Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,316.04
-0.3%
Ethereum (ETH)
$206.48
0.12%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.51
-1.28%
XRP (XRP)
$0.317070
2.99%
EOS (EOS)
$5.03
0.41%
RightMesh Rampungkan $ 18M Putaran Alokasi Token Private

Berita, Press Release

RightMesh Rampungkan $ 18M Putaran Alokasi Token Private

Siaran Pers Bitcoin: RightMesh harus menolak jutaan kontribusi hanya dalam beberapa hari setelah membuka alokasi token private karena ketertarikan yang besar terhadap aktivitas pembuatan token mereka, untuk jaringan mesh dan platform blockchain mereka.

Zug, Swiss; 23 Januari 2018 – Kurang dari satu minggu setelah membuka pendaftaran untuk kontribusi private dari Investor Terakreditasi, RightMesh telah mencapai batas internal hard cap sebesar $ 18 juta. Para kontributor sekarang harus menunggu periode alokasi publik yang akan dimulai pada tanggal 15 Februari 2018 nanti.

CEO dan Co-founder, John Lyotier mengatakan,

“Kami telah diliputi oleh respon positif dari masyarakat. Ini adalah tempat yang aneh untuk masuk, menolak jutaan dolar, namun penting bagi kesehatan jaringan sehingga tokennya didistribusikan secara luas, dan kami ingin melakukan hal yang benar dan memastikan bahwa ada cukup token yang tersisa untuk fase ICO publik.”

Token Generating Event (TGE) akan memberikan kesempatan bagi pihak yang tertarik untuk memberikan kontribusi dana dalam pertukaran untuk reward/hadiah token MESH. Token akan digunakan dalam ekosistem RightMesh, yang memungkinkan pengguna membayar orang lain ke dalam jaringan untuk sumber data dan perangkat. Penyedia konten, pengembang aplikasi, pembuat game, dan merek besar adalah beberapa pihak yang tertarik dengan token MESH sebagai cara menjangkau miliaran orang yang saat ini tidak terjangkau.

Dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui jaringan mesh dan tokenisasi yang dimungkinkan oleh blockchain, RightMesh berusaha membuat penyokong dalam menghubungkan sekitar 4 miliar orang yang tetap tidak terhubung dan kehilangan hak pilih dari manfaat sosial dan ekonomi yang disyaratkan konektivitas. Perusahaan ini baru saja merilis SDK percobaan beta untuk memilih pengembang aplikasi dengan tujuan untuk memperluas jumlah aplikasi berbasis jaring yang tersedia di seluruh dunia, terutama di pasar negara berkembang dimana Internet lambat dan hanya ada sedikit pilihan untuk pertukaran komunikasi dan data.

RightMesh TGE

TGE secara resmi dimulai pada tanggal 15 Februari 2018 ketika Token MESH akan tersedia bagi masyarakat. Maksimum jumlah kontribusi adalah US $ 30.000.000. Setiap kontributor harus melalui persyaratan KYC / AML yang komprehensif, dan kontribusinya hanya akan diproses dan diterima melalui Bitcoin Suisse AG, penyedia layanan keuangan berbasis Swiss yang mengkhususkan diri pada aset kripto.

RightMesh, dengan kewaspadaan yang berlebihan, tidak melakukan penjualan umum tokennya di Kanada atau Amerika Serikat. Pra-pendaftaran sebagai klien Bitcoin Suisse diperlukan untuk semua kontributor dan dapat ditemukan di sini

Tentang RightMesh

RightMesh GmbH (sebuah perusahaan Swiss yang tergabung), diinkubasi oleh perusahaan induk pemenang penghargaan multi Left, yang merupakan B-Corporation bersertifikat yang berada di Kanada, sedang dalam sebuah misi untuk membawa konektivitas ke miliar pengguna berikutnya dengan mengalikan kekuatan gabungan dari blockchain, jaringan mesh, dan token MESH-nya itu sendiri. Jaringan nirkabel RightMesh adalah pembentuk diri, penyembuhan diri, dan pengaturan diri sendiri, menggunakan berbagai teknologi pada perangkat smartphone dan perangkat IoT yang ada daripada mengandalkan infrastruktur tradisional dan Penyedia Layanan Internet. Teknologi jaringan RightMesh sudah digunakan dalam aplikasi konten perpesanan dan aplikasi pesan lokal yang disebut “YO!” Yang telah menerima lebih dari 1 juta pemasangan, dan secara aktif digunakan di pasar negara berkembang. Aplikasi lebih lanjut dikembangkan melalui RightMesh SDK, platform dan protokol gratis untuk digunakan oleh orang lain yang ingin membangun atau memperbaiki aplikasi mesh tambahan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang RightMesh atau berpartisipasi dalam ICO, kunjungi situs web mereka: https://www.rightmesh.io/token-generating-event

Baca Whitepaper: https://www.rightmesh.io/whitepaper#wp

Tim: https://www.rightmesh.io/team#executive

Kontak Media:

Nama: Nikki Brown

Email: nikki@melrosepr.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer