Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,286.48
0.94%
Ethereum (ETH)
$86.86
2.38%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.86
9.27%
XRP (XRP)
$0.291036
0.56%
EOS (EOS)
$1.93
4.04%
Startup Blockchain BitUN Menawarkan Bank Cryptocurrency Menj...

Berita, Berita Blockchain

Startup Blockchain BitUN Menawarkan Bank Cryptocurrency Menjanjikan pada tahun 2018, Peluncuran pada bulan April

Siaran Pers Bitcoin: BitUN menawarkan penggunanya baik tabungan pribadi maupun Investment Bank. Platform perbankan blockchain menggunakan token BUC nativenya dan akan terdaftar di Hong Kong Exchange Coinsuper pada April 2018.

April 09, 2018, Singapura – Awal tahun ini situs pelacakan token nomor satu Coinmarketcap mendaftarkan lebih dari 1500 cryptocurrency berbeda dan melihat total kapitalisasi pasar mata uang digital gabungan ini melampaui nilai luar biasa $ 800 miliar dolar AS. Meskipun kemerosotan pasar baru-baru ini sedang terjadi, jumlah token ke pasar tidak mengalami perlambatan, dan total kapitalisasi pasar diperkirakan akan terus meningkat.

Berhadapan dengan pertumbuhan eksponensial seperti itu, pasar aset digital menghadapi sesuatu di tengah krisis dalam pengertian manajemen dan investasi. Salah satu tantangan terbesar adalah disparitas substansial antara pasar aset digital yang berkembang pesat dan layanan infrastruktur keuangan yang saat ini tertinggal. Sudah menjadi rahasia umum bahwa layanan dasar dari industri keuangan tradisional adalah akun dan layanan manajemen aset yang disediakan oleh industri perbankan.

Dalam industri cryptocurrency yang berkembang pesat, dompet aset digital menyediakan semua atribut dasar dari rekening bank tradisional, tetapi dengan transparansi tambahan dimungkinkan melalui teknologi blockchain terdesentralisasi.

Meskipun kelebihan ini masih mempunyai banyak masalah dengan keamanan akun, kenyamanan, aksesibilitas dan kecepatan transfer token.

Selain itu, penjualan token cryptocurrency, (atau ICO’s) telah menghadapi pengawasan media arus utama baru-baru ini, masalah proses investasi, dan skema distribusi token yang bermasalah. Masalah-masalah ini telah menghasilkan nama yang buruk untuk crowdfunding dan keraguan bagi investor yang lebih besar untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek tersebut.

Bank BitUN yang berbasis Blockchain bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dan menerapkan stabilitas dan aksesibilitas yang disediakan oleh semua bank komersial. Bank yang berbasis di Hong Kong bertindak sebagai bank tabungan swasta dan bank investasi, menyediakan layanan yang paling penting dan mendasar untuk kedua pasar keuangan, muncul menjadi ada.

BitUN, A Cross - Chain Assets Private Bank Berdasarkan Lightning Network 2.0

Karena Bitcoin, Ethereum, dan jaringan Blockchain lainnya menerapkan protokol jaringan yang berbeda, itu telah terbukti menjadi tantangan untuk membuat saluran untuk Lightning network antara jaringan Blockchain dengan struktur yang berbeda. BitUN, berdasarkan jaringan CAS Blockchain, secara kreatif mendefinisikan arti dari protokol universal – Lightning Network 2.0 yang menghubungkan jaringan Blockchain dengan struktur yang berbeda.

Ini adalah jaringan penyelesaian dan likuidasi mata uang digital yang menyelesaikan masalah sulit untuk melakukan manajemen aset dan sirkulasi di banyak jaringan Blockchain dengan aman dan nyaman. Ketika BitUN sedang membangun saluran lightning network, ia mengunci aset pelanggan di rantai asli melalui Kontrak Cerdas sehingga memicu BitUN untuk mengeksekusi Kontrak Cerdas yang mengekstraksi nilainya.

Nilai ekstraksi Kontrak Cerdas akan memicu double-entry sistem BitUN dan pembukuan dapat mencatat aset pelanggan secara akurat dalam rantai asli.

Seluruh proses dilakukan melalui Lightning Network 2.0, yang menjamin keamanan aset rantai asli tetapi juga sangat meningkatkan kecepatan transfer, dengan biaya minimal. Pengguna juga dapat mengembalikan aset rantai asli dengan aman melalui otorisasi BitUN. Semua informasi dapat diperoleh melalui browser Blockchain dari BitUN untuk menjamin ketertelusuran aset.

BitUN juga didedikasikan untuk membangun Lightning Network 2.0 ke dalam protokol terbuka industri, membangun transfer mata uang digital lintas-rantai dan likuidasi lintas-rantai terbesar di dunia di mana semua aset di rantai dapat ditransfer lebih cepat dan lebih aman. BitUN baru-baru ini mengamankan banyak kemitraan strategis dengan berbagai bursa aset digital global.

BitUN menggunakan Lightning Network 2.0 untuk menyediakan manajemen aset total, sirkulasi jaringan blockchain pada rantai yang berbeda, menyediakan perdagangan OTC, sambil terhubung dengan berbagai bursa global.

BitUN, ICO Store Berdasarkan Kontrak Cerdas

Saat ini, proyek crowdfunding di pasar sedang dalam kekacauan. Proses investasi telah menjadi bermasalah. Umumnya, investor harus mentransfer aset ke alamat apakah kredibel atau tidak. Penerbit proyek masih melakukan akuntansi manual untuk aset dan token investor.

Hal ini juga sering tidak mungkin bagi peserta untuk melacak distribusi dan mencairkan rencana dari token. Para peserta umumnya tidak punya pilihan selain mempercayai para pendiri proyek.

BitUN akan bertujuan untuk mengintegrasikan rencana investasi, distribusi dan pencairan token dengan Blockchain melalui membentuk kembali proses crowdfunding dengan teknologi Smart Contract dan Blockchain. Distribusi token dan rencana pencairan token ditetapkan sebelum mendistribusikan token yang dikunci pada Blockchain melalui kontrak pintar.

BitUN juga mengoptimalkan seluruh proses di mana pengguna akan memiliki pengalaman crowdfunding yang lebih aman dan lebih cepat. Selanjutnya, semua rencana distribusi dan pencairan token dapat diperiksa melalui browser Blockchain dari BitUN. Token akan ditransfer ke akun penargetan hanya setelah memenuhi persyaratan defrosting yang cukup. Seluruh proses adalah keterbukaan, transparansi dan terdesentralisasi.

Berita BitUN
  • 14 Maret, token BitUN BUC ICO selesai
  • 23 Maret, token BUC dirilis di BitUN
  • 27 Maret, BitUN, bank swasta aset blockchain, dan Coinsuper, ahli keuangan mata uang digital Hong Kong, menandatangani perjanjian kerjasama strategis. Kedua pihak akan mengambil kerjasama jangka panjang di berbagai bidang seperti dompet exchange, layanan pelanggan dll.
  • 28 Maret, BitUN menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan Higgs Mining, layanan pertambangan hash terbaik dunia. BitUN menjadi dompet resmi Higgs Mining.
  • Pertengahan April, BitUN token BUC akan dirilis dalam pertukaran Coinsuper
Airdrop

Pada tanggal 23 Maret 2018, BUC, token BitUN dan Airdrop putaran pertama akan mulai didistribusikan di BitUN App kepada pengguna terkait. Putaran kedua Airdrop BitUN saat ini sedang berlangsung, dan masih ada waktu untuk terlibat.

Pelajari lebih lanjut tentang BitUN di Situs web resmi: https://www.bitun.io/

BitUN Whitepaper disini – https://www.bitun.io/documents/BitUN_Whitepaper_cn.pdf

BitUN Official Telegram group: https://t.me/BitUNEN

BitUN di Facebook: https://www.facebook.com/bitunglobal/

BitUN di Twitter: https://twitter.com/Official_bitun

Unduh aplikasi BitUN di App Store – https://itunes.apple.com/sg/app/bitun/id1342608180

Unduh aplikasi BitUN untuk android di sini – https://bitun.io/outter-api/v1/app/download

Kontak Media

Nama Kontak: Leaf

Kontak Email: lilifu@primeledger.cn

Lokasi: Singapore

Perusahaan: BitUN

BitUN adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer