Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,485.09
-1.05%
Ethereum (ETH)
$203.21
-2.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.01
-1.37%
XRP (XRP)
$0.456533
-3.24%
EOS (EOS)
$5.34
-1.5%
Sandblock – Mengganggu Program Loyalitas dan Keterliba...

ICO Review, Press Release

Sandblock – Mengganggu Program Loyalitas dan Keterlibatan Pelanggan Dengan Menggunakan Blockchain dan Cryptocurrency

Siaran Pers Bitcoin: Merek menciptakan program loyalitas pelanggan untuk menarik pelanggan baru dan berusaha mempertahankannya, seringkali sulit untuk uang tunai atau hilang dalam kekacauan di antara lusinan kartu loyalitas atau keanggotaan online. Selain itu, informasi pribadi pelanggan dipegang dan dikelola secara eksklusif oleh merek saat mereka mengikuti salah satu dari program loyalitas ini.

4 Januari 2018. Ancaman yang sangat besar terhadap privasi data konsumen mengurangi kepercayaan antara konsumen dan merek. Pelanggan tidak dapat memastikan bagaimana merek akan menggunakan semua informasi pribadi atau siapa lagi yang dapat mengaksesnya. Untuk memberikan solusi dari hal tersebut, Sandblock sedang mengembangkan protokol Kepuasan, sebuah protokol terdesentralisasi untuk menciptakan sebuah konsorsium otonom dan menghubungkan merek ke pelanggan bersama-sama.

Protokol ini didasarkan pada Smart Kontrak di Ethereum blockchain, menggunakan token tradable, Satisfaction Token (SAT), yang mengurangi gesekan dan biaya untuk bergabung ke konsorsium. Dengan menerapkan peraturan SAT mencegah setiap pelaku memusatkan kekuasaan terlalu banyak dan dengan demikian membungkuk sistem untuk keuntungannya. Dengan menggunakan protokol Kepuasan, merek dapat menjamin privasi data nyata bagi pelanggan sehingga melindungi pelanggan, sekaligus membantu merek agar sesuai dengan yang terbaru peraturan tentang privasi data.

Aplikasi Mobile User Friendly

Untuk menjangkau banyak orang dan di luar penggemar penggemar crypto, Sandblock sedang mengembangkan sebuah aplikasi mobile yang ditujukan untuk pelanggan. Dengan menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah mengelola jenis aset crypto. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakannya, menukarkannya dan yang lebih penting, langsung dapatkan dari toko favorit mereka dengan melakukan pembelian. Aplikasi di bawah pengujian alpha tertutup saat ini akan segera diperkenalkan ke publik untuk tahap uji coba beta terbuka.

Ekosistem Baru dengan Peluang untuk Semua Orang

Dengan mengubah semua merek individual menjadi aset berbasis crypto yang tradabel berbasis blockchain, platform Sandblock memungkinkan untuk menciptakan program loyalitas global yang sesungguhnya. Biaya transaksi yang rendah memungkinkan penghematan yang memungkinkan penawaran lebih banyak dalam hal penghargaan. Terlebih lagi, fleksibilitas protokol berarti bahwa pemasaran baru seperti program loyalitas dapat ditemukan untuk lebih sesuai dengan harapan pelanggan.

Sandblock memanfaatkan volatilitas mata uang crypto yang alami dan terkenal, dengan menciptakan nilai dasar (Satisfaction Token), untuk semua Token Bermerek. Karena volatilitas ini nampak tak terelakkan, tim Sandblock menemukan cara untuk meminimalkan risiko ini dan membiarkan semua merek dan pelanggan mendapatkan keuntungan dari nilai yang tercipta dengan memasukkan protokol. Hal ini memungkinkan nilai nyata disimpan untuk semua aset pelanggan bahkan ketika bisnis gagal memenuhi janjinya.

Sandblock adalah startup teknologi yang berbasis di Paris, Prancis dan telah bekerja selama 6 bulan terakhir untuk mengembangkan ekosistem baru ini. Dibentuk oleh tim multidisiplin profesional berpengalaman dalam pemasaran digital dan rekayasa perangkat lunak, Sandblock memanfaatkan kekuatan blockchain untuk mengantarkan era baru untuk hubungan antara bisnis dan pelanggan mereka. Perusahaan akan menerbitkan Satisfaction Token (SAT) selama acara token generation selama kuartal pertama tahun ini.

TGE sandblock

Perusahaan akan menerbitkan Satisfaction Token (SAT) selama acara token generation selama kuartal pertama tahun ini. Meskipun tanggalnya belum diumumkan, Sandblock menawarkan bonus token 15% pada hari pertama, dan bonus 10% pada hari kedua TGE. Selama 10 hari berikutnya TGE, Sandblock akan menawarkan bonus 5%. Soft cap telah ditetapkan pada 2.700 ETH dengan hard cap sebanyak 8.000 ETH.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak atau berpartisipasi dalam ICO, kunjungi Website: https://sandblock.io

Bergabunglah dengan komunitas Sandblock di Telegram: https://t.me/sandblock_io

Terhubung di Twitter: https://twitter.com/sandblock_io

Video: https://www.youtube.com/watch?v=kYzoanJ0OhQ

Mendaftar untuk penjualan token yang akan datang: https://sandblock.io/tokensale

Kontak Media

Nama: Sarah-Diane Eck

Email: contact@sandblock.io

 

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer