Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,264.16
-1.5%
Ethereum (ETH)
$84.89
-2.02%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.79
-4.59%
XRP (XRP)
$0.289762
-3.07%
EOS (EOS)
$1.85
-0.71%
SecondMarket: Sindikat Peserta Lelang Memenangkan Lelang Bit...

Berita Bitcoin

SecondMarket: Sindikat Peserta Lelang Memenangkan Lelang Bitcoin

The US Marshals Service (USMS) menegaskan hari ini bahwa sindikat bidding yang diselenggarakan oleh Bitcoin Investment Trust (BIT) dan divisi trading SecondMarket mengambil 48.000 BTC dalam lelang bitcoin kedua.

48.000 BTC tersebut (senilai sekitar $ 16.9m di waktu pers) merupakan yang terbesar yang pernah dimenangkan dalam lelang USMS bitcoin, trumping hampir 30.000 BTC dimenangkan oleh kapitalis ventura Tim Draper Juni ini. Secara total, SecondMarket dan BIT mengamankan 19 dari 20 blok bitcoin disiapkan untuk bid sementara blok yang tersisa diklaim oleh Draper.

Saat berbicara dengan CoinDesk, direktur SecondMarket Brendan O’Connor menyatakan kegembiraannya tentang berita yang memuat pekerjaan yang masuk ke assembling 104 orang sindikat.

O’Connor mengatakan:

“Ketika Anda menghabiskan banyak upaya ke hal seperti ini tentu Anda ingin menang, Anda ingin dapat membawa beberapa buah dan menunjukkan beberapa hasil. Untuk semua orang-orang yang secara internal menghabiskan banyak waktu dan upaya pada hal ini tentu menjadi hasil/kesimpulan yang sangat bagus.”

SecondMarket sendiri tidak menjual di sindikat mereka sendiri, bagaimanapun, dia menegaskan, tidak ada 48.000 BTC yang berarti akan digunakan dalam pertukaran aset illiquid atau bagian dari BIT, bitcoin-satunya kepercayaan yang terbuka fiturnya.

“Bitcoin ini dimenangkan oleh partisipan sindikat,” kata O’Connor. “Kami tidak membeli semua itu.”

Para pemenang lelang telah diberitahu mengenai hasil pada 5 Desember. SecondMarket memajukan pengumuman pada hari sebelumnya, setelah didistribusikan semua 48.000 BTC kepada para pemenang dalam sindikat selama akhir pekan, kata O’Connor.

SecondMarket menolak berkomentar mengenai harga pengambilalihan atau anggota sindikat.

Akses Untuk Bidders Yang Berminat

Meskipun SecondMarket belum akan menahan salah satu pemenang bitcoin, O’Connor mengatakan minat perusahaan dalam berpartisipasi dimotivasi oleh kebutuhan untuk menyediakan outlet untuk orang lain untuk berpartisipasi, tetapi melewati proses otorisasi yang melelahkan.

“[Saat itu] untuk orang-orang di luar sana yang ingin berpartisipasi untuk memiliki kesempatan memenangkan beberapa blok yang terbilang sebagian besar bitcoin belum sampai ke seluruh pasar tanpa bersusah payah untuk benar-benar sedang mengalami proses persetujuan tersebut dengan USMS,” katanya.

Model sindikat membuka lelang USMS ke beberapa jenis investor asing dan domestik, serta investor kecil yang ingin menawar tapi tidak bisa menemui dengan menyediakan $ 100.000 deposit seminimum mungkin.

Screen-Shot-2014-12-09-at-4.09.10-PM

“Anda harus bisa dianggap cukup dari berbagai macam perspektif yang berbeda dan itu membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk menjadi bidder yang disetujui dalam lelang,” kata O’Connor.

SecondMarket menerima bids 104 dan kuantitas bids BTC itu 124.127, dan menambahkan bahwa hal itu “pada dasarnya dua setengah kali langganan”.

US Holiday Distractions

Ketika ditanya tentang penurunan bidders yang terdaftar di antara lelang ini dan sebelumnya yang diselenggarakan pada bulan Juli, O’Connor menduga liburan Thanksgiving di Amerika Serikat mungkin ikut berperan serta.

Saya tidak 100% yakin mengapa mereka terus menargetkan waktu libur besar,” katanya. “Terakhir kali mereka melakukan ini adalah sekitar tanggal 4 Juli dan kali ini pada saat Thanksgiving, jadi sulit untuk mengatakan dengan benar.”

Seorang juru bicara USMS telah mengklaim bahwa waktu lelang direncanakan untuk menghindari gangguan pasar. Namun demikian O’Connor mengatakan penurunan partisipasi lelang ada indikasi sikap yang lebih kasar, sebagai bidders yang menempatkan bids yang kompetitif ke tepi luar kompetisi.

Dia menyimpulkan:

“Saya berpikir bahwa Anda memiliki banyak pesaing orang yang serius yang berminat sebagai peserta dan ini akan menjadi bullish pada bitcoin secara umum. Bahwa saya pikir ini merupakan pernyataan serius yang perlu dikatakan.

 

 

Source : http://www.coindesk.com/secondmarket-syndicate-bidders-real-winners-bitcoin-auction/

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer