Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.54
-0.09%
Ethereum (ETH)
$204.36
-0.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.77
2.41%
XRP (XRP)
$0.463750
2.11%
EOS (EOS)
$5.44
0.58%
Simdaq Luncurkan Platform Sosial untuk Demokratisasi dan Pen...

Press Release

Simdaq Luncurkan Platform Sosial untuk Demokratisasi dan Pengembangan Perdagangan Cryptocurrency

27 November 2017 – Pada tahun 2017-2018, tim startup crypto Simdaq akan menerapkan platform dan pasar yang komprehensif untuk mengembangkan strategi perdagangan pada pertukaran cryptocurrency. Sampai saat ini, para pendiri telah menginvestasikan lebih dari $ 1 juta untuk pengembangan proyek tersebut, yang menggunakan token SMQ sebagai mata uang internalnya. Tahap pertama proyek Simdaq, sebuah simulator perdagangan berdasarkan data historis harga cryptocurrency, yang sudah diluncurkan pada bulan November 2017.

‘Pedagang eceran dan investor yang menggunakan bursa pertukaran cryptocurrency adalah pendengar utama platform. Menurut berbagai perkiraan, jumlah peserta pasar aktif adalah antara 3 dan 6 juta. Sistem ini mungkin terbukti berharga untuk dana yang mengumpulkan modal investor untuk investasi ke aset crypto,” jelas Evgeniy Dubovoy, salah satu pendiri Simdaq.

Pendekatan komprehensif untuk mengembangkan strategi perdagangan, berbagi pengalaman dan pengembangan bots perdagangan bagi investor ritel dan pedagang dari tingkat manapun adalah fitur utama proyek ini. Sebelum Simdaq, hanya sebagian solusi untuk membantu pedagang dengan cara seperti ini. Simdaq mempertimbangkan pengalaman pengguna dan menyediakan berbagai kemungkinan bagi pemula dan peserta lanjutan untuk menganalisis pasar cryptocurrency, membuat dan menguji robot perdagangan dengan menggunakan visualisasi dan data historis, dan saling berbagi informasi dan saling bertukar sinyal.

“Menurut UBS Investment Bank, 70% pelaku pasar baru kehilangan uang. Kami ingin membantu mereka dengan menggunakan pengalaman tim kami di pasar saham dan cryptocurrency untuk menciptakan produk yang nyaman dan canggih. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk menjadi trader aktif dan hanya melakukan transaksi dari waktu ke waktu, Simdaq akan menyediakan alat yang berguna untuk mengoptimalkan aktivitas Anda. Kami menciptakan ekosistem yang memungkinkan setiap peserta untuk mengembangkan dirinya dan mendapatkan keuntungan darinya. Saat ini, tidak ada sistem komprehensif serupa yang, dengan bantuan teknologi yang efisien, dapat memimpin trader dari tahap awal sampai lanjutan,’ lanjut Dubovoy.

Unsur utama dari platform meliputi:

  1. Simulator Trading berdasarkan data historis yang memungkinkan pengguna memperoleh keterampilan dasar dalam analisis dan pemahaman pasar. Ini adalah titik awal untuk menguji hipotesis tentang keputusan perdagangan.
  2. Pasar Simdaq yang terdesentralisasi adalah platform untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di dalam masyarakat. Anggota masyarakat membuat konten dan memberikan layanan, seperti: memberi sinyal perdagangan, pelatihan, berdagang dengan mentor, perdagangan sosial dan perdagangan. Selain itu, turnamen desentralisasi diadakan di Simdaq Marketplace.
  3. Lingkungan Visual untuk menciptakan robot perdagangan memungkinkan pengguna merumuskan algoritma untuk membuat keputusan perdagangan dan mengujinya pada sejumlah besar data historis.

Simdaq memungkinkan penggunaan data perdagangan historis dari berbagai pasar untuk pengujian balik guna mengembangkan keterampilan trading dengan cepat dan tanpa resiko dan menjadi trader berpengalaman. Selain itu, Simdaq memungkinkan untuk mengembangkan dan menguji strategi trading secara cepat dan efisien.

Untuk pelatihan, Anda bisa memilih instrumen perdagangan, periode, kecepatan, volume modal, leverage, dengan menggunakan contoh demonstrasi yang disiapkan secara khusus. Di antara instrumen perdagangan, berbagai macam cryptocurrency dan token akan tersedia. Ke depan, alat tradisional seperti saham, futures, Forex, dll akan ditambahkan. Proses pelatihan sedekat mungkin dengan real trading.

Simdaq juga memberi Anda lingkungan untuk pengembangan dan pengujian robot perdagangan berdasarkan data historis untuk mengotomatisasi strategi perdagangan. Hasil pengujian divisualisasikan untuk analisis yang paling rinci, dan statistik komprehensif dikumpulkan. Simdaq Marketplace yang terdesentralisasi menyediakan akses untuk bot dan sinyal perdagangan yang andal dan teruji dengan baik yang dapat digunakan oleh anggota masyarakat untuk perdagangan riil.

Token SMQ akan diterima oleh Simdaq sebagai pembayaran untuk langganan dan layanan tambahan, dan sebagai hadiah untuk kontributor di Simdaq Marketplace. Beberapa cara utama penggunaan token meliputi: pembayaran langganan untuk mengakses simulator dan data historis; memberi penghargaan pada penulis konten di Simdaq Marketplace; publikasi dan promosi konten di Simdaq Marketplace; kontribusi terhadap dana hadiah untuk turnamen yang terdesentralisasi; menguji robot trading menggunakan data historis; membeli sinyal perdagangan

Setelah ICO, yang dijadwalkan pada bulan Januari 2018, token SMQ akan tersedia di bursa crypto, nilai dan likuiditasnya akan memiliki korelasi langsung dengan aktivitas masyarakat. Harga ICO dari token adalah $ 0,50. Setelah meluncurkan platform pada kuartal pertama 2018, biaya token akan menjadi $ 2,50. Jumlah maksimum token yang ditawarkan untuk penempatan adalah 25 juta. Dana minimum yang ditargetkan untuk pengembangan proyek adalah $ 0,5 juta.

Tim

Evgeniy Dubovoy adalah salah satu pendiri Simdaq. Dia memiliki pendidikan matematika dan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam perdagangan manual dan algoritmik di bursa saham. Dia telah berperan aktif dalam pengembangan industri crypto sejak tahap awal perkembangannya. Sejak 2012, ia telah berpartisipasi dalam penciptaan pool pertambangan dan sejumlah proyek infrastruktur untuk komunitas crypto. Selain itu, Evgeniy adalah seorang ahli di bidang penjualan orang banyak, sebagai salah satu pendiri startup Evapolar, yang berkembang menjadi produsen elektronik besar dengan pelanggan di 125 negara. Dia mengumpulkan lebih dari $ 2 juta selama dua tahun kerja sebagai hasil dari crowdfund tradisional.

Vladimir Levitin adalah salah satu pendiri Simdaq dan manajer desain pasar dan proyek yang berpengalaman. Dia berpartisipasi dan mengarahkan pengembangan strategi pemasaran untuk perusahaan teknologi dan perusahaan pemula. Ia mengelola disain proyek di bidang software, hardware dan teknologi robot dan mengenalkan Design Thinking. Dia adalah manajer produk di Evapolar, perusahaan yang diluncurkan dengan crowdfund dan menjadi produsen elektronik utama.

Untuk melaksanakan proyek Simdaq, sebuah tim dengan kompetensi di tiga teknologi – perdagangan pasar saham dan algoritma perdagangan, blockchain dan crowdsales – diciptakan. Memiliki pengalaman di berbagai industri, tim ini fokus pada mempelajari kebutuhan dan permasalahan pasar dan menciptakan produk yang benar-benar dibutuhkan orang. Baca lebih lanjut tentang tim di www.Simdaq.com.

Website: http://simdaq.com/

Whitepaper: http://simdaq.com/upload/SMDQ.pdf

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2413752.0

Team Member Linkedin Profil: https://www.linkedin.com/in/edubovoy/%20

Twitter: https://twitter.com/simdaq

Facebook: https://www.facebook.com/simdaq

Telegram: http://telegram.me/simdaq
Kontak Media

Nama: Ekaterina Svetlova

Email: pr@df.agency

 

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

 

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer