Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,305.28
-0.17%
Ethereum (ETH)
$206.09
1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.57
-0.49%
XRP (XRP)
$0.316772
6.03%
EOS (EOS)
$5.01
0.89%
Smart Startup Memanfaatkan Blockchain untuk Membawa Kontrak ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Smart Startup Memanfaatkan Blockchain untuk Membawa Kontrak Cerdas ke Massa

Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan Smart Startup berbasis di Inggris, yang didirikan oleh wirausahawan sosial dan teknologi Simon Krystman berjanji untuk menjadikannya mudah bagi bisnis biasa untuk mendapatkan keuntungan dari transparansi dan keamanan yang disediakan oleh blockchain, dengan meluncurkan kontrak SMRT (Smart Startup Token). Tujuannya adalah untuk menciptakan platform frictionless trade untuk startup dan UKM.

1 April 2018, Inggris – SMRT menggambarkan dirinya sebagai “mesin penjual otomatis untuk dokumen hukum” yang kemudian diamankan di blockchain. Kebutuhan untuk membuat kontrak bisa sangat berat untuk memulai, baik dari segi uang dan waktu. Blockchain menawarkan kesempatan untuk membuat penegakan menjadi lebih murah dan mudah. Namun, beberapa usaha kecil memiliki sumber daya atau pemahaman tentang teknologi blockchain untuk memanfaatkannya. Template SMRT akan mencakup area kontrak yang dihadapi perusahaan rintisan dan usaha kecil, seperti perjanjian pemegang saham dan kekayaan intelektual. Mereka juga akan mencakup perjanjian keuangan dan perdagangan dengan cara yang dirancang untuk blockchain Ethereum.

Simon Krystman CEO SMRT menjelaskan:

“Pasar perdagangan yang mapan dapat memperoleh manfaat besar dari kontrak cerdas kami, karena pembeli dan penjual akan secara otomatis menegakkan perjanjian untuk mentransfer uang untuk barang dan jasa. Mereka juga membuka jalan bagi banyak pasar desentralisasi baru, di mana kontrak cerdas adalah penegakan perdagangan. Usaha kecil akan dapat membeli bundel dari templat kontrak cerdas kami untuk memfasilitasi perdagangan jual / beli mereka.”

Pre-Sale Token untuk para peserta sekarang terbuka dan berakhir pada 21 April 2018. Peserta Pre-Sale akan menerima 50% Bonus untuk setiap kontribusi SMRT.

Tim

Tim SMRT sangat terampil dan berpengalaman dalam menjalankan bisnis yang sukses. Mereka memiliki berbagai macam bakat, koneksi dan keahlian dalam blockchain, AI, kewirausahaan, pendanaan, kekayaan intelektual, pemerintah dan regulasi, memberikan SMRT basis yang sangat kuat. Beberapa anggota tim bekerja dalam kapasitas sebagai penasehat, sambil mempertahankan pekerjaan profil tinggi di industri, pemerintah, dan akademisi. Yang lain bekerja penuh waktu untuk membangun infrastruktur perusahaan terkemuka di dunia. Setelah menyelesaikan Penjualan Token, tim akan memperluas untuk menghadirkan lebih banyak pengembang perangkat lunak, pengacara, dan spesialis keuangan, membangun infrastruktur internal dan satu untuk mengelola mitra.

Syed Kamall, Anggota Parlemen Eropa adalah Penasihat Regulator untuk Proyek SMRT, menyarankan;

“Teknologi ini menawarkan beberapa peluang yang sangat menarik tetapi sebagai legislator internasional, kami juga harus memastikan bahwa konsumen memiliki kepercayaan di dalamnya. Blockchain dan kontrak pintar akan menjadi pengubah permainan untuk startup.”

CEO Simon Krystman dari SMRT menyimpulkan;

“Inti dari perusahaan kami adalah perjanjian hukum dengan kode perangkat lunak blockchain, didukung oleh ilmu data dan AI. Mitra utama kami mewakili inti ini dan mempekerjakan praktisi terkemuka di domain masing-masing. ”

50% Bonus untuk Kontribusi Pre-Sale Token

Kunjungi https://smartstartuptoken.tech untuk mengetahui lebih lanjut dan bergabung dengan Penjualan Token Pra sekarang.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : https://smartstartuptoken.tech

Tim: https://smartstartuptoken.tech/

Baca WhitePaper – https://smartstartuptoken.tech/smrt-whitepaper-v1.pdf

Twitter – https://twitter.com/SmrtToken

Kontak Media

Nama Kontak: Mike

Kontak Email: contact@smartstartuptoken.tech

Smart Startup adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer