Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,360.19
1.29%
Ethereum (ETH)
$211.40
7.25%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.83
2.9%
XRP (XRP)
$0.328683
20.34%
EOS (EOS)
$5.13
5.8%
Sistem Pembayaran Blockchain, Minexcoin, Melakukan Update Ma...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Peraturan Dan Regulasi, Press Release

Sistem Pembayaran Blockchain, Minexcoin, Melakukan Update Market Behaviour

Siaran Pers Bitcoin: Boris Shulyaev, CEO Minexcoin, mengumumkan perubahan kebijakan yang penting.

3 Mei 2018, Kyiv, Ukraina – Minexcoin, platform sistem pembayaran yang merupakan bagian dari MinexSystems, rilis communique oleh CEO Boris Shulyaev. Ini berisi informasi tentang fase baru pengembangan proyek MNX dan situasi pasar saat ini. Secara khusus, Boris menyebutkan bahwa proyek MNX telah berhasil memenuhi semua tonggak yang direncanakan untuk saat ini dan memulai penyesuaian tarif parkirnya. Minat yang dibayarkan kepada pemegang MNX akan sama dengan nilai dasar koin sebesar 70% per tahun. Anda dapat memahami pengumuman tersebut dengan membaca teks di bawah ini:

1 Mei merupakan bulan ke enam sejak Minexcoin muncul di pasar. Ini adalah tonggak penting yang membantu kami mengevaluasi hasil proyek dan kualitas pekerjaan yang telah kami lakukan, dan tentu saja, untuk menetapkan sasaran baru bagi kami. Waktu telah menunjukkan bahwa mekanisme MinexBank beroperasi sesuai dengan parameter yang direncanakan dan crypto-society, memang, menunjukkan minat terhadap Minexcoin. Berikut adalah beberapa contoh:

  • Sampai saat ini, jumlah dompet MNX yang diunduh telah melebihi 14.000.
  • Jumlah pengguna terdaftar di MinexBank adalah 10.398.
  • Jumlah parkir aktif adalah 16 023.
  • Volume koin yang diparkir adalah 1 030 620 MNX.
  • Jumlah pembayaran parkir untuk seluruh periode aktivitas MinexBank melebihi 400 000 MNX.
  • Jumlah pembayaran parkir sebulan mencapai 127.500 MNX per bulan.

Minexcoin sebelumnya menyelesaikan semua tujuan yang ditetapkan dalam Memorandum pertamanya dan telah mencapai indikator makroekonomi berikut:

  • Dalam waktu singkat, mencapai nilai tukar rata-rata 20 USD/MNX (pernah memasuki sepuluh top cryptocurrency).
  • Setelah mencapai tingkat yang disebutkan di atas, tingkat pertumbuhan MXN ke USD ditetapkan pada 42,7% per tahun. Tingkat ini berhubungan dengan pertumbuhan tahunan rata-rata kapitalisasi pasar sepuluh cryptocurrency teratas pada tahun 2016 – paruh pertama tahun 2017.

Perusahaan sedang memasuki fase baru pengembangan MNX. Seperti yang Anda ketahui dari angka-angka di atas, jumlah koin yang diparkir saat ini mendekati 30% dari jumlah total semua MNX di pasar.

Menurut roadmap pengembangan MNX, memenuhi target ini membutuhkan adaptasi suku bunga ke tingkat tahunan dasar (itu adalah 70% pada saat sekarang). Kedua, sesuai dengan prinsip ekonomi dasar, karena kelebihan pasokan atas permintaan, ada ketidakseimbangan muncul. Ini menempatkan tekanan pada jalannya Minexcoin dan menghambat pertumbuhan secara lebih lanjut.

Berdasarkan fakta-fakta ini, MinexBank memulai proses penyesuaian kebijakan suku bunga. Dalam 16 hari setelah publikasi pesan ini, tarif parkir akan dikurangi menjadi tarif dasar 70% per tahun yang dibayangkan oleh MinexBank Memorandum. Suku bunga adalah sebagai berikut.

  • Harian 0,19%
  • Mingguan 1,34%
  • Bulanan 5,83%
  • Triwulanan 17,5%
  • Setengah tahun 35%
  • 70% tahunan

Minexcoin ingin mengingatkan komunitas bahwa pembayaran parkir saat ini telah mencapai 130.000 MNX per bulan. Volume kenaikan basis moneter bulanan seperti itu secara negatif mempengaruhi nilai tukar MNX, yang tidak memenuhi harapan investor. Pengurangan pembayaran parkir dan adaptasi kepentingan ke tingkat dasar bertujuan untuk mencapai tujuan yang diuraikan dalam Memorandum kedua, yaitu pertumbuhan yang direncanakan berkelanjutan dari harga MNX 84,88% per tahun.

Perusahaan akan memperhitungkan fakta bahwa pasar mungkin dipengaruhi oleh tren negatif jangka pendek setelah penerapan tarif baru. Oleh karena itu, saya ingin fokus bahwa tim kami sedang menyelesaikan pekerjaan pada mekanisme untuk menetralkan dampak semacam itu. By the way, akses ke pertukaran baru hanyalah salah satunya pemecahan masalah. Informasi lebih rinci akan Anda dapatkan dari update berita kami.

Minexcoin juga bertujuan untuk melakukan kebijakan yang sepenuhnya terbuka dan untuk terlibat dalam dialog setiap peserta proyek. Jika Anda memiliki pertanyaan, saluran resmi kami terbuka untuk pengguna 24 jam sehari.

Tentang MinexSystems

“Minex Systems Limited”, sebuah perusahaan yang terdaftar di Hong Kong, mengkhususkan diri dalam pengembangan produk blockchain. Perusahaan ini menawarkan solusi yang bekerja pada ekosistem MinexSystens terpadu dan termasuk yang terbaik dari kedua keuangan konvensional dan dunia crypto. Hingga saat ini, produk unggulan perusahaan adalah Minexcoin cryptocurrency dan MinexBank, sebuah algoritma otonom untuk mengendalikan volatilitas koin.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Minexcoin di – https://minexcoin.com

Minexcoin di Twitter – https://twitter.com/minexcoin

Telegram – https://t.me/minexcoin

Minexcoin di Medium – https://medium.com/minecoin-blog

Minexcoin di Github – https://github.com/minexcoin/minexcoin

Minexcoin di Facebook – https://www.facebook.com/minexcoin

Kontak Media

Nama Kontak: Alexey Marinich

Email: amarinich@minexsystems.com

Lokasi: Kyiv, Ukraine

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC0W1HCOVEOyCse6yQbRDfxg

Minexcoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan merupakan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat tidak stabil. Tidak ada jaminan nilai yang stabil, atau nilai apa pun. Penjualan Token hanya cocok untuk individu dengan toleransi risiko tinggi. Gunakan Uang/Asset Anda pada token event atau TGE dengan apa yang Anda mampu jika asset tersebut hilang tak bernilai. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer