Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,342.69
-0.51%
Ethereum (ETH)
$206.50
-1.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.36
-1.19%
XRP (XRP)
$0.51
-1.64%
EOS (EOS)
$5.22
-2.64%
Startchain Blockchain Islam Hada DBank Mengumumkan Presale y...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Startchain Blockchain Islam Hada DBank Mengumumkan Presale yang sukses dan Bersiap Untuk Merilis Tanggal Penjualan Token Utama

Siaran Pers Bitcoin: Hada DBank telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan presale token, mencapai target soft-cap dan sekarang melihat ke arah penjualan token utamanya. Tanggal akan diumumkan segera.

31 Maret 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Pembiayaan keuangan blockchain Islam Hada DBank berhasil mengakhiri fase Pra-ICO pada 15 Maret 2018, setelah pemungutan suara dari komunitasnya untuk perpanjangan dua minggu tambahan. 11,3 juta HADACoins terjual sekitar USD 3 juta. Hada DBank telah berhasil dengan mudah mencapai soft-cap yang ditargetkan dan sekarang melihat ke arah acara penjualan token utamanya.

Acara penjualan token utama Hada DBank akan dibagi menjadi beberapa tahap, untuk mencerminkan tahap pengembangan yang sedang dijalani oleh Bank. Tahap 1 – ICO akan mulai 1 Mei 2018 dan akan berlangsung selama bulan Mei, menandai tanggal akhir menjadi 31 Mei 2018. 50 Juta HADACoins akan dijual pada tahap ini. Harga dan tahapan akan diumumkan sebelum tanggal mulai. Saat ini, MVP sedang dirancang dan dijadwalkan akan dirilis sebelum ICO dimulai. Tahap-tahap selanjutnya dari Penawaran Koin akan diumumkan secara berkala seiring perkembangan berlangsung. Peserta program Hada DBank bounty & airdrop akan menerima HADACoins mereka, satu minggu setelah Tahap 1 – ICO berakhir.

Hisyam Mokhtar, Chairman & CEO Interim yang baru ditunjuk dari Hada DBank menawarkan pernyataan berikut tentang kinerja presale token perusahaan;

“Saya senang dengan penampilan kami dalam latihan Pra-ICO ini. Meskipun volatilitas di pasar cryptocurrency saat ini, kami berhasil menjual HADACoins senilai hampir USD3 juta kepada Investor Publik dan Institusi selama periode ini. Ini merupakan indikasi bahwa meskipun banyak ICO dan perbankan terkait proyek blockchain, pasar berkembang dan menerima teknologi. Kami berharap segera meluncurkan ICO kami. Kemajuan lebih lanjut akan segera terwujud. Kami berterima kasih kepada mereka yang telah mendukung kami sejak hari pertama dan berharap untuk terus menerima dukungan itu.”

Menjelang token presale, Hada DBank mengamankan sejumlah target penting dalam hal pendanaan, penasihat, dan landasan untuk keamanan platform masa depan. Pada bulan Februari perusahaan ini mendapatkan kesepakatan yang mengesankan untuk memiliki token platform asli yang terdaftar di F1Cryptos Exchange setelah selesainya acara penjualan token utama. Pada awal bulan itu, Media Maven dan Fintech Investor David Drake dari LDJ Capital bergabung dengan HADA DBank sebagai Advisor. Baru-baru ini, Hada DBank memperoleh investasi $ 500.000 yang besar dari dana investasi terkenal DE Asset Management LTD, karena kedua perusahaan menyetujui kemitraan jangka panjang.

Tentang Hada DBank

Ditetapkan untuk merevolusi dunia perbankan, Hada DBank menentukan untuk memadukan teknologi blockchain dengan Modul Perbankan Syariah. Setelah mengenali tantangan bagi pelanggan di negara perbankan saat ini, teknologi blockchain akan memastikan keamanan dan transparansi, sementara modul Perbankan Syariah akan memastikan perbankan dan investasi yang beretika.

Hada DBank percaya untuk mendapatkan manfaat dan menempatkan minat pelanggan lebih dulu, daripada menguntungkan tanpa batasan dan etika. Dengan demikian – Kepedulian & Pribadi akan menjadi dua kata yang akan tertanam dalam setiap aspek budaya, produk, dan layanan perusahaan Hada DBank.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank: https://www.hada-dbank.com/

Baca Whitepaper Hada DBank: https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Hada DBank tim di Telegram: https://t.me/HADADBank

Follow Hada DBank di Twitter: https://twitter.com/HadaDBank

Follow Hada DBank di Facebook: https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0

Hada DBank di Instagram: https://www.instagram.com/hadadbank/

Pelajari lebih lanjut Hada DBank di Medium: https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi DE Asset Management Limited Website – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Kontak Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer