Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,474.79
-0.67%
Ethereum (ETH)
$202.96
-1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.92
-1.14%
XRP (XRP)
$0.444118
-2.12%
EOS (EOS)
$5.37
-1.33%
Soma Akan Meningkatkan Pasar C2C Yang Berbasis Ethereum deng...

Press Release

Soma Akan Meningkatkan Pasar C2C Yang Berbasis Ethereum dengan Teknologi Revolusioner Patent Pending dan Komunitas Token Soma

Helsinki, Finlandia –¬†Soma, sebuah marketplace C2C yang berbasis blockchain Ethereum telah mengumumkan peluncuran crowdsalenya. Komunitas Token Soma crowdsale, yang dijadwalkan pada Agustus 2017 sudah membuka pre-ICO nya yang sudah berakhir pada 10 Agustus 2017.

Soma memanfaatkan kontrak cerdas untuk memungkinkan penggunanya dalam membuat Interactive Item Cards (IIC), sebuah fitur pending paten. IIC ini memungkinkan pembuat konten untuk memanfaatkan kontribusi sosial untuk menarik konten digital, yang kemudian akan menghasilkan peningkatan nilai sosial dari item fisik yang terkait. Item Interaktif Item card ini dapat dilihat sebagai representasi digital item fisik, memungkinkan penyimpanan informasi yang berkaitan dengan item pada blockchain. Data yang tersimpan bisa mencakup informasi tentang sejarah barang, kualitas, fluktuasi harga dari waktu ke waktu dan lainnya.

Kartu Item Interaktif patent-pending adalah salah satu dari sekian banyak fitur yang tersedia untuk Komunitas Soma. Sebagai platform yang terdesentralisasi, Soma memiliki struktur insentif yang menarik untuk mempromosikan keterlibatan pengguna. Dengan mendorong kerja sama, ia memfasilitasi perluasan organik platform. Sistem Pemberian Soma mengkategorikan peserta aktif sebagai “aktor dengan nilai tambah” atas peran mereka dalam mempromosikan kartu item untuk audiens dan melakukan peran agen escrow untuk mengamankan transaksi.

Bagaimana Ekosistem Soma Bekerja?

Kartu Item Interaktif memungkinkan seseorang untuk membuat kartu item melalui berbagai interaksi sosial dari anggota masyarakat yang terdesentralisasi. Begitu kartu barang dibuat, kartu tersebut dapat ditransfer bersamaan dengan transaksi yang melibatkan barang fisik yang sebenarnya. Seiring waktu, nilai sosial yang terakumulasi pada kartu barang terus meningkat, sehingga mengindikasikan kenaikan proporsional nilai barang fisik. Token Komunitas Soma memastikan bahwa nilai tersebut dihargai oleh pemilik kartu item karena menghasilkan kekayaan sosial di masyarakat. Kartu Item Interaktif bisa menjadi fitur berharga bagi industri vintage, seni dan kerajinan yang sedang berkembang.

Sistem Reward Soma bertindak sebagai mekanisme sentral untuk pasar yang terdesentralisasi. Hal ini memberi insentif kepada anggota masyarakat untuk melakukan layanan yang menegakkan fungsi Komunitas Soma yang lancar dan efisien, sehingga mendorong pertumbuhan platform. Anggota komunitas dapat mempromosikan IIC yang diciptakan oleh pengguna lain dan mendapatkan SCT sebagai hadiah untuk promosi semacam itu. Selain itu, pengguna dapat menerima SCT dengan bertindak sebagai pihak ketiga tepercaya dalam transaksi antara penjual dan pembeli, sehingga mengamankan kepentingan kedua belah pihak.

Semua informasi dalam Kartu Item Interaktif akan dicatat di blockchain Etereum sementara perdagangan akan di handel oleh kontrak cerdas, sehingga mendorong transparansi dengan menghilangkan kebutuhan akan pihak ketiga yang terpercaya atau tata pemerintahan terpusat.

Soma Crowdsale

Komunitas Soma Token crowdsale dimulai pada bulan Agustus 2017, menyusul kesimpulan dari pra-ICO yang sedang berlangsung. Selama penjualan token, platform ini akan mendistribusikan 54 juta dari total 60 juta SCT .

Sisanya 10% dari total token akan disisihkan untuk tim pendiri, penasihat dan anggota masyarakat yang aktif. Investor yang berpartisipasi dalam crowdsale dapat membeli Token Komunitas Soma dengan Bitcoin atau Ethereum. Investor awal yang berpartisipasi dalam fase pra-penjualan akan mendapatkan keuntungan dari bonus tersebut. Soma menawarkan bonus sebesar 25% pada dua hari pertama, yang dikurangi menjadi 20% selama sisa minggu ini. Minggu kedua, ketiga dan keempat pra-ICO membawa bonus masing-masing 15%, 10%, dan 5%.

Para partisipan Token Komunitas Soma akan menerima SCT di dompet mereka yang didukung ERC20. Token yang dibeli dapat digunakan untuk layanan yang ditawarkan oleh Soma dan juga penyedia layanan lainnya di dalam ekosistem Soma. Anggota investor dan anggota kripto yang tertarik dapat berpartisipasi dalam crowdsale Soma yang sedang berlangsung dengan mengunjungi situs web Soma.

Tentang Soma

Soma adalah pasar sosial berbasis blockchain etereum yang memanfaatkan modal sosial melalui sistem penghargaan dan memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang memberi insentif kepada anggota masyarakatnya untuk melakukan layanan penambahan nilai untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

Pelajari lebih lanjut tentang Soma di – http://soma.co/

Berpartisipasi dalam crowdsale Soma – http://soma.co/presale/

Download Soma whitepaper di – http://soma.co/documents/

Soma di Twitter – https://twitter.com/SomaToken

Soma di Facebook – https://www.facebook.com/socialmarketapp/

Kontak Media

Nama Kontak: Joseph al Sharif

Kontak Email: joseph@soma.co

Lokasi: Helsinki, Finlandia

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer