Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,363.63
1.11%
Ethereum (ETH)
$211.57
6.55%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.75
1.49%
XRP (XRP)
$0.332282
21.01%
EOS (EOS)
$5.10
4.59%
Shipowner.io merevolusi kepemilikan aset dan layanan kelauta...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Shipowner.io merevolusi kepemilikan aset dan layanan kelautan dengan menggunakan Teknologi Blockchain Cutting-Edge

Siaran Pers Bitcoin: ShipOwner, platform ledger terdistribusi pertama di dunia yang berfokus pada Maritime Assets & Services, memulai penjualan token pada tanggal 7 Maret 2018. Pendaftaran, verifikasi, proses alokasi dompet dan akses ke pasar terbuka.

25 Februari, London, Inggris – Shipowner.io, berdasarkan Ethereum, adalah platform ledger terdistribusi pertama di dunia untuk berpartisipasi dalam pembiayaan modal pasar aset senilai $ 1,5 triliun dan $ 1 triliun per tahun di industri maritim. Akses ke platform adalah melalui token SHIP (Shipping Industry Participations). Penjualan dimulai pada tanggal 7 Maret 2018.

Siapapun, dimanapun, kapanpun dapat berpartisipasi dalam bagian struktur modal yang didukung oleh aset dan layanan maritim dunia nyata. Partisipasi dipecah menjadi pecahan kecil, tergantung pada aset atau layanan yang mendasarinya, dibandingkan dengan rute pembiayaan tradisional, yang melibatkan jutaan dolar per tiket, biasanya disediakan oleh penyedia likuiditas besar seperti bank, pemain hutang swasta, individu dengan kekayaan bersih tinggi dan keuangan lainnya. institusi. Singkatnya, platform ini mendemokratisasikan cara kapal dimiliki, dijual dan dioperasikan.

Shipowner.io bertujuan untuk memecahkan masalah industri inti sambil membiarkan semua peserta, kemungkinan untuk mencapai diversifikasi portofolio, likuiditas yang superior dan pembagian keuntungan yang adil. Ini berpotensi mengubah transformasi industri menjadi aksesibilitas, efisiensi, rasionalitas, dan transparansi aliran dan alokasi modal yang lebih besar.

Efisiensi terintegrasi di platform menurunkan keseluruhan biaya dalam transaksi sambil mengurangi peran perantara. Selanjutnya, sistem ini memungkinkan tingkat transparansi yang ekstrem, sesuatu yang tidak biasa di industri perkapalan. Kemungkinan diversifikasi juga tak ada habisnya, tanpa harus melalui proses praktis membeli atau menjual kapal secara fisik atau memerlukan izin dari peserta lain. Siapa pun dengan anggaran kecil sekarang dapat mencapai tingkat diversifikasi, yang disediakan untuk beberapa orang terpilih dengan kantong tanpa dasar.

Platform ini bertujuan untuk mengganggu konsolidasi industri, sehingga memungkinkan pemilik kapal yang lebih kecil melakukan permainan tingkat tinggi dibandingkan dengan rekan mereka yang lebih besar, sehingga menciptakan lingkungan bagi operasi yang lebih baik untuk menang. Biaya pembiayaan dan kru dapat dioptimalkan lebih lanjut, melalui model pembagian pendapatan yang adil.

Bagi pemilik kapal, proses monetisasi aset sangat mudah. Setelah melakukan evaluasi awal, menggunakan pilihan aset berdasarkan algoritma Artificial Intelligence dan model penghargaan-risiko eksklusif, persyaratan akhir disepakati. Aset kemudian dipindahkan ke struktur hukum khusus, tokenized dan dibagi menjadi pecahan, dengan biaya rendah versus pembiayaan bank atau pasar modal. Fraksi ini kemudian dibeli oleh peserta platform Shipowner.io dengan menggunakan KAPAL. Begitu penjualan bagian selesai, dana ditransfer ke pemilik kapal.

Dengan memudahkan masuknya peserta non-kripto, platform ini menyediakan dompet khusus yang unik untuk setiap peserta. Dompet ini akan digunakan untuk membeli / menjual di dalam platform dan menyimpan token SHIP, selain aset dan layanan pecahan lainnya. Sementara itu, perusahaan ini bekerja pada tahap pengembangan selanjutnya – pertukaran online. Pertukaran ini diharapkan mulai di uji coba di Q2 2018 dan akan memudahkan pengalihan langsung satu sisi dengan yang lain. Ini memberikan kemungkinan keluar kepada peserta, tanpa harus menjual kapal secara fisik. Saat ini, kemungkinan seperti itu tidak ada pada tingkat pecahan-pecahan.

Tidak seperti pendatang lainnya, Shipowner.io adalah produk kerja, yang telah diuji dan digulirkan secara bertahap. Para pendiri memahami nuansa industri kelautan, di mana mereka telah menghabiskan karir mereka. Oleh karena itu, adalah usaha sadar untuk menciptakan produk yang dapat dikaitkan dengan industri kelautan, yang menjadi sasaran masalah yang paling mendesak, dan yang dibangun di sekitar kapal. Untuk memenuhi kebutuhan inti peserta global.

Tim di belakang Shipowner.io memiliki seluruh silsilah pengalaman dari operasi – teknis dan komersial, pembuatan kapal, penelitian, manajemen risiko, manajemen investasi dan manajemen portofolio. Selain itu, mereka memiliki pengalaman yang signifikan dalam mengembangkan sistem TI tingkat enterprise dan penerapan teknologi blockchain. Perusahaan memanfaatkan usaha-usaha kelautan yang ada di kalangan pendiri, yang telah mengamankan komitmen lebih dari $ 200 juta untuk aset dan layanan kelautan yang ingin meningkatkan keuangan, melalui saluran inovatif ini. Targetnya adalah membiayai aset dan layanan senilai $ 14 miliar pada tahun 2023.

Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi Website: https://shipowner.io

Tim: https://shipowner.io/team

Baca Whitepaper: https://shipowner.io/whitepaper

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCoafcK-4znvnARrVXdHNtUQ

Kontak Media

Nama Kontak: Mitul Dave

Kontak Email: info@shipowner.io

Shipowner.io adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer