Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.41
0.72%
Ethereum (ETH)
$89.82
1.06%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.84
1.34%
XRP (XRP)
$0.305191
0.81%
EOS (EOS)
$1.94
4.59%
Skywire By Skycoin: Demokratisasi Internet, Luncurkan Layana...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Berita Pertambangan/Mining, Press Release

Skywire By Skycoin: Demokratisasi Internet, Luncurkan Layanan Testnet

Siaran Pers Bitcoin: Skywire adalah layanan berbasis blockchain yang percaya membuat internet menjadi transparan dan mudah diakses sebisa mungkin. Dengan merestrukturisasi cara dunia web menghubungkan manusia, itu akan merevolusi konektivitas global orang.

25 Mei 2018 – Hari ini, siapa pun yang memiliki sedikit pengetahuan tentang internet telah mendengar tentang TCP/IP (Transmission Control Protocol dan Internet Protocol), yang merupakan metode penanganan paket data di internet. TCP adalah sistem penanganan kecepatan dimana packet loss data yang dikontrol dan IP adalah sistem penanganan routing untuk transmisi data. Kedua protokol ini sekarang berusia lebih dari 40 tahun dan sangat membutuhkan perbaikan.

Kekuatan Skywire Mesh Networking

Skywire adalah layanan internet berbasis blockchain yang menghapus protokol terpusat yang digunakan untuk internet saat ini. Jaringan mesh ini terdiri dari ribuan node yang terhubung satu sama lain secara langsung untuk meneruskan dan routing lalu lintas internet. Ini menciptakan jaringan seperti jaring laba-laba atau mesh yang lebih stabil, aman, dan lebih cepat daripada world wide web saat ini. Fungsi jaringan mesh Skywire sangat berbeda dari sistem TCP/IP tradisional, menciptakan jaringan terdesentralisasi dan terdistribusi yang lebih baik.

Skywire menyebarkan protokol terbaru yang sesuai untuk jaringannya, yang disebut Multi-Protocol Label Switching. Dengan MPLS, rute telah ditentukan sebelumnya dan memungkinkan skalabilitas dan kinerja transfer data yang tinggi di setiap medium. MPLS juga memungkinkan fungsi privasi yang kuat karena setiap node di jaringan hanya dapat melihat node sebelumnya dan lompatan berikutnya untuk paket data. Ini jauh lebih aman dan private dibandingkan dengan protokol IPV4 dan IPv6, di mana setiap orang dapat melihat asal dan tujuan dari data yang dikirim.

Skywire Juga Murah

Jaringan Skywire menciptakan internet baru untuk dunia baru memanfaatkan teknologi blockchain. Internet yang dibangun oleh orang-orang dan untuk orang-orang yang jauh dari benteng terpusat yang dimiliki oleh ISP lama di layanan internet dunia. Saat ini, kebanyakan orang dipaksa untuk memilih hanya dari satu atau sejumlah penyedia layanan internet terbatas dalam wilayah geografis mereka. Hal ini memungkinkan eksploitasi ketika ISP dapat mengisi apa pun yang mereka inginkan dan pengguna rata-rata tidak punya pilihan. Sampai sekarang.

Dengan puluhan ribu node di seluruh dunia dalam jaringan mesh Skywire, pengguna akan memiliki pilihan untuk terhubung ke salah satu node pilihan mereka, hanya membayar untuk bandwidth yang mereka gunakan, dan dibayar untuk bandwidth yang mereka berikan. Ini akan menurunkan biaya internet dan mengembalikan kontrol ke tangan pengguna. Pengguna akan menjadi penyedia layanan internet mereka sendiri, menerima pembayaran untuk layanan yang mereka berikan, dan membayar hanya untuk layanan yang ingin mereka gunakan. Skywire menciptakan internet yang jauh lebih murah daripada apa pun yang ditawarkan oleh layanan tradisional.

Rilis Testnet Skywire

Skywire merilis layanan testnetnya pada 22 Mei, 2018. Perangkat lunak awal ini akan memungkinkan pengguna untuk menguji kemampuan internet terdesentralisasi.

Selama fase testnet, Skyminers (tulang belakang telekomunikasi perangkat keras mesh internet Skywire) dengan node stabil dan uptime minimal 75% per bulan akan langsung dihargai dengan Skycoins sebagai cara mengucapkan terima kasih atas partisipasi mereka dari tim Skywire dalam fase penting awal membangun internet baru.

Penambang DIY buatan sendiri dari komunitas juga memenuhi syarat untuk berpartisipasi, tunduk pada konfirmasi aplikasi dan akan disetujui atas dasar yang datang pertama, akan dilayani pertama.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://www.skycoin.net/

Baca White Paper – https://www.skycoin.net/whitepapers/

Telegram: https://t.me/Skycoin

Twitter – https://twitter.com/skycoinproject

Kontak Media

Nama Kontak: Danish Chaudhry

Kontak Email: danish@skycoin.net

Skycoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer