Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.06
-0.45%
Ethereum (ETH)
$206.21
-1.53%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.30
-1.39%
XRP (XRP)
$0.51
-1.83%
EOS (EOS)
$5.22
-2.8%
Saksikan Video ” Project X ” Genesis Mining

Berita Bitcoin

Saksikan Video ” Project X ” Genesis Mining

Konferensi Hasher di Las Vegas, Amerika. Genesis Mining meluncurkan Platform Project X mereka sebagai evolusi berikutnya dalam jasa cloud mining mereka. Marco Streng, CEO Genesis Mining, memberikan rundown yang sangat baik dari Project X serta video teaser. Genesis memiliki stand di konferensi Bitcoins serta Hasher United dan menciptakan cukup keramaian di pertunjukan.

Salah satu keunggulan dari Genesis Mining adalah bahwa mereka selalu transparan dengan pusat data mereka, memperlihatkan foto-foto, video dan kadang-kadang video langsung dari pusat. Di Amerika konferensi Hasher Guy Corem, CEO Spondoolies-Tech memberi mereka rekomendasi secara pribadi. Dia mengatakan kepada saya Genesis Mining adalah layanan Cloud Mining yang sah dan telah melakukan bisnis dengan mereka juga. Dia memberi saya pujian untuk setiap jasa pertambangan cloud sampai saat ini. Guy tidak berbasa-basi. Di cloud mining banyak terjadi penipuan, akan tetapi itu bagus untuk mendengar Guy Corem memberikan persetujuannya akan Genesis Mining. Marco duduk dengan CCN untuk wawancara.

Baca juga: Genesis Mining – Examining the Largest Scrypt Cloudmining Provider

CCN, Bisakah Anda memberitahu sedikit tentang Genesis Mining?

Marco: Aku sedang melakukan penelitian tentang teori grafik dalam matematika dan tidak sengaja menemukan sebuah artikel tentang bitcoin dan prinsip blockchain tersebut. Fitur yang paling menarik bagi saya adalah sifat transparan dari sistem dan yang membawa saya untuk melakukan model grafis dari blockchain tersebut. Saya ingin menemukan struktur grafis dari arus kas dan menghubungkan mereka terhadap pergerakan harga. Dengan pasangan saya Marco Krohn, kami mengembangkan platform perdagangan dan bot yang pada satu titik adalah yang terbesar di MtGox. Dari sana, kita tumbuh menjadi penambang koin scrypt dan platform Genesis Mining lahir.

CCN, Apa yang bisa Anda ceritakan sekarang tentang Project X?

Marco: Genesis Mining adalah platform gen berikutnya di bidang pertambangan dan perdagangan. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menambang dan memiliki sistem otomatis memilih koin terbaik untuk menambang dan maksimalkan keuntungan. Dengan cara ini pelanggan kami mendapatkan manfaat paling banyak. Pelanggan juga akan dapat memiliki pembayaran mereka dalam pilihan koin, mampu untuk menambang koin. Kami telah memiliki banyak pengembang koin yang datang kepada kami meminta kami untuk membantu mengamankan blockchains mereka, dan Project X akan memungkinkan kita untuk melakukan itu dan memiliki pelanggan melakukan hal yang sama.

Salah satu fitur terbesar dari Project X adalah algoritma yang beralih fungsi. Anda akan dapat beralih antara algoritma dan selanjutnya bahkan mendistribusikan hashpower Anda ke tiga algoritma utama Sha 256, scrypt dan X11. Ini dimisalkan Anda dapat menambang 40% Sha-256, 30% scrypt dan 30% X11 pada satu hari dan pada hari lain, hanya mendistribusikannya dengan cara yang berbeda seperti 100% scrypt, jika Anda berpikir misalnya satu koin scrypt tertentu bisa mengalahkan pasar dan sangat menarik bagi saya. Ini link penambang otomatis untuk mendeteksi koin yang paling menguntungkan dan memilih algoritma yang paling menguntungkan untuk beralih menambang. Pelanggan juga akan dapat beralih algoritma untuk on the fly memungkinkan lebih banyak fleksibilitas. Kami akan membuka preorders untuk ini segera dan akan memastikan untuk menghargai pelanggan kami yang ada untuk percaya kita dengan mampu melakukan hal-hal ini terlebih dahulu. Membagikan kesempatan bagi semua pengguna. Setiap orang bisa mendapatkan keuntungan.

Berikut ini adalah link ke video teaser mereka dari Project X (https://www.youtube.com/watch?v=VsWOKaXDo3Q) yang menampilkan cuplikan dari salah satu pusat penambangan mereka.

Berapa lama Project X telah direncanakan?

Marco: Project X telah dikembangkan selama sekitar tiga bulan. Kami telah bekerja keras untuk membuat platform terbaik di sana saat kita menjalankannya.

Dengan algoritma fly, bagaimana Anda dapat merubah algoritma jika Anda telah menetapkan algoritma sedangkan setiap orang ingin berpindah algoritma pada saat yang sama?

Marco: Kami memiliki lahan scrypt terbesar di Eropa dan selalu membangun lebih untuk menggunakan kekuatan kami di kedua scrypt Asics dan GPU mining secara maksimal. Kami juga memiliki pertambangan Bitcoin SHA-256 yang sangat besar dan berkembang. Kami akan pastikan untuk lebih dari penyediaan, sehingga tidak ada gangguan dan kelancaran untuk merubah algoritma untuk klien kami. Kami tidak akan banyak menjual.

Tantangan apa yang anda miliki dalam membangun pusat data ini?

Marco: Kami memiliki beberapa pusat data. Yang paling penting adalah murahnya biaya listrik dan mudahnya sistem pendinginan. Islandia memiliki harga terbaik, dan sangat mudah menjaga ketenangan cukup dengan membuka pintu. LOL, Kami memiliki beberapa hubungan besar untuk masuk di sana juga. Kami juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan produsen scrypt serta vendor GPU. Untuk jangka waktu yang panjang, kami membeli setiap kartu reseller agar bisa mendapatkan, dan saya tidak berbicara tentang reseller kecil.

Yang terbaik untuk Asics adalah pergi langsung ke manufaktur maka Anda bisa mendapatkan optimasi terbaik dengan penambang dan bekerja dekat dengan mereka. Dengan cara ini kami menjaga pusat data kami yang berkembang tanpa gangguan serta memiliki pekerja yang terbaik dengan perangkat lunak dan platform kami. Jadi bangunan data center kami telah berjalan dengan baik tetapi akan banyak jam dan pertemuan dengan perusahaan yang berbeda. Itu telah terbayar dengan baik, dan pelanggan kami mendapatkan keuntungan dari hubungan-hubungan dan kerja keras kami. Kami memiliki begitu banyak waktu untuk pengembangan dalam perangkat lunak itu benar-benar akan ditampilkan. Kami ingin menyambut semua orang pemula dan terampil untuk platform kami.

Setiap poin mengenai Genesis Mining dan Project X, Anda ingin membahasnya?

Marco: Saya ingin berterima kasih kepada semua pelanggan setia dari hari-hari awal. Kami akan memperluas kesempatan dengan fitur-fitur baru. Segala macam jenis koin baru yang dapat dibayarkan. Anda dapat memeriksa di mana pengguna dapat mengalahkan trader otomatis bila menggunakan keterampilan mereka sendiri dalam memilih koin dan penambangan mereka. Kami ingin membawa teknologi terbaik dan kesempatan untuk terus tumbuh. Project X adalah langkah berikutnya masih dalam proses. Kemampuan untuk menambang koin yang akan muncul dan masuk pada fitur yang baru dengan lancar dan cepat. Ada lagi yang akan datang. Terima kasih.

Genesis Mining telah menetapkan bar tinggi dan sedang mencari momentum untuk pergi lebih tinggi lagi. Marco dan timnya telah bekerja keras pada kedua pusat data mining di seluruh dunia dan perangkat lunak. Project X tampaknya memiliki beberapa fitur penambangan terbaik lagi, seperti kemampuan untuk mengubah algoritma dan koin, dan memilih fitur auto koin yang akan memungkinkan untuk lebih cepat dan beralih lebih tepat antara koin untuk memaksimalkan keuntungan. Fitur-fitur ini adalah sesuatu yang akan diterima di cloud mining yang akan banyak para pengguna ingin bisa seperti itu, atau dibayar dalam koin tertentu. Genesis Mining bekerja keras untuk menjembatani kesenjangan antara penambang rumah dan penambang cloud besar. CCN akan membuat Anda tetap up to date dengan apa yang terjadi dengan Genesis Mining dan juga bagaimana Project X bekerja ketika diluncurkan.

Apakah Anda menantikan Project X? Berbagi komentar Anda di CCN.

*Lihat langsung Genesis Mining https://www.genesis-mining.com/pricing

 

Source: https://www.cryptocoinsnews.com/marco-streng-ceo-genesis-mining-talks-project-x-cloud-mining/

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer