Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,339.58
0.8%
Ethereum (ETH)
$208.85
4.71%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
0.12%
XRP (XRP)
$0.323827
12.66%
EOS (EOS)
$5.06
3.4%
Starflow Menciptakan Ekosistem Baru untuk Ekonomi Influencer...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

Starflow Menciptakan Ekosistem Baru untuk Ekonomi Influencer dan Meluncurkan TGE Pertama dari Swedia

Siaran Pers Bitcoin: Starflow sedang mengembangkan ekosistem untuk keseluruhan ekonomi influencer dengan tujuan untuk mengembalikan Konten sebagai Raja. Pencipta akan, melalui infrastruktur yang disediakan oleh ekosistem Starflow, mendapatkan kembali kekuasaan, kepemilikan dan nilai ciptaan mereka. Platform memberdayakan individu dan memungkinkan setiap orang untuk memiliki dan mengendalikan data digital mereka. Dalam melakukan ini, Starflow sekarang meluncurkan Token Generation Event pertama di Swedia, (TGE), yang mengarah ke revolusi digital berikutnya.

1 Maret 2018, Stockholm, Swedia: Starflow akan menyediakan ekosistem tempat pencipta tidak hanya memiliki identitas digital mereka, tetapi juga proses komunikasi dengan pengikut mereka. Melalui cryptocurrency Starflow yang terintegrasi, StarCoin, mereka memiliki kemampuan untuk menjual konten eksklusif, barang dagangan, dan layanan lainnya secara lebih cepat dan mudah. Di ekosistem merek dan penyedia lainnya akan bisa berkolaborasi dalam penciptaan konten yang berharga.

David Gabor, Pendiri dan CEO mengatakan,

“Teknologi kripto dan blockchain berkembang ke Internet 3.0, paradigma teknologi utama berikutnya. Starflow’s ICO akan memposisikan perusahaan di garis depan perkembangan ini. Kami mengubah cara kami memproduksi, mengkonsumsi dan memonetisasi konten di media sosial “

Di antara kontributor Starflow, Anda akan menemukan pendiri perusahaan investasi Paradoks Fredrik Wester Kichi Invest, profil teknologi Johan Staël von Holstein, agen media Scream dan Fredrik Österberg, pendiri Evolution Gaming. Melalui TGE, Starflow berharap bisa menjangkau masyarakat luas dan mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam pengembangan masa depan Starflow.

David Gabor, Pendiri dan CEO juga berkomentar,

“TGE adalah langkah alami berikutnya untuk kita. Kami sangat percaya pada tokenisasi dan melihat manfaat penting yang terkait dengan memiliki token kami sendiri. Dengan menggunakan token kami, kami akan dievaluasi dan diukur berdasarkan kinerja kami sendiri, bukan tergantung pada kinerja orang lain. Ini adalah cara bagi kami untuk mengundang kelompok sasaran kami di seluruh dunia untuk menjadi pemilik awal token, berpartisipasi dalam pengembangan infrastruktur dan menjadi bagian dari perjalanan Starflow,”

Pra-penjualan StarCoin akan dimulai pada tanggal 5 Maret 09.00 CET dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret 09.00 CET. Penawaran Umum akan dimulai pada tanggal 3 April 09.00 WIB dan akan berakhir pada tanggal 2 Mei 09.00 WIB.

Tentang Starflow

Starflow adalah ekosistem bertenaga blockchain untuk ekonomi influencer. Platform ini terdiri dari jaringan komersial antara pencipta, merek, penyedia nilai & layanan dan konsumen. Kami adalah platform terbuka, di mana kita meletakkan hak dan insentif masing-masing individu. Dengan memberikan kembali nilai kepada pencipta, kita akan memaksimalkan insentif jangka pendek dan jangka panjangnya dan dengan demikian dapat mengatasi platform kepemilikan yang ada terhadap kapitalisme yang lebih baik.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam TGE, kunjungi situs webnya: https://www.starflow.com/ico/

Telegram: https://t.me/starflow_community

Baca whitepaper: https://www.starflow.com/ico/whitepaper-1.11.pdf

Tim: https://starflow.com/about

Kontak Media

Nama: David Gabor

Email: david@starflow.com

Starflow adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer