Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,489.64
-0.48%
Ethereum (ETH)
$204.10
-0.8%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.04
-0.23%
XRP (XRP)
$0.453278
-1.24%
EOS (EOS)
$5.39
-1.08%
Setelah 90 Menit Wipe Out Selama Pre-Sale, Utrust Umumkan Up...

Press Release

Setelah 90 Menit Wipe Out Selama Pre-Sale, Utrust Umumkan Upgrade Rencana Peluncuran ICO

Setelah 90 Menit Wipe Out Selama Pre-Sale, Utrust Umumkan Upgrade Rencana Peluncuran ICO

ICO Platform UTRUST sudah dimulai pada tanggal 2 November 2017 pukul 14:00 UTC. UTRUST akan mengizinkan warga A.S untuk dapat berpartisipasi dalam acara tersebut asalkan mereka adalah investor yang terakreditasi. Sebuah pengumuman baru-baru ini berbunyi:

“A.S. investor bisa membeli token pada acara ini, first serve basis. Selain itu, investor A.S. akan dikenai periode vesting selama 12 bulan dimana token tidak dapat ditarik atau dijual.”

Kampanye fund raising ini akan memungkinkan peserta untuk menjadi bagian dari platform pembayaran yang berbasis blockchain pertama dengan sistem escrow dan revolusi sistem, yang nantinya akan memberi mereka akses ke platform tanpa biaya. Token tersedia untuk pembelian menggunakan Bitcoin atau Ethereum. Harganya ditetapkan sekitar $ 0,07 per token. Rincian lebih lanjut tersedia di UTRUST – ICO.

Setelah melakukan pre-sale pada bulan Agustus yang terjual habis hanya dalam kurun waktu 90 menit, mereka berhasil mengumpulkan dana sebanyak 1,5 juta dolar, ICO UTRUST lalu ditunda sampai 2 November. Perubahan ini merupakan respons terhadap perubahan peraturan baru-baru ini mengenai proyek ICO. Dalam sebuah posting blog baru-baru ini, tim UTRUST menyatakan:

“UTRUST tetap berkomitmen secara penuh untuk mematuhi semua peraturan dan ketentuan oleh entitas seperti Otoritas Pengawas Pasar Keuangan Swiss (FINMA) untuk memastikan platform yang sesuai dengan hukum dan future-proof platform …” – Nuno Correia, CEO UTRUST

UTRUST adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk menghilangkan potensi ketidakpercayaan antara penjual dan pembeli dimana ada keterlibatan cryptocurrency. Sering kali, penjual hanya mengetahui cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum dengan adanya berita negatif yang mereka dengar atau lihat yang dapat menyebabkan penjual merasa tidak nyaman untuk menerima cryptocurrency untuk layanan barang dan jasa yang ditawarkan.

Disisi lain, ada banyak ribuan orang yang bersedia untuk membayar dengan menggunakan Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan cryptocoin lainnya namun disini ada sebuah tantangan dalam hal berbelanja dengan menggunakan crypto karena penerimaan dari pedagang yang masih sangat terbatas. Pembeli juga mungkin masih merasa sangat ragu terhadap vendor yang menerima koinnya karena pembayaran dengan Bitcoin dan crypto ini sama sekali tidak memiliki perlindungan bagi orang yang mengirimkan pembayaran crypto tersebut. Setelah dikirim, transaksi bersifat permanen dan tak ada bantuan/tempat pengaduan jika terjadi transaksi yang salah.

UTRUST menawarkan sebuah solusi sederhana yang bertindak sebagai mediator untuk setiap transaksi, mirip dengan layanan escrow. Dengan memanfaatkan mekanisme perlindungan pembayaran crypto, baik penjual maupun pembeli akan dibebaskan dari kekhawatiran seperti diatas dan membuatnya lebih sederhana.

UTRUST menciptakan fleksibilitas yang belum ada sampai sekarang. Pengguna UTRUST dapat berbelanja dengan crypto favorit mereka dan pedagang akan dibayar sesuai dengan preferensi mereka juga, bahkan jika mereka menginginkan mata uang fiat tradisional. Whitepaper UTRUST berbunyi:

“Ini adalah game changer yang kita tahu bisa mengubah bagaimana pedagang dan pembeli dalam menggunakan cryptocurrency dan kami percaya bahwa satu-satunya missing link adalah platform mediasi dan kepercayaan. Platform UTRUST.”

Kunjungi: https://utrust.io

Baca Whitepaper UTRUST Disini.

Ikut berpartisipasi pada ICO UTRUST Disini.

Nama Kontak: Nuno Correia (CEO)

Kontak Email: nuno@utrust.io

Kontak Phone: +41 22 518 70 77

Lokasi: Zug, Switzerland

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer