Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,378.59
1.38%
Ethereum (ETH)
$211.97
6.55%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.79
0.91%
XRP (XRP)
$0.327978
19.64%
EOS (EOS)
$5.13
5.23%
Spondoolies dan Genesis Membentuk Tim untuk Layanan Cloud Mi...

Berita Bitcoin

Spondoolies dan Genesis Membentuk Tim untuk Layanan Cloud Mining

Perusahaan hardware mining Bitcoin Spondoolies-Tech bermitra dengan Bermuda yang berbasis Genesis Mining tentang penjualan cloud mining baru.

Menurut kedua perusahaan, Spondoolies akan menyediakan perangkat keras untuk mendukung kontrak virtual yang dijual, sedangkan Genesis akan mengoperasikan mesin dari pusat data mereka yang ada. Pengiriman hardware baru dari fasilitas Spondoolies ‘untuk layanan cloud mining akan tergantung pada permintaan dari pelanggan.

Model demand-driven merupakan salah satu dari kedua Spondoolies CEO Guy Corem dan Genesis CEO Marco Streng yang memprediksi akan berhasil meskipun dengan lingkungan yang menantang untuk sektor mining. Perusahaan lain, termasuk BitFury, juga berinvestasi dalam penjualan cloud baru terlepas dari masalah baru-baru di pasar.

Keduanya menyatakan positif tentang inisiatif tersebut, dan rinci bagaimana perusahaan telah mencari cara untuk bekerja sama sejak musim panas tahun lalu.

“Kami telah mencari cara untuk melakukan kemitraan yang lebih dalam pada beberapa tingkatan,” kata Corem CoinDesk, menunjukkan bahwa penjualan cloud merupakan langkah pertama dalam apa yang kemungkinan akan menjadi hubungan yang lebih kuat antara kedua perusahaan.

Corem melanjutkan:

“Ada permintaan besar bagi pelanggan kami untuk menawarkan pilihan cloud mining juga, apalagi sekarang biaya pemeliharaan, biaya listrik menjadi bagian yang sangat dominan dari biaya mining. Jadi, kami ingin melakukan soft launch, untuk memeriksanya dan melihat.”

Solusi pendukung hardware

Menurut Corem, Spondoolies akan mengirimkan peralatan untuk fasilitas Genesis-yang berjalan untuk memenuhi permintaan kontrak, dengan Genesis menggunakan hardware yang telah ada untuk memenuhi kebutuhan hash-rate selama periode pengiriman. Dia menjelaskan bahwa model merupakan evolusi dari layanan yang ditawarkan sebelumnya oleh perusahaan yang hosted hardware dengan fasilitas yang berbasis di Israel, tetapi meningkatnya biaya energi telah membutuhkan perubahan strategi.

Corem yang menandai penjualan cluod sebagai “produk baru” terikat langsung ke permintaan dari pelanggan, daripada mengandalkan model yang melibatkan pengoperasian fasilitas mining bitcoin dan penjualan kontrak dikaitkan dengan kinerja mining tersebut, atau penggunaan ketiga pihak mines tersebut menghasilkan tenaga hashing.

“Motto kami dan pedoman [prinsip] adalah untuk tidak bersaing dengan para pelanggan kami,” katanya.

Memperkuat hubungan

Streng menjelaskan bagaimana kemitraan tersebut tumbuh dari hubungan yang ada antara kedua perusahaan, dan mencatat bahwa proyek cloud ini cocok secara alami untuk kedua perusahaan.

“Kami sangat senang untuk mendukung dan melakukan proyek bersama ini bersama-sama dengan Spondoolies,” katanya kepada CoinDesk.

Streng menambahkan bahwa kerja sama ini yang penting, mengingat lingkungan untuk bisnis di ruang pertambangan dan dengan prevalensi kecurangan perusahaan atau penjualan yang tidak jujur pada jasa serupa.

Corem menekankan pada hal ini, mengatakan bahwa saling menghormati ada antara dua perusahaan yang memunculkan kemitraan saat ini.

“Kami menghormati Genesis Mining, kami memahami bisnis mereka, dan saya bahkan mempertimbangkan tiga orang teman pendiri,” katanya. “Jadi saya tahu bahwa kita berada dalam kemitraan yang sangat baik.”

 

 

https://www.genesis-mining.com/ 

Source : http://www.coindesk.com/spondoolies-tech-genesis-team-new-cloud-mining-service/

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer