Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,567.58
-1.97%
Ethereum (ETH)
$177.55
-1.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.23
1.22%
XRP (XRP)
$0.465958
0.43%
EOS (EOS)
$4.56
-0.94%
SportsCastr Mengumumkan Penjualan Token Private untuk FanCha...

Berita, ICO, Press Release

SportsCastr Mengumumkan Penjualan Token Private untuk FanChain

Siaran Pers Bitcoin: Komisaris NBA, Emeritus David Stern-didukung FanChain tersedia di QRYPTOS 30 Juni

28 Juni 2018, Grand Caymen- SportsCastr hari ini mengumumkan FanChain, sebuah cryptocurrency yang dirancang untuk pasar olahraga global bernilai multi-miliar dolar, akan meluncurkan penjualan token pribadi penyumbang awal pada 30 Juni 2018. FanChain akan memberdayakan ekosistem hiburan olahraga terdesentralisasi yang memberikan penghargaan penggemar untuk memproduksi konten, termasuk komentar warna hidup pada acara olahraga. Penjualan pribadi FanChain akan diselenggarakan di QRYPTOS, pertukaran mata uang cryptocurrency yang dioperasikan oleh perusahaan global Fintech QUOINE. Kontributor yang berminat harus membuat akun di QRYPTOS dan lulus KYC untuk berpartisipasi dalam penjualan pribadi FanChain. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di portal penjualan pribadi FanChain.

Kevin April, CEO SportsCastr menyatakan:

“Kami senang menawarkan komunitas cryptocurrency kesempatan awal untuk berpartisipasi dalam penjualan token FanChain melalui salah satu bursa global berlisensi terkemuka. Kemitraan kami dengan QRYPTOS memberi kami keuntungan bahwa banyak penjualan token tidak memiliki kemampuan untuk menjangkau ribuan kontributor potensial, merampingkan partisipasi, dan menyediakan akses ke pertukaran segera setelah kesimpulan penjualan token publik. ”

Platform Fanchain

FanChain akan diintegrasikan pertama di platform SportsCastr, memungkinkan pengguna untuk memberi tip komentator warna dalam model yang pengguna Twitch sudah kenal. Dikembangkan untuk pasar olahraga yang terfragmentasi, entitas pihak ketiga termasuk liga dan outlet media dapat bergabung dengan jaringan FanChain untuk menargetkan dan menghargai audiens mereka. Penggemar olahraga akan dapat bertukar token FanChain mereka untuk akses ke konten eksklusif, barang digital, dan memorabilia dari tim dan liga yang mereka ikuti.

Mike Kayamori, CEO, dan Co-founder QUOINE berkomentar:

“FanChain bertujuan untuk memberikan transparansi dan nilai kepada penggemar di ruang olahraga menggunakan teknologi blockchain, dan kami senang untuk memberikan kesempatan eksklusif kepada pelanggan kami untuk mendapatkan akses awal ke penjualan token pribadi mereka di QRYPTOS.”

Dengan melakukan penjualan private di QRYPTOS, FanChain akan memiliki akses ke ratusan ribu pengguna yang ada di QRYPTOS. Pengguna yang sudah ada yang memenuhi syarat untuk pra-penjualan pribadi akan memenuhi syarat untuk membeli token FanChain dengan tarif khusus.

Untuk membuka kunci detail ke pra-penjualan private, kontributor yang tertarik harus memiliki akun terverifikasi di QRYPTOS dengan saldo akun yang setara dengan setidaknya $ 1.000,00 USD dalam BTC, ETH, BCH, atau QASH. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://qryptos.com/ico/fanz. Penjualan pribadi di QRYPTOS tidak akan ditawarkan atau dijual kepada orang yang berlokasi di Amerika Serikat atau yurisdiksi mana penjualan Token FanChain tidak diizinkan oleh hukum.

Tentang FanChain oleh SportsCastr

FanChain adalah token dan crypto-economy yang dibangun khusus untuk SportsCastr dan pasar olahraga global. Token FanChain memanfaatkan kombinasi unik dari karakteristik yang dapat digantikan dan tidak dapat dipertukarkan yang memungkinkan loyalitas tim untuk disematkan dalam token individu, yang dapat diproduksi dan dikirim melalui berbagai platform. Entitas pihak ketiga dapat dimasukkan ke daftar putih untuk mendistribusikan dan memberi penghargaan kepada penggemar dan pengguna dengan token FanChain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.fanchain.com.

Tentang Qryptos oleh QUOINE

QUOINE adalah perusahaan fintech global terkemuka yang menyediakan layanan perdagangan, pertukaran, dan generasi berikutnya yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan kantor di Jepang, Singapura dan Vietnam, QUOINE menggabungkan jaringan mitra lokal yang kuat dengan pengalaman tim yang luas dalam produk perbankan dan keuangan untuk memberikan layanan keuangan terbaik di kelasnya bagi para pelanggannya. Pada bulan Juni 2017, QUOINE meluncurkan platform pertukaran dan perdagangan mata uang digital sepenuhnya yang disebut QRYPTOS, khusus untuk perdagangan cryptocurrency pada versi desktop di www.qryptos.com.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di – https://fanchain.com/

Connect di Telegram – https://t.me/joinchat/HMX3kA5Y_7f1BO7i_jRqSA

Connect di Twitter – https://twitter.com/sportscastrlive

Tim – https://www.linkedin.com/company/sportscastr/

Kontak Media

Nama Kontak: Molly Waldron

Email: molly@transform.pr

SportsCastr adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer