Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,758.11
1.09%
Ethereum (ETH)
$246.32
3.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.68
2.74%
XRP (XRP)
$0.59
3.31%
EOS (EOS)
$6.08
2.55%
SkyCoin – Mengapa Blockchain Harus Berkembang Secara S...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

SkyCoin – Mengapa Blockchain Harus Berkembang Secara Signifikan?

Siaran Pers Bitcoin: Skycoin menampilkan Skycoin Fiber, pengembangan yang dirilis oleh Skycoin yang akan mengatasi masalah mendasar dengan blockchain saat ini.

April 03, 2018, Shanghai – Secara historis, ledger terdistribusi sangat sulit untuk bertahan dan beroperasi, namun karena inovasi teknologi blockchain mereka dengan cepat mendapatkan penggunaan luas dan utilitas. Operator, yang disebut sebagai penambang, menjalankan algoritme kompleks untuk memecahkan dan memverifikasi persamaan matematika (transaksi) yang menuntut di seluruh jaringan terdistribusi. Blockchain mengandalkan salah satu dari beberapa protokol konsensus untuk memverifikasi “blok” informasi. Ada beberapa jenis protokol konsensus, termasuk PBFT, PoW, PoS, dan DPoS, antara lain. Setiap metode membangun konsensus hadir dengan manfaat dan kerugian.

Mata Uang Terdesentralisasi Memimpin Jalan ke Perangkat Lunak Terdesentralisasi

Pada 2013 Vitalik Buterin, bersama dengan beberapa pengembang blockchain berpikiran maju lainnya, berangkat untuk membuat platform blockchain baru yang tidak terganggu oleh kekurangan Bitcoin. Mereka ingin membangun aplikasi yang terdesentralisasi pada platform blockchain, dan dengan demikian Ethereum dilahirkan. Tepat dijuluki “Blockchain 2.0”, Ethereum menerapkan protokol penambangan yang sedikit lebih baik, tetapi yang lebih penting menambahkan ‘kontrak cerdas’ pada sistemnya. Kontrak cerdas ini memungkinkan logika yang kompleks untuk dipecahkan dan dijalankan secara deterministik pada blockchain, bukan hanya transaksi dasar. Ethereum adalah platform pertama untuk aplikasi terdistribusi, dan host daftar panjang lebih dari 1.000 sub-rantai mulai dari solusi rantai pasokan ke fintech ke permainan.

Sementara Ethereum melakukan perbaikan dalam jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk memverifikasi transaksi, satu kelemahan besar masih ada: kemacetan jaringan selama peningkatan volume transaksi. Kemacetan sangat penting untuk dipertimbangkan. Jika blockchain Ethereum utama penuh sesak, demikian pula sub-rantai. Ketika jaringan diperlambat oleh ERC20 ICO dan dApps seperti Cryptokitties, transaksi diprioritaskan berdasarkan jumlah Gas yang bersedia dibayarkan oleh peserta untuk verifikasi transaksi. Peserta berkompetisi untuk menentukan transaksi mana yang akan diverifikasi paling cepat, berdasarkan pada seberapa banyak mereka bersedia menggunakannya (disebut sebagai “Perang Gas”).

Blockchain 3.0?

Roadblock terbesar untuk penemuan hanyalah kurangnya imajinasi, dan tanpa itu kita tidak akan memiliki lokomotif uap, Model T Henry Ford, atau telepon. Sekelompok pengembang blockchain awal dari Bitcoin, Ethereum, dan proyek lainnya memiliki imajinasi dan pandangan ke depan untuk menyadari bahwa masih ada kekurangan mencolok dalam jaringan terdistribusi dan konsensus yang ada, sehingga mereka menciptakan Skycoin Fiber.

Skycoin Fiber

Jaringan Fiber Skycoin dibangun dengan elegan dari bawah ke atas agar menjadi kuat, dapat disesuaikan, dan dapat diukur secara tak terbatas. Keindahan Fiber ada dalam arsitekturnya, yang memungkinkannya dengan mudah mengatasi tantangan yang tidak diselesaikan oleh Bitcoin dan Ethereum. Untuk mengeliminasi kecepatan yang masih lambat dan biaya transaksi tinggi, dengan jaringan jaringan Fiber Skycoin menciptakan protokol konsensus baru yang dikenal sebagai Obelisk (whitepaper riset). Protokol Obelisk didasarkan pada “jaringan kepercayaan” yang bergantung pada otoritas sertifikat, sehingga mengurangi jumlah pekerjaan (biaya) yang diperlukan untuk konsensus.

Transaksi hampir terus terjadi dan setiap ICO / dApp menerima blockchain sendiri, menghilangkan hubungan parent-chain/child-chain yang bermasalah. Paradigma parasitic child-chain secara fundamental tidak efisien, sehingga Fiber malah menciptakan rantai peer simbiotik. Serat dibangun untuk interoperabilitas cross-chain lengkap, dengan swap atom dan masih banyak lagi, tanpa berdampak pada kinerja jaringan secara keseluruhan.

Memecahkan mold ERC20 Ethereum Token

Ethereum membuka pintu bagi pengembang blockchain untuk membangun jaringan tepercaya, tetapi gagal menyelesaikan masalah skalabilitas dan interoperabilitas. Dengan platform Fiber Skycoin, setiap token, atau serat, pada platform adalah fork yang divalidasi dari Skycoin yang kemudian disesuaikan untuk kebutuhan spesifik dApp. Selain itu, ada tingkat interoperabilitas yang melekat yang menghasilkan dukungan instan untuk token Anda saat diluncurkan. Tidak perlu lagi bertarung untuk bertukar daftar, Anda akan menjadi anggota protokol pertukaran Fiber dengan segera.

Bahasa pemrograman, CX, adalah turunan dari ‘golang’ populer yang kaya fitur dan cukup kuat untuk semua kebutuhan pengembang. Hasil dari kemajuan teknologi ini adalah platform untuk dApps, berjalan di jaringan yang dibangun oleh Skycoin, yang dapat beroperasi secara independen atau terintegrasi dengan erat dengan Skycoin dan token Fiber-integrasinya.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : https://www.skycoin.net/

Bounty Channel: https://t.me/skycoinbounty

Baca White Paper – https://www.skycoin.net/whitepapers/

Telegram: https://t.me/Skycoin

Twitter – https://twitter.com/skycoinproject

Kontak Media

Nama Kontak: Danish

Kontak Email: danish@skycoin.net

Skycoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer