, STRIM akan memberikan beberapa keuntungan atas layanan video langsung klasik yang saat ini tersedia di pasar. Dibandingkan dengan layanan yang ada, platform blockchain akan dapat menawarkan semua layanan dengan biaya lebih rendah bagi pengguna akhir karena harganya tidak tetap namun dinegosiasikan oleh dua pihak yang terlibat (sistem bid-ask). STRIM tidak hanya menyediakan akses langsung ke kejadian dan umpan satu kali, namun juga memungkinkan data mining dari perangkat non-konvensional seperti kamera IP, sensor kualitas udara, tingkat kebisingan, seismometer, dan IO lainnya. Platform ini memungkinkan pengumpulan data biometrik anonim yang aman dari lingkungan yang berbeda, memberikan pemecahan masalah dan layanan bantuan jarak jauh dari mana saja di dunia ini.

STRIM juga telah mengumumkan kemitraan dengan raksasa cloud storage yang terdesentralisasi, Storj, yang memungkinkan pengguna STRIM untuk menyimpan video dan data mereka secara eksklusif di platform Storj di masa depan. Sebagai bagian dari crowdsale, platform tersebut akan menghasilkan 279.544.500 token STR. Dari jumlah total token, 186.544.500 STR akan tersedia untuk umum saat diluncurkan.

 

Pelajari lebih lanjut tentang STRIM dihttps://strim.me/
Akses STRIM whitepaper dihttps://whitepaper.strim.me/STRIM%20Network%20-%20Whitepaper.pdf
Ikuti STRIM di Twitterhttps://twitter.com/StrimNetwork
Bergabunglah dengan saluran Telegram dihttps://t.me/StrimNetwork
Strim di BitcoinTalkhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2094129
Temukan STRIM di Reddit https://reddit.com/r/StrimNetwork
Akses gudang STRIM GitHub dihttps://github.com/StrimTechnologies
Bergabunglah dengan Slack Channel dihttps://strimteam.slack.com/

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer