Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,615.15
4.06%
Ethereum (ETH)
$95.06
3.17%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.57
5.52%
XRP (XRP)
$0.313824
2.24%
EOS (EOS)
$2.03
10.3%
SPACOIN: Merupakan Salah Satu Proyek Spa Pertama Yang Menera...

Press Release

SPACOIN: Merupakan Salah Satu Proyek Spa Pertama Yang Menerapkan Sistem Blockchain

PENGENALAN

Kecantikan telah dianggap sebagai standar untuk menilai daya tarik fisik seseorang. Sekarang, berkat kontribusi kemajuan teknologi yang terus mengalami perubahan dalam menentukan dan mengevaluasi “kecantikan”, perawatan kecantikan telah mengalami perkembangan dan beragam. Selain itu, tren perawatan kecantikan juga terus berubah dari hari ke hari. Bahkan, saat ini, perawatan kecantikan bukan hanya permintaan tapi juga prioritas utama bagi hampir semua pria maupun wanita. Dengan harapan ini membuat lebih banyak mimpi menjadi kenyataan, para pendiri Yayasan Spa pun secara resmi menawarkan sebuah produk dan layanan mereka di depan umum.

Sampai saat ini, Spa Foundation telah diakui sebagai organisasi kecantikan terkemuka tanpa menerapkan operasi kosmetik di Vietnam, Laos dan Kamboja dan dalam perjalanan untuk menaklukkan seluruh pasar Asia Tenggara dan Asia (Myanmar, Thailand). Targetnya sendiri adalah memperluas arena di seluruh dunia dalam waktu terdekat.

Dalam 3 tahun terakhir, yang terus diinvestasikan, dikembangkan dan dikelola oleh para pendiri berbakat dan antusias, Spa Foundation telah menjadi rantai Spa terbesar di Vietnam, Laos dan Kamboja dengan 30 cabang. Selain itu, dengan lebih dari 300 teknik kecantikan dan profesional dan lebih dari 8 jenis teknologi kecantikan terbaru, Spa Foundation telah melayani dan memuaskan lebih dari 3.000.000 klien.

Sudah dijamin bahwa ketika klien datang ke Spa Foundation, klien akan selalu dipasok dengan layanan perawatan kecantikan terbaik. Pemiliknya juga mengklaim bahwa mereka akan terus meningkatkan kualitas Spa nya untuk memenuhi tuntutan dari berbagai klien.

MISI

Selain berpegang dengan slogannya: “Membawa kecantikan dan kepercayaan diri yang kuat kepada jutaan wanita Asia”, semua staf Spa Foundation selalu diminta untuk memperhatikan nilai inti, termasuk: memberikan layanan perawatan kecantikan dengan metode paling maju, memperbaiki kualitas Spa di seluruh dunia, meminimalkan biaya, membangun ekosistem untuk perawatan kecantikan global, menggunakan produk ekstrak alami yang sesuai untuk semua jenis kulit, memberikan prioritas pada kepuasan pelanggan, menciptakan lapangan kerja bagi ribuan orang, dan menghubungkan klien dengan berbagai sistem perawatan kecantikan. di seluruh Asia.

PENGEMBANGAN ORIENTASI

Saatnya untuk menciptakan ekologi perawatan kecantikan baik pada skala mikro dan makro dimana semua anggota Spa dapat berkolaborasi dan berbagi metode perawatan kecantikan yang inovatif dan efektif serta solusi untuk masalah rumit yang berkaitan dengan pemasaran, pengembangan strategi. Untuk mencapai pencapaian ini, Spa Foundation harus memiliki platform layanan bisnis yang baru yang akan memudahkan semua pengguna Asia Tenggara untuk mendekati semua produk dan layanan perawatan kecantikan, yang mengikat penerapan rantai blok pada koin Spa dan juga memungkinkan mereka membuat penghasilan tambahan dari kepemilikan mata uang kripto. Namun, yang paling utama disini Spa ini berusaha untuk menggabungkan perawatan kecantikan dengan bantuan teknologi 4.0 untuk menghubungkan Spa.

PLATFORM

Diatur oleh kontrak cerdas, SpaCoin bertindak sebagai platform Blockchain yang berbasis Ethereum, yang membantu dalam meningkatkan kualitas perawatan kecantikan di dunia dengan menciptakan dan mengumpulkan solusi perawatan yang indah. Selain itu, ia mengembangkan industri perawatan kecantikan, menciptakan informasi pasar dan membantu memecahkan hambatan dalam perdagangan kosmetik dan perawatan kecantikan lintas batas. Namun, diyakini bahwa pengguna akan mengendalikan pembangunan industri kecantikan di masa depan nanti. Akibatnya, hal itu dapat menyebabkan terganggunya industri konvensional yang sudah ketinggalan zaman dan menciptakan industri modern yang baru.

REVIEW PLATFORM BLOCKCHAIN BERBASIS TRUSTED

Spa Foundation dapat memfasilitasi suara klien agar didengar dengan yang nantinya akan membangun sebuah spa yang handal. Kemudian, caregiver pun akan memiliki akses ke data riset pasar yang berharga dan menggunakannya sebagai alat yang kuat untuk meningkatkan layanan serta menjaga hubungan pelanggan setia. Kesepakatan cerdas  self-made membantu meminimalkan risiko terkait teknis dan memastikan otonomi, kepercayaan diri, kecepatan dan keamanan untuk review platform Spa Foundation.

Setelah aplikasi ini diterapkan, Spa Foundation akan menerima beragam manfaat. Salah satunya adalah kesempatan untuk mendekati berbagai layanan perawatan kecantikan dan memperkuat tanggung jawab teknisi kecantikan terhadap klien dan sebaliknya. Ini bisa dianggap sebagai titik balik bersejarah dalam roadmap Spa Foundation untuk merumuskan masa depan bagi industri perawatan kecantikan.

ROADMAP SPA FOUNDATION

Merek Spa Foundation secara resmi dibuat pada tanggal 11 Agustus 2015. Dalam dua tahun, banyak cabang Spa Foundation yang berbeda dibuka di seluruh dunia. Pada tanggal 4 Mei 2017, Spa Foundation memiliki cabang pertama di Kamboja, diikuti di Laos pada tanggal 10 September 2017. Sampai 17 September 2017, Spa Foundation memiliki 30 bangunan modern dan menjadi rantai Spa terbesar di Vietnam, Laos dan Kamboja. Diperkirakan akan ada sekitar 55 cabang Spa Foundation di Asia Tenggara pada akhir 2019 nanti dan 70 cabang di 12 negara yang berbeda pada akhir tahun 2022.

KEMUNGKINAN PEMBAGIAN LABA SECARA TIDAK LANGSUNG

50% pertama dari keuntungan operasional Spa akan digunakan untuk diinvestasikan kembali dalam sebuah proyek yang diawasi oleh pendiri Spa. Sementara sisanya 50% dari laba operasi bisa digunakan untuk membeli kembali SpaCoin dari pasar/market. Hal ini akan membantu menurunkan suplai SpaCoin secara global dan meningkatkan harganya.

PENCIPTAAN TOKEN SPA

Jumlah token Spa Foundation yang akan diterbitkan adalah sebanyak 150.000.000. Token Spa Foundation adalah divisible digital token Ethereum yang dapat dibagi dengan 8 desimal.

RENCANA PENGEMBANGAN

Pertama, direncanakan 50 cabang Spa Foundation akan didirikan di seluruh Asia Tenggara di akhir ICOnya nanti. Selanjutnya, kita akan memperhatikan untuk mengembangkan sistem rantai blok independen dengan token komitmen untuk koin. Setelah itu, mereka akan fokus dalam merancang dan mengembangkan aplikasi Spa untuk ponsel dengan fungsi yang mudah dan efisien, seperti: menemukan, mengumumkan dan mengiklankan layanan baru, promosi menarik atau memperbarui tren perawatan kecantikan baru di dunia. Terlebih lagi, metode pembayaran via menggunakan SpaCoin harus banyak dirangsang dengan menawarkan paket diskon mulai 5-10%. Last but not least, ekosistem, bersama dengan kedokteran gigi, toko kosmetik dan Spa Foundation terkenal lainnya harus segera dibangun untuk memberi klien sebuah ekosistem yang kuat dan dinamis.

ALOKASI DAN SUPPLY

Ada dua cara untuk ikut bergabung dan mendapatkan mata uang kripto Spa ini: membeli SpaCoin dan mendapatkan SpaCoin via work/kerja. Yang pertama, investor akan menggunakan SpaCoin yang dibelinya tersebut untuk berinvestasi di proyek Spa yang akan datang dan kemudian akan mendapatkan dividen. Yang terakhir, model bisnis yang disukai oleh SpaCoin yaitu bekerja satu sama lain dalam ekosistem ini, menggunakan SpaCoin sebagai alat pembayaran.

DISTRIBUSI DANA

Untuk 40% pertama Business Development, penting untuk memburu seorang CEO yang berpengalaman dan kompeten yang dapat membangun dan memimpin tim penjualan yang berkualitas. Mereka diharapkan untuk menempatkan jejak terbaik kita ke depan di seminar perawatan kecantikan, konferensi, pameran dan acara lainnya. Untuk 20% Pemasaran berikutnya: biaya akan digunakan untuk pengembangan kemitraan dan pemasaran konsumen secara langsung. Dengan 20% Perangkat Lunak dan Infrastruktur lainnya, teknologi terbaru memainkan peran yang sangat penting dalam memungkinkan kita dalam melakukan tugas kita dan platform berada di ujung tombak industri ini. Sedangkan untuk 20% Kontinjensi yang tersisa, selalu ada tantangan tak terduga yang timbul saat mengoperasikan bisnis dan sejumlah anggarannya akan dialokasikan untuk menangani jenis-jenis situasi tersebut.

KESIMPULAN

Kesimpulannya, dengan manfaat dan efek positif dari segi biaya, kualitas dan potensi popularitas SpaCoin, mereka percaya bahwa SpaCoin ini akan menjadi faktor yang mengganggu industri kecantikan. Mungkin saja mata uang kripto semacam ini akan membuat revolusi bersejarah dan menanamkan semangat baru di industri kecantikan pada khususnya dan perkembangan masyarakat pada umumnya.

CROWDSALE

ICO Tanggal Mulai 15:00 GMT, 13 November 2017

ICO Tanggal Penutupan 15:00 GMT, 26 November 2017

Jumlah Supply Token 150.000 000 SPA

Jumlah Token yang akan dijual saat Crowdsale 80 000 000 SPA

Mata Uang Yang Diterima BTC, ETH

Crowdsale Ronde 2

– Putaran 1: 5.000.000 token SPA akan dijual setiap harinya dari pukul 15:00 GMT.

Mulai: 13 November 2017

Akhir: 22 November 2017

Nilai Tukar Token: SPA/BTC = 0.000012 (1200 satoshi)

Tarif SPA/ETH akan diperbarui di situs web setiap satu kali per jam

– Putaran 2: 7.500.000 token SPA akan dijual setiap harinya pukul 15:00 GMT.

Mulai: 23 November 2017

Akhir: 26 November 2017

Nilai Tukar Token: SPA/BTC = 0.000012 (1200 satoshi).

Tarif SPA/ETH akan diperbarui di situs web setiap satu kali per jam

Softcap: 300BTC ̴ 6000 ETH

Hardcap: 1200BTC ̴ 24000 ETH

Website: https://spacoin.io/

Whitepaper: https://spacoin.io/whitepaper_spacoin_final.pdf

Kontak SpaCoin: contact@spacoin.io

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer