Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,362.73
1.06%
Ethereum (ETH)
$211.51
6.36%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.73
1.1%
XRP (XRP)
$0.331579
20.76%
EOS (EOS)
$5.12
4.94%
Startup Blockchain ETHMS Menggunakan Teknologi Ethereum Bloc...

Press Release

Startup Blockchain ETHMS Menggunakan Teknologi Ethereum Blockchain Untuk Membawa Pelayanan Cross-Border ke Era Digital

Bitcoin Siaran pers: Blockchain startup ETHMS sedang membangun sebuah platform dan infrastruktur dengan teknologi ethereum untuk membawa kesepakatan kontrak dan layanan lintas batas ke era digital.

6 Januari, 2017, Singapore – Tech startup ETHMS telah mengumumkan niatnya untuk menerapkan teknologi blockchain melalui token berbasis ERC-20 untuk merevolusi pasar layanan lintas batas. Perusahaan ini membangun sebuah infrastruktur yang berbasis teknologi ethereum untuk menghadirkan layanan umum, kesepakatan kontrak dan layanan lintas batas secara khusus ke dalam dunia digital.

Pasar cryptocurrency telah memiliki tahun yang penuh gemerlap berkat kenaikan harga bitcoin yang meroket dan popularitas initial coin offering yang besar sebagai cara baru dalam sebuah event penggalangan dana. Banyak orang membeli token digital baru dengan asumsi bahwa mata uang virtual tersebut akan berharga dari waktu ke waktu pada tingkat yang sama dengan Bitcoin, atau Ethereum yang bersaing. Pengamat pasar telah menyatakan bahwa mereka mengharapkan pergerakan dramatis di pasar crypto di 2018.

Seiring berkembangnya cryptocurrency dan berkembang secara eksponensial, mereka juga mulai mengambil alih peran mata uang kertas. Dari crypto yang menjadi investasi bagi Joe Rata-rata Anda sampai ke superstar Wall Street Anda seperti Thomson Reuters Corp, orang-orang ini semua telah berinvestasi dalam cryptocurrency. Namun, tahun ini sangat unik dengan pemerintah yang bersaing melawan satu dan lainnya untuk menjadi Silicon Valley berikutnya yang memiliki cryptocurrency. Dengan sebagian besar Asia mengadopsi teknologi blockchain dan negara-negara lain menciptakan infrastruktur yang diperlukan untuk menerapkan teknologi tersebut.

Terlepas dari semua perkembangan ini, ada satu sektor keuangan yang teknologi crypto-nya tertinggal dan hanya penggunaan crypto di layanan dan kesepakatan kontrak, terutama layanan lintas batas.

Solusinya

Namun solusinya terletak pada ETHMS, yang menggunakan Ethereum Shares Token. ETHMS juga seperti pasar online yang memungkinkan penggunanya untuk bertukar kontrak cerdas. Ini termasuk kontrak legal, perjanjian sewa, kontrak kerja, penjualan dan sebagainya. Dengan demikian, memungkinkan pengguna dari berbagai profesi dan latar belakang untuk terlibat dalam penjualan, pembelian atau pertukaran kontrak. Misalnya, jika seseorang memiliki kontrak kerja yang berlangsung selama 12 bulan namun hanya menerima 5 bulan kerja, mereka kemudian dapat pergi untuk menjual sisa 7 bulan tersebut, mungkin dengan harga diskon.

Selain itu, ETHMS bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya karena mereka menawarkan template kontrak yang dapat digunakan dan diedit oleh pengguna sehingga memberikan kontrak yang mengikat secara langsung untuk tujuan yang berbeda. Template semacam itu akan dibuat oleh firma hukum, pengacara atau profesional di sektor terkait dan dijual di bursa untuk mendapatkan komisi atau biaya. Template kontrak akan disimpan di stockpile dan siap digunakan sesuai kenyamanan pengguna. ETHMS mengurangi jumlah keseluruhan jam yang dihabiskan untuk menciptakan kontrak dan juga mengurangi biaya penyimpanan.

Meski menawarkan keuntungan yang jelas seperti anonimitas, pengurangan biaya transaksi dan yang terpenting ia menawarkan keamanan. ETHMS didasarkan pada platform ERC20, yang menyediakan enkripsi dan keamanan tingkat tinggi di sistem. Dengan menggunakan ETHMS, seseorang akan memperbaiki keamanan dan menangani masalah tersebut dengan memungkinkan pengguna memperbarui, meningkatkan, dan mengotentikasi saat menggunakan layanan mereka.

ETHMS adalah pasar untuk kontrak pintar. Ini memungkinkan penggunanya untuk bertukar, membeli dan menjual kontrak dengan cara yang sangat mudah. Mengizinkan pengguna membeli template kontraktual yang ditulis oleh profesional dalam hitungan beberapa menit. Selain ETHMS ini memungkinkan profesional hukum mendapatkan uang dan komisi dengan menjual template kontrak. Yang terbaik, ETHMS menggunakan Ethereum Share Token, yang menawarkan anonimitas, kenyamanan dan keandalan penggunanya. Ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengaudit kontrak cerdas, yang terpenting memperbaiki keamanan secara signifikan.

Kontak Media

Nama Kontak: Don Lakshman Jayamaha

Email: djayamaha@gmail.com

Lokasi: Singapore

Kunjungi Website ETHMS di sini – http://www.ethms.io

Baca ETHMS Whitepaper terbaru di sini – https://www.ethms.io/ethms_whitepaper_v3.pdf

Bergabunglah dengan Presale ETHMS di sini – https://www.ethms.io/#contribute

Dapatkan Dompet ETHMS di sini – https://wallet.ethms.io/

Temukan Facebook ETHMS di sini – https://www.facebook.com/ETHMS-497094863987419/

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer