Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,508.54
0.67%
Ethereum (ETH)
$207.43
1.79%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.55
2.1%
XRP (XRP)
$0.462207
1.08%
EOS (EOS)
$5.47
2.15%
Sistem Pembayaran Minexcoin Mengumumkan Masa Depan dalam Swa...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Sistem Pembayaran Minexcoin Mengumumkan Masa Depan dalam Swap Atomic

Siaran Pers Bitcoin: Platform sistem pembayaran Minexcoin menawarkan retrospektif pada Atomic Swap dan masa depan pertukaran terdesentralisasi oleh tim Minexcoin.

1 Maret 2018, Kyiv, Ukraina – Minexcoin, sistem pembayaran berdasarkan low-volatility cryptocurrency, telah mengumumkan uji coba Atomic Swap yang berhasil antara MNX dan BTC. Berita ini menunjukkan peluncuran masa depan yang potensial dari penukar biaya yang terdesentralisasi dan bebas biaya yang bisa menjadi basis pengembangan pertukaran tanpa kepercayaan. Sebelum itu bisa menjadi kenyataan tim MNX harus melanjutkan kerja keras mereka untuk mengatasi beberapa area kesulitan.

Atomic Swap adalah salah satu bidang minat terpanas dan terbaru saat ini di dunia blockchain saat ini.

Sudah ada transaksi tercatat yang berhasil antara cryptocurrency seperti Bitcoin, Litecoin, Zcash, Decred, dan masih banyak lainnya. Meskipun sudah mencapai kemajuan ini, sebagian besar protokol swap atom sejauh ini telah dilakukan pada ‘Test-jaring’, melalui metode yang sulit dan memakan waktu

Minexcoin dipimpin oleh Blockchain-Developer Roman Hulenko menjelaskan potensi teknologi Atomic Swap, dengan menyatakan;

“Sejauh ini, semua tim yang telah menguji transaksi berbasis Atomic Swap telah melakukannya dalam kondisi ideal inkubator dan belum melampaui jaring uji. Dengan demikian, salah satu masalah utama dengan penerapan teknologi lintas rantai tetap kurangnya jaminan keamanan secara penuh. Setiap blockchain yang bisa mendukung Atomic Swaps, lebih atau kurang, namun beresiko. Saya pikir tujuan pengembang global utama saat ini adalah untuk meminimalkan bahaya daripada hanya meluncurkan perdagangan cross-chain di blockchain. Saya dapat mengatakan bahwa kita telah menciptakan solusi yang secara signifikan akan mempersempit jendela risiko. Ini akan diimplementasikan di exchanger dan akan memungkinkan menciptakan zona aman tetap bagi pengguna.”

MNX mencatat tes Atomic sendiri yang berhasil pada bulan lalu dan tim tersebut sekarang telah beralih ke misinya untuk menghadirkan pertukaran cross-chain pertama antara MNX dan BTC kepada masyarakat. Bila tercapai, protokol tersebut akan dipublikasikan di MNX GitHub agar komunitas bisa melihat.

Roman telah menyatakan bahwa perusahaan akan segera memperkenalkan protokol kerja secara penuh, memberi masyarakat crypto pada kesempatan untuk menguji Swap Atom dengan aset mereka sendiri.

Pasangan pertama akan MNX dan BTC, pasangan lain dengan Litecoin dan Zcash direncanakan untuk di implementasikan juga. Minexcoin Atomic Swap menawarkan GUI, yang akan mempermudah proses ini, dan solusi konsol yang lebih kompleks digunakan untuk pemrograman Atomic Swap.

Sistem ini akan sangat menguntungkan semua pengguna yang kurang mengenal programing secara umum. Manfaat tersebut meliputi:

  • Dua pengguna setuju untuk menukarkan beberapa koin.
  • Masing-masing membuka GUI dan mengisi beberapa pilihan sel seperti – alamat pengguna, jumlah koin yang akan dikirim dan jumlah koin yang akan diterima.
  • Ketika semua sel terisi, pengguna menekan tombol “mulai”, dan protokol MNX akan berjalan secara otomatis.
  • Jika karena suatu alasan, tidak ada pertukaran, koin akan dikembalikan ke pengguna.
Masa depan non-terdesentralisasi

Awalnya MNX Atomic Swaps akan menjadi layanan pertukaran gratis, sementara tim menganalisis permintaan industri, perilaku pengguna kasus, dan kebutuhan untuk modifikasi. Tim MNX berkomitmen untuk mengembangkan pertukaran yang terdesentralisasi sepenuhnya, namun ada juga beberapa tantangan di masa depan.

Protokol yang ada yang memungkinkan Atomic Swaps, memungkinkan untuk memfasilitasi proses pertukaran dan menghilangkan biaya untuk pertukaran. Dua isu utama yang dihadapi sistem baru dalam hal pertukaran terdesentralisasi penuh adalah Protokol Atom dan Atomik-Hype.

Algoritma pertukaran perdagangan akan memerlukan Protokol Atom yang lebih maju, pengembangannya akan diamankan setelah implementasi dan finalisasi light-exchanger.

Hambatan kedua adalah Atomic-Hype. Dalam mengejar Instant, sukses beberapa perusahaan salah karena beralih definisi. Apa yang biasa disebut “pertukaran terdesentralisasi” karena Atomic Swaps sebenarnya adalah “solusi tanpa trust yang terpusat”, bebas dari pihak ketiga.

Inilah jenis produk MNX yang berkembang saat ini. Sementara tim berjuang untuk desentralisasi penuh, mereka menyadari bahwa itu masih lama, jadi mereka telah mengundang komunitas crytpo untuk menguji Pertukaran Pertama Tanpa Trust sesegera mungkin.

Komunitas cryptocurrency masih dalam tahap awal dan akibatnya masih ada banyak langkah, perubahan dan pergeseran yang harus dilakukan. Saat ini merupakan solusi bagi banyak tantangan signifikan yang terkait dengan transaksi cross-chain, dan tim MNX berada di garis depan misi ini.

Jadi apa itu Swap Atom?

Atomic Swaps, atau perdagangan atomic cross-chain, adalah pertukaran satu crypto ke yang lain tanpa perlu pihak ketiga. Secara sederhana, teknologi ini memungkinkan untuk menghubungkan berbagai hambatan dan sepenuhnya mengubah cara pengguna bertransaksi satu sama lain. Misalnya, jika ada yang memiliki 0,5 BTC dan ingin membeli 250 MNX, dengan teknologi Atomic Swap mereka tidak perlu melakukan pertukaran dan perdagangan aset mereka. Sebagai gantinya, pemegangnya hanya bisa menemukan orang lain dengan Minexcoin dan mengubah kepemilikan mereka tanpa komisi, penarikan, dan pembatasan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Minexcoin di – https://minexcoin.com

Ikuti Minexcoin di Twitter – https://twitter.com/minexcoin

Telegram – https://t.me/minexcoin

Minexcoin di Medium – https://medium.com/minecoin-blog

BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1847292.0

Minexcoin di Github – https://github.com/minexcoin/minexcoin

Temukan Minexcoin di Facebook – https://www.facebook.com/minexcoin

Kontak Media

Nama Kontak: Alexey Marinich

Email: amarinich@minexsystems.com

Lokasi: Kyiv, Ukraine

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC0W1HCOVEOyCse6yQbRDfxg

MinexCoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer