Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.53
-1.15%
Ethereum (ETH)
$203.11
-2.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.99
-1.41%
XRP (XRP)
$0.455807
-3.48%
EOS (EOS)
$5.35
-1.46%
Runs.com – Platform eCommerce berbasis Blockchain Lunc...

Berita, ICO, Press Release

Runs.com – Platform eCommerce berbasis Blockchain Luncurkan Sebuah Presale

Siaran Pers Bitcoin: Runs.com, platform yang akan datang dan platform eCommerce berbasis blockchain yang berkantor pusat di Singapura dengan kantor di New York dan Bangalore mengumumkan presale mereka. Presale akan hadir dengan Bonus 30% yang menarik sebagai tawaran early bird. Runs baru-baru ini menutup pendanaan awal sebanyak $ 1M yang didukung oleh Panamax Capital, Beast Capital, dan Columbia Angels.

7 Juni 2018, Singapura – Runs.com yang diinkubasi di Program Inovasi dan Kewirausahaan Columbia University akan menggunakan dana ini untuk mengembangkan kerangka kerja Blockchain yang membawa transparansi dan kepercayaan kepada E-Commerce. Ia berencana untuk mencapai ini dengan membangun platform terdesentralisasi di mana kekuatan pengambilan keputusan terletak pada pengguna daripada platform.

Runs.com dipimpin oleh Giri Devanur yang merupakan EY Entrepreneur pemenang penghargaan tahun 2017 dan Alumnus of Columbia University. Giri adalah CEO AMERI100, perusahaan yang melakukan perjalanan ke NASDAQ hanya dalam empat tahun. Giri Devanur bergabung dengan Dr. Artit Wangperawong yang memegang gelar Ph.D. dari Universitas Stanford.

Runs.com telah meluncurkan Token Generation Event (TGE) melalui 2 fase – penjualan presale dan crowd. Akan ada total 75.000.000 token tersedia untuk para kontributor.

Pendukung dan penggemar dapat masuk ke www.runs.com untuk mengambil keuntungan dari tawaran early bird dan hanya untuk periode terbatas.

Giri Devanur: Co-founder & CEO – Runs.com menambahkan,

“Ada pergeseran besar-besaran dari e-commerce tradisional ke pengalaman mendorong perdagangan komunitas. Tidak ada perusahaan lain yang berhasil menangkap pengalaman dan mengkurasi mereka di masa lalu. Dengan Runs.com kami mencari untuk memanfaatkan teknologi Blockchain yang menarik untuk memungkinkan orang-orang berbagi momen berkesan mereka dalam komunitas. Awalnya, kami akan berfokus pada penggemar Cricket, Bioskop, dan Kopi di seluruh dunia.”

Dr. Artit Wangperawong Co-Founder dan Chief Technology Officer di Runs.com dan Stanford alumnus menyatakan,

“Teknologi Blockchain secara unik siap untuk mengganggu industri. Di Runs.com, kami mengembangkan platform bersama signature XKU untuk menjawab kebutuhan perdagangan dunia dan memberikan pengalaman terbaik kepada orang-orang di satu platform terdesentralisasi. Kami berkomitmen untuk menarik orang-orang berbakat untuk bergabung dengan tim kami untuk menjadikan Runs.com sebagai platform perdagangan utama di seluruh dunia. ”

Runs.com akan mengganggu platform e-commerce tradisional yang menggunakan SKU sebagai cara mendasar untuk mengidentifikasi unit. Bergerak jauh dari SKU konvensional, Runs.com telah mematenkan metode identifikasi dan pelacakan baru yang disebut XKU – ‘Experience Keeping Unit’. Runs.com XKU’s akan mencakup parameter 3-S – Story, Source, dan Sustainability.

Apa itu XKU?

XKU adalah kode identifikasi produk dan layanan untuk item yang membantu melacak item sebagai inventaris. Ini dapat ditugaskan untuk produk fisik dan non-fisik dalam persediaan.

Tidak seperti SKU yang kode biasanya mengungkapkan detail produk, seperti warna, ukuran, gaya, harga, produsen, dan merek, XKU menyertakan elemen dasar SKU dan tiga faktor S; Story, Source, dan Sustainability. Setiap XKU memiliki pengalaman unik yang melekat padanya dan dijamin di Blockchain sebagai entri ledger.

Tentang Runs.com

Runs.com adalah platform e-commerce berbasis Blockchain pertama di dunia untuk pengalaman yang menargetkan lebih dari 2,5 miliar orang. Runs.com berkantor pusat di Singapura dengan kantor di New York & Bangalore dan berniat untuk menyatukan para penggemar Kopi, Bioskop & Cricket di seluruh dunia pada platformnya. Runs.com bertujuan untuk membangun komunitas global orang-orang di sekitar area minat mereka di 25 negara dan 125 kota.

Pelajari lebih lanjut di Situs Web: https://runs.com/

Telegram group: https://t.me/joinchat/I5gUVRKSKGPs2kvSOPQpsg

Reddit: https://www.reddit.com/r/Runsdotcom/

Medium: https://medium.com/@runsdotcom

Twitter: https://twitter.com/RunsDotCom

Facebook: https://www.facebook.com/RunsdotCom/

Kontak Media:

Nama: Priyan DC

Email: Priyan@starsquarepr.com

Runs.com adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer