Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Skycoin Mengumumkan Peluncuran Skywire Mainnet kepada Publik

Press Release

Skycoin Mengumumkan Peluncuran Skywire Mainnet kepada Publik

Siaran Pers Bitcoin: Skycoin telah meluncurkan versi pengembang aplikasi Skywire mereka. Pengembang sekarang akan dapat mengunduh, menginstal, membangun, dan menjalankan mainnet Skywire menggunakan interface command line. Dokumentasi pengembang lengkap akan dirilis selama beberapa minggu ke depan.

12 Maret 2018, Shanghai – Pekerjaan Skycoin dimulai pada 2011 dengan penggabungan tiga proyek terpisah yang bertujuan untuk memperbaiki desain dan implementasi Bitcoin. Pengembang Skycoin mengidentifikasi beberapa masalah desain filosofis utama yang mereka anggap sebagai hambatan untuk penggunaan global mata uang digital sebagai sistem pembayaran yang tahan sensor.

Skywire, protokol internet terdesentralisasi dan jaringan mesh, diciptakan sebagai solusi untuk menjawab banyak masalah ini.

Skywire Mainnet ada di sini untuk Pengembang

Setelah sekitar sepuluh bulan pengujian intensif pada jaringan hampir 10.000 node yang mencakup seluruh dunia, Skycoin dengan senang hati mengumumkan bahwa versi pengembang mainnet Skywire kini tersedia untuk umum. Tanggal peluncuran resminya adalah 4 Maret 2019.

Iterasi pertama dari mainnet Skywire ini fitur perangkat lunak sepenuhnya ditulis ulang dari bawah ke atas dan terutama difokuskan pada platform bagi pengembang untuk mulai membangun generasi aplikasi terdistribusi berikutnya. Semua aplikasi yang ada telah ditulis ulang dan dioptimalkan untuk mainnet termasuk aplikasi obrolan yang didistribusikan dan aman, SSH, dan aplikasi proksi tunneling multi-hop dan masih banyak lagi akan segera hadir.

Versi pertama dari mainnet Skywire ini merupakan tonggak penting bagi Skycoin dan masa depan internet. Skywire akan berfungsi sebagai jaringan yang sangat tangguh, sangat tangguh, menghilangkan segala kemungkinan penyensoran.

Build developer Skywire mainnet adalah rilis pertama. Selama beberapa bulan ke depan Skycoin akan merilis iterasi dan fitur baru untuk Skywire – salah satunya adalah updater yang memungkinkan Skycoin untuk terus mendorong fitur-fitur baru – tetap pantau informasi tambahan, detail teknis, dan pembaruan lebih lanjut dari tim.

Skywire Mainnet di Github

Harap dicatat: Jangan menginstal ini pada pembuat skyminer Anda karena mereka menjalankan testnet dan akan berhenti menerima hadiah. Skywire mainnet dapat diinstal pada perangkat lain untuk menjalankan, menguji dan mengembangkan.

Pelaporan bug harus dilakukan melalui repo, dengan langkah-langkah yang diambil untuk mereproduksi umpan balik apa pun. Detail proses akan tersedia di bagian readme cabang.

Apa Selanjutnya Untuk Skywire?

  • UI baru dan intuitif untuk pengembang dan pengguna agar mudah berinteraksi dengan mainnet
  • Monetisasi bandwidth akan segera hadir yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Coin Hours melalui pembagian bandwidth
  • Bank Jam Koin
  • Transaksi Skycoin private menggunakan CoinJoin
  • Manajemen jarak jauh dari node yang tidak terbatas
  • Menggabungkan protokol CXO dengan Skywire untuk penyimpanan data terdistribusi

Tentang Skycoin

Skycoin adalah perusahaan blockchain generasi ketiga yang memiliki rantai sendiri, algoritma konsensus, bahasa pemrograman, perangkat keras, dan produk andalan mereka Skywire yang merupakan jaringan mesh berbasis komunitas yang terdesentralisasi di mana pengguna sendiri akan memiliki dan mengendalikan infrastruktur jaringan. Tujuan Skywire adalah untuk memberikan semua orang akses ke internet yang cepat, aman, private, dan andal.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Situs web: https://www.skycoin.net/

Baca White Paper – https://www.skycoin.net/whitepapers/

Skycoin di Telegram: https://t.me/Skycoin

Twitter – https://twitter.com/skycoinproject

GitHub – https://github.com/skycoin/skywire/tree/mainnet

Kontak Media

Nama Kontak: Danish Chaudhry

Kontak Email: danish@skycoin.net

Skycoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat volatile. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer