Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,487.38
-1.02%
Ethereum (ETH)
$203.48
-2.14%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.07
-1.14%
XRP (XRP)
$0.456582
-3.32%
EOS (EOS)
$5.35
-1.32%
Spiking Mengumumkan Kemitraan dengan J Capital dan Excavo da...

Berita, ICO, Press Release

Spiking Mengumumkan Kemitraan dengan J Capital dan Excavo dan Merangkul Beberapa Top Advisor

Siaran Pers Bitcoin: Spiking, platform pemenang penghargaan yang memungkinkan pedagang untuk mencerminkan investasi oleh penggerak pasar di pasar ekuitas, dengan senang hati mengumumkan bahwa dua firma crypto utama – J Capital dan Excavo – telah bergabung dengan initial token offering perusahaan (ITO)

2 Juni 2018. Singapura: .J Capital, cryptofund terkenal, telah memimpin putaran investasi senilai USD 1 juta ke dalam PRE-ITO Spiking. Sebagai hasil dari kemitraan, Chief Investment Officer J Capital, Kenneth Tan dan CEO Jack Ser telah ditunjuk sebagai dewan penasehat untuk Spiking. Eugene Loza dari Excavo – pedagang cryptocurrency teratas di TradingView.com. Andy Tian, Group CEO GIFTO dan Ouyang Yun, Group President of Asia Innovations Group, juga telah ditunjuk sebagai penasihat.

Spiking akan memungkinkan pedagang crypto untuk menemukan Whales (yaitu eksekutif utama perusahaan besar di balik token cryptocurrency, penambangan, dan / atau pemegang besar) dan mengikuti perdagangan mata uang kripto [1]. Didukung oleh alat-alat canggih di mana para pengikut bertemu dengan Whales di lingkungan yang sepenuhnya transparan, Spiking akan dibangun di atas tumpukan teknologi modern dengan standar keamanan yang sepenuhnya diaudit. Hal ini akan dilakukan dengan menggunakan kontrak cerdas pada blockchain, memungkinkan pengguna untuk mencerminkan aktivitas perdagangan dari setiap Paus dan mengendalikan akun dengan perdagangan terpisah mereka secara langsung.

Kenneth Tan dari J Capital Berkata:

“Memiliki pengalaman bertahun-tahun di kedua pasar, saya senang bahwa Spiking sekarang menawarkan solusi yang memungkinkan investor tradisional untuk berpartisipasi secara mulus di pasar crypto yang sedang berkembang. Kami berpikir bahwa solusi ini akan mengganggu industri secara besar-besaran dan ini adalah alasan utama mengapa kami memilih untuk untuk berpartisipasi. ”

Spiking Edge

Spiking menghubungkan pedagang dengan whales ahli yang memiliki akses ke informasi penting dan bertindak cepat, seperti yang telah terbukti di pasar saham melalui aplikasi populernya. Spiking akan memberikan investor cryptocurrency dalam menambahkan keyakinan dan ketenangan pikiran mengetahui bahwa perdagangan mereka akan mencerminkan apa yang dibuat oleh investor crypto terbaik di dunia.

Clemen Chiang, Ph.D., CEO dan salah satu pendiri Spiking Berkata:

“Kami sangat senang bahwa J Capital dan Excavo telah bergabung dengan Spiking, karena kami terus membangun platform yang mengubah permainan yang membuat investasi cryptocurrency sukses lebih mudah untuk semua orang,”

Dia menambahkan:

“Kami berharap dapat bekerja dengan kedua tim untuk melaksanakan visi kami dalam mengubah dan menyederhanakan investasi cryptocurrency untuk jutaan orang di seluruh dunia. Cryptocurrency dikenal dengan volatilitas harganya yang ekstrim. Ini bisa sangat sulit bagi para pedagang rata-rata untuk mengatur waktu pasar dengan benar dan membuat keputusan membeli dan menjual dengan tepat. Spiking memungkinkan trader untuk membuat keputusan trading yang lebih baik dengan mengurangi asimetri informasi dari pasar. ”

Eugene Loza dari Excavo Stated:

“Sebagai seorang influencer crypto yang berpengalaman dengan perdagangan yang terbukti di pasar, saya menemukan Spiking platform yang ideal untuk mempengaruhi generasi baru pedagang crypto yang dapat berdagang bersama saya.”

Spiking – yang bertujuan untuk menempatkan “1.000 whales dalam dompet Anda” – berencana untuk menjual token kepada komunitas umum selama kuartal ketiga 2018. Perusahaan ini menargetkan untuk merilis versi crypto komersial pertama dari aplikasinya selama kuartal kedua tahun 2019.

Andy Tian dari GIFTO, mengatakan:

“Sebagai pendiri startup berbasis teknologi dan blockchain, saya yakin akan prospek pasar dan adopsi Spiking sebagai solusi utama untuk masalah di pasar.”

Ouyang Yun of Asia Innovations Group, menambahkan:

“Untuk semua usaha yang saya ikuti, eksekusi tim sangat penting untuk kesuksesan. Tujuan ambisius Spiking disesuaikan dengan energi dan kompetensi Clemen dan timnya. ”

Untuk pertama kalinya, bagian penjualan private dari ITO sedang dilakukan langsung di bursa. Spiking akan bermitra dengan perusahaan global blockchain fintech, QUOINE, untuk meluncurkan penjualan private ITO-nya untuk kelompok terpilih dari basis pengguna yang disetujui oleh QUOINE’S KYC, pada tanggal 6 Juni 2018.

Tentang Spiking

Diluncurkan pada bulan April 2016, Spiking adalah aplikasi perdagangan teknologi keuangan pertama di Singapura yang didedikasikan untuk membantu pedagang yang rata-rata mengikuti investor besar saat mereka membeli dan menjual saham di pasar saham. Hingga saat ini, Spiking melacak lebih dari 170.000 pemegang saham secara signifikan di enam bursa efek di empat negara: Amerika Serikat (NYSE, NASDAQ, AMEX), Singapura (SGX), Malaysia (BM), dan Hong-Kong (HKEX).

Spiking didukung oleh tim teknis yang kuat, dengan Dr William H. Nguyen, sebagai Chief Blockchain Architect. William juga adalah Chief Crypto Architect of GIFTO, salah satu ICO yang paling cepat terjual di Asia.

Aplikasi Spiking mendapat dukungan dari Quest Ventures dan National Research Foundation, Kantor Perdana Menteri Singapura, di bawah inisiatif Program Pemrakarsa i.JAM Interaktif & Digital Media Strategis. Pada bulan Oktober 2016, Spiking dianugerahi gold di SiTF Awards 2016, untuk Inovatif Terbaik Start-up (Tahap Awal), oleh Singapore Infocomm Technology Federation.

Aplikasi ini tersedia di App Store dan Google Play. Informasi lebih lanjut tentang ITO dapat ditemukan di https://spiking.io.

[1] Tunduk pada hukum, peraturan, dan lisensi yang relevan, jika perlu

Kunjungi Website: https://spiking.io

Baca Whitepaper: https://docs.google.com/document/d/1gQF9v8AcCtQj5EYuDY40zWf–KAKTjqK_C1FR_3Ul6g/edit?usp=sharing

Telegram EN: https://t.me/SpikingOfficial

Medium: https://blog.spiking.com

Facebook: https://www.facebook.com/stockspiking

Facebook Clemen: https://www.facebook.com/ClemenChiangPhD

Twitter: https://twitter.com/stockspiking

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/spiking.com

Reddit: https://www.reddit.com/r/stockspiking

GitHub: https://github.com/spiking-io

MVP/Prototype: http://spiking.com/app

Detail Kontak Media

Kontak Person: Clemen Chiang

Email: Clemen@Spiking.io

Lokasi: Singapore

Spiking adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer