Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,471.75
-0.51%
Ethereum (ETH)
$202.49
-1.17%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.93
-0.75%
XRP (XRP)
$0.442250
-2.25%
EOS (EOS)
$5.37
-1.06%
SophiaTX – Menjembatani SAP Dan Komunitas Blockchain

Press Release

SophiaTX – Menjembatani SAP Dan Komunitas Blockchain

Memberikan kemampuan blockchain kepada perusahaan di semua industri.

Jenewa, Swiss, 30 Oktober 2017 – SophiaTX merupakan sebuah platform pertama yang berfokus untuk mengintegrasikan blockchain dengan SAP dan sistem ERP, CRM, dan SCM utama lainnya untuk memperluas kemungkinan aplikasi enterprise dengan kepercayaan dan keamanan yang dilengkapi dengan teknologi blockchain. Proyek ini lahir dari gagasan untuk menciptakan hubungan antara dua ekosistem – perangkat lunak aplikasi enterprise tradisional yang sebagian besar diwakili oleh SAP dan ekosistem Blockchain yang baru muncul.

Platform ini dapat dianggap sebagai tiga komponen. Ini terdiri dari blockchain yang dibangun di atas teknologi blockchain milik DECENT, (dikembangkan secara khusus dan untuk menjalankan mesin transaksi B2B); sebuah platform pengembangan dengan integrasi API ke SAP dan aplikasi enterprise lainnya; dan pasar. Platform ini didorong oleh token SPHTX yang digunakan untuk menutupi biaya pertambangan dan transaksi, memungkinkan akses dan berlangganan platform pengembangan dan pasar, membeli dan menjual aset atau aset mikro & layanan, dan memungkinkan pembelian dalam aplikasi.

Private blockchain hanya menciptakan hambatan masuk sehingga menyulitkan usaha kecil dan menengah untuk bergabung. Mereka memerlukan jaringan hanya dengan undangan atau izin, mengurangi jumlah peserta dan membatasi potensi pencapaian proyek blockchain. Privatisasi teknologi ini berlawanan dengan ambisi kami untuk mengintegrasikan blockchain SophiaTX ke aplikasi SAP dan enterprise di beberapa industri.

“Kami percaya bahwa untuk benar-benar membuat ekosistem yang baru dengan hubungan bisnis peer-to-peer, blockchain publik memang lebih unggul daripada alternatif apapun. Dengan blockchain, sebagian besar gangguan berasal dari pendatang baru ke dalam ekosistem. Dengan membuka jaringan bagi siapa saja untuk bergabung dan berpartisipasi, SophiaTX memiliki kesempatan terbaik untuk diadopsi secara global,” kata Jaroslav Kacina, CEO Equidato Technologies AG, perusahaan di belakang SophiaTX.

Dalam bulan-bulan pertama, setelah finalisasi dan verifikasi proof of concept dan prototipe kerja, platform tersebut harus memungkinkan konektivitas dengan aplikasi enterprise, dimulai dengan SAP dan diikuti dengan aplikasi unggulan lainnya. Berdasarkan lembar fakta perusahaan SAP dari bulan Juli 2017, 87% perusahaan Forbes Global 2000 dan 98% dari 100 merek yang paling berharga menggunakan solusi SAP. Analisis oleh McKinsey & Company menunjukkan bahwa terjadi peningkatan arus masuk modal VC sebesar 31% ke perusahaan-perusahaan terkait blockchain antara Q1 2013 dan Q2 2016. Dengan kata lain, jelas bahwa kondisi yang tepat tersedia untuk proyek inovatif yang mengkhususkan diri. dalam menghubungkan blockchain dan solusi enterprise tradisional.

Tentang SophiaTX:

SophiaTX, adalah sebuah platform Blockchain dan Marketplace yang mengintegrasikan aplikasi dan solusi bisnis ke dalam lingkungan yang sangat kolaboratif. Sebagai platform open source, API berisi integrasi API ke SAP dan perangkat lunak perusahaan lainnya, yang mencakup sistem ERP, CRM dan SCM. Direkayasa oleh Equidato Technologies AG, blockchain SophiaTX dirancang untuk memperluas aplikasi perusahaan tradisional dan memungkinkan peningkatan dan pembentukan kembali model bisnis saat ini.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer