Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,490.27
-0.49%
Ethereum (ETH)
$204.25
-0.76%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.10
-0.08%
XRP (XRP)
$0.453326
-1.24%
EOS (EOS)
$5.39
-1.06%
Sistem Teknologi Data Hewan Yang Didukung oleh AI

Press Release

Sistem Teknologi Data Hewan Yang Didukung oleh AI

Global Unified Ecosystem & Universal Identification Standard.

ZKYLOS menghubungkan antara pemilik hewan peliharaan, peternak, organisasi nasional, dokter hewan, dan regulator dengan solusi administratif terdesentralisasi.

‘Dunia hewan peliharaan’ akhirnya bersatu dalam koeksistensi yang harmonis berkat teknologi canggih dan upaya tim penggemar yang baik. Pemilik hewan peliharaan [dan seluruh komunitas] akan mendapatkan pembaharuan dengan budaya otomatis modern saat ini – menggunakan NEM blockchain – untuk menghilangkan kerumitan yang tidak perlu.

Salah satu cacat besar dalam masyarakat telah diakui, ditangani dengan hati-hati dan diberikan kesempatan untuk membebaskan kejengkelan dari prosedur administratif yang bertele-tele dan mahal yang melibatkan seluruh industri kepemilikan hewan peliharaan. Sekarang, bisnis dalam pembiakan hewan dan tugas yang lebih mudah dipahami seperti pet-registry dibuat dengan apa yang seharusnya dilakukan dan lebih sederhana.

Sementara itu manusia tetap dapat berinteraksi dalam skala dunia – setiap hari, dengan kemudahan yang luar biasa; derivasi dari mendapatkan harapan yang sangat tinggi untuk menerima transaksi instan tidak dapat dihindarkan.

Jika informasi sudah siap dan tersedia, itu akan dikelola di dalam infrastruktur di mana orang dapat mengakses data tertentu – tidak peduli apa pun ceruk pasar. Kita menemukan diri kita tiba di era perubahan yang signifikan – menjadi serba instan. Tuntutan untuk kenyamanan dengan transparansi ada di tangan kita.

Zkylos telah mengangkat masalah yang signifikan dari populasi dunia yang tetap berada dalam perjuangan dokumen dan proses berulang yang membosankan. Organisasi yang ketinggalan zaman ini kurang dalam komunikasi yang tepat antara badan-badan yang relevan dan pada gilirannya, menyebabkan kesulitan sampai hari ini namun sekarang dapat dihindari dengan adanya perkembangan teknologi dan transparansi.

Penegasan tempat yang aman untuk data yang berhubungan dengan hewan sedang dibuat. Sebelumnya, untuk memiliki, menunjukkan atau kawin dengan seekor hewan peliharaan terbukti sangat sulit dicapai dengan resolusi yang tidak memuaskan yang tidak hanya membutuhkan uang, tetapi juga waktu dan energi yang dapat digunakan dengan lebih baik.

Situasi sebelumnya yang harus berurusan dengan kesalahan manusia berulang memaksa dua pria berpikir “Apa yang harus kita lakukan? Ini tahun 2018; tentunya kita harus memperbaikinya sekarang? ”

Para pendiri perusahaan, Elias Konstantinides dan Victor Grinchenko, menolak untuk terus menyesuaikan diri dengan aturan dan metode tradisional yang sangat tidak sesuai dengan masa depan yang telah kita elukan ini.

“Saat ini orang-orang sangat membutuhkan layanan digital, namun, mereka takut untuk terjun ke dunia komputer dan teknologi yang tidak dikenalnya. Bangsa tanggungan yang tidak terhubung tampaknya benar-benar tidak masuk akal! Kami memiliki sarana untuk mengubah masyarakat ini sepenuhnya, jadi jika kita harus menjadi orang yang melakukannya, maka jadilah itu! Dengan senang hati!”

Tujuannya adalah untuk menyegarkan pikiran dan mencegah individu dari pengajuan melalui selembar kertas melalui pos dengan menggantinya menjadi sistem yang digital. Pecinta hewan dan yang suka akan melihat manfaat utama dari offset ini akan bertanya-tanya mengapa platform seperti ini belum terjadi sebelumnya.

“Waktunya telah tiba untuk menerima kekalahan – kita tidak dapat membandingkan kemampuan manusia dengan mesin. Lewatlah sudah hari-hari merpati pos berjaya! Kita harus mengejar ketertinggalan dunia. Zkylos telah menangkap kedua ujung spektrum dan berharap untuk menarik keberadaannya bersama-sama. Dalam perubahan ini semua orang dalam satu ruang online gratis dapat mengobrol dan bertukar pembicaraan.”

Seperti keadaan saat ini, untuk mendaftarkan anak anjing (misalnya) pemilik harus mengisi kertas secara fisik dan kemudian melakukan sejumlah tindakan. Sementara itu, kantor yang mempunyai keahlian khusus akan meneken biaya mahal.

Terlebih lagi, selalu ada kemungkinan mengalami kesalahan dan kemunduran – yang berpotensi membuat Anda kembali ke tempat Anda memulainya.

Karena organisasi yang 100% kompatibel tetapi tetap tanpa tautan bahkan dalam satu infrastruktur internasional (seperti FCI), frustrasi mendorong ke arah yang baru. Zkylos membentuk motif untuk membuat komunitas menjadi lebih baik bagi publik.

“Fakta bahwa kami telah mencapai titik yang bahkan melampaui ideologi yang paling luar biasa dari interaksi sosial berarti kami harus mempertanyakan mereka yang masih lolos dengan keuntungan pada tingkat yang konyol dengan mengorbankan warga yang tidak bersalah yang hanya berkepentingan untuk mematuhi hukum wajib .”

Zkylos akan menerapkan sistem yang berfungsi dan berkembang sesuai dengan penggunanya – lebih lagi, untuk menyediakan layanan yang setransparan fungsional. Ide itu awalnya terinspirasi oleh industri anjing tetapi dengan prospek yang diketahui dapat berkembang untuk melayani semua hewan. Dan kemudian, minat itu tercetus.

Investor yang dapat melihat peluang bergerak cepat untuk membuat gerakan mereka dalam melanggar batas dan melengkapi tim dengan semua yang mereka butuhkan dengan menggabungkan teknologi AI didalamnya.

“Hari ini, kami senang untuk mengungkapkan bahwa baik kampanye crowdfunding maupun demo baru mulai berjalan. Untuk saat ini kami telah membuat wawasan untuk ‘pemilik hewan peliharaan’, tetapi tepat di tikungan, kami memiliki demo untuk ‘breeder’ di dalam pipeline. Apa yang paling menarik adalah bahwa kita berjalan dengan baik dan benar – kita melompat dari konsep kami dan bersyukur atas betapa cepat dan serius orang berkontribusi untuk membuat proyek ini hidup! Satu hal yang pasti – kemajuan benar-benar tidak dapat dihentikan. ”

“Tidak ada keraguan sama sekali bahwa Zkylos akan berdampak pada transformasi sosial global. Akhirnya, dokumen memenuhi teknologi untuk bidang pasar yang tak tersentuh ini. Kami berharap sejumlah besar dan berbagai bisnis akan secara signifikan menguntungkan dalam waktu singkat. Platform Zkylos akan mudah digunakan, dapat dipercaya, dan sesuatu yang sudah ditunggu banyak orang.

Untuk menyatakan bahwa Zkylos akan mempengaruhi manfaat yang luar biasa adalah sebuah pernyataan yang meremehkan, sudah waktunya seseorang mengubah bangsa itu dengan idenya dan memberikan hadiah pengorbanan yang sangat dibutuhkan dan memang layak.

Zkylos percaya kami adalah satu. Bersama untuk dunia yang lebih baik, bersama-sama untuk memperjuangkan kepemilikan hewan peliharaan yang lebih baik. ”

Mari berharap ini memberi contoh yang lebih baik ke pasar serupa lainnya yang sedang berjuang agar kita dapat melihat dunia berkembang.

Tanggal: (Limassol, Siprus, Kamis, 17 Mei 2018) Oleh Nicky Lawson

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer