Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,349.18
0.97%
Ethereum (ETH)
$209.76
5.61%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.63
0.12%
XRP (XRP)
$0.322534
17.82%
EOS (EOS)
$5.08
4.31%
Spamming Terus Terjadi Pada Jaringan Bitcoin Yang Mengakibat...

Berita, Berita Bitcoin

Spamming Terus Terjadi Pada Jaringan Bitcoin Yang Mengakibatkan Penundaan Transaksi

Jaringan Bitcoin tampaknya diserang kembali. Transaksi mata uang digital telah mengalami penundaan transaksi kemarin yang diduga dari akibat spamming yang terjadi pada jaringan Bitcoin. Akibatnya, ada 30.000 laporan transaksi yang antri di MemPool, menunggu sebuah konfirmasi.

minecoin

Baca juga: Uquid Menyediakan Layanan Bagi 40 Altcoin Dalam Visa Global Network

Setiap kali jaringan Bitcoin diserang, akan memperbaharui masalah perdebatan mengenai ukuran blok dan skalabilitas. Namun, belum ada tindakan yang solid yang telah diambil oleh salah satu pengembang Bitcoin Core dalam upaya ini. Masyarakat Bitcoin telah terjebak di dalam lingkaran ini selama lebih dari satu tahun sampai sekarang. Masalah ini juga telah membunuh banyak alternatif Peningkatan Protokol Bitcoin yang diusulkan oleh beberapa pengembang terkenal pada komunitas cryptocurrency.

Penundaan transaksi yang disebabkan oleh spamming blockchain akhirnya dapat berimbas pada adopsi skala besar Bitcoin. Jika masalah ini terus terjadi, orang mungkin lebih menyukai cryptocurrencies lain dengan waktu penemuan blok yang lebih cepat dan ukuran blok yang lebih besar. Ada beberapa perubahan yang diusulkan ke Blockchain Bitcoin oleh Bitcoin Core. Segregated Witness atau Segwit merupakan salah satu solusi scaling dalam proses diadopsi.

MemPool Bitcoin mendapatkan trafik yang ramai dengan transaksi yang harus segera diproses, para pengguna dipaksa untuk meningkatkan biaya penambang untuk mendapatkan konfirmasi transaksi kripto mereka oleh para penambang. Mereka yang tidak meningkatkan biaya penambang akan terjebak dalam antrian tunggu yang sangat lama. Peningkatan biaya pertambangan rata-rata pada jaringan Bitcoin akan membuat cryptocurrency ini tidak dapat digunakan sebagai transaksi mikro, yang merupakan salah satu keuntungan dari cryptocurrencies dari pada transaksi fiat.

Penundaan pada jaringan cryptocurrency juga bisa mempengaruhi penggunaan blockchain Bitcoin untuk aplikasi yang berbasis buku distribusi. Individu dan bisnis mencari blockchain yang aman dan kuat akan dipaksa untuk menetap pada pilihan kedua terbaik karena masalah kecepatan dan biaya transaksi.

Sumber: Bitcoin Queue

Gambar

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Spamming Terus Terjadi Pada Jaringan Bitcoin Yang Mengakibatkan Penundaan Transaksi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer