Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,253.92
-1.96%
Ethereum (ETH)
$84.64
-2.12%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.90
-3.68%
XRP (XRP)
$0.289191
-3.33%
EOS (EOS)
$1.85
-1.14%
Review Singkat Blocklancer

Berita, Berita Altcoin

Review Singkat Blocklancer

Saya mencoba untuk menjelaskan beberapa hal mengenai proyek dan munculnya Blocklancersebagai sebuah solusi dengan teknologi blockchainnya. Oke.. mari kita mulai!

Proyek ini, Blocklancer mencoba untuk menyelesaikan banyak masalah yang mendasar dengan memanfaatkan teknologi Blockchain. Blocklancer akan membuat Desentralisasi pertama tentang Pasar Kerja Otonom (DAJ) pertama di dunia.

Deskripsi Perusahaan

Blocklancer merupakan sebuah perusahaan pertama yang menangani masalah freelancing di Internet dan menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah di dunia nyata dengan menemukan/menyediakan Pasar Kerja Otonom Terdesentralisasi (DAJ) di dunia.

Prinsip utama Blocklancer adalah transparan, terutama dalam cara menggabungkan pemegang token Blocklancer dan pengguna situs dalam proses pengambilan keputusan secara mudah agar platform Blocklancer dapat berjalan secara intuitif dan tidak menimbulkan rintangan/masalah bagi pengguna atau investor.

Blocklancer ingin membangun sebuah Pasar Kerja Otonom terdesentralisasi pertama dengan menggunakan teknologi Blockchain sebagai fondasi utamanya. Selanjutnya, mereka juga ingin mendorong dan memotivasi setiap orang yang mempunyai cara dan ide inovatif untuk menggunakan Blockchain untuk menemukan dan menawarkan sebuah solusi terhadap masalah yang dihadapi orang-orang di kehidupan mereka.

Tujuan Jangka Panjang

Menciptakan dan membangun Pasar Kerja Otonom terdesentralisasi yang pertama dengan pekerja lepas dan klien.

Tujuan Jangka Pendek
  • Mencapai tujuan maksimal yang ditetapkan untuk investasi di ICO kami
  • Menetapkan platform web kami
  • Mencapai dan menghubungkan sejumlah besar freelancer dan klien
  • Menambahkan gagasan dan teknologi baru ke platform yang dapat diperluas
Sasaran Pasar

Kami ingin menargetkan tiga kelompok yang berbeda dengan proyek kami:

  • Freelancer, pekerja ini akan menawarkan keahlian mereka di platform Internet untuk mendapatkan uang
  • Klien, mencari freelancer di Internet dan mengirimkan tawaran pekerjaan kepada mereka
  • Investor, mencari investasi jangka panjang yang menguntungkan dan berkepentingan, Berpartisipasi dalam tribunal token holder Blocklancer
Industri Freelance

Industri freelance merupakan pasar yang terus tumbuh saat ini mencapai omset yang sangat besar per tahunnya.

Saat ini banyak situs yang menghubungkan freelancer dan klien, namun berbeda dengan platform kami, mereka terganggu dengan berbagai masalah dan ketidak nyamanan, Keamanan dari Pembayaran, freelancer dan kredibilitas klien dll.

Kami ingin menggunakan teknologi Blockchain untuk mengatasi masalah tersebut, sehingga menghasilkan USP dan keunggulan jika dibandingkan dengan platform freelance tradisional, klien dan pekerja lepas diharapkan akan mendapatkan kemudahan dengan menggunakan platform Blocklancer dan orang-orang dapat mempercayai Blocklancer untuk mengatasi semua masalah yang ada.

Sebagian besar pekerja lepas dan klien yang menggunakan layanan semacam itu termasuk para pemuda dan ahli teknologi, dan mereka sangat tertarik pada teknologi dan hal baru yang lebih simple untuk digunakan di industri ini. Ini termasuk sebuah aspek yang telah kita pertimbangkan dan yang sekali lagi memberikan kita keuntungan telak dari platform freelance tradisional.

Produk dan Layanan

Untuk memudahkan penulisan orang yang akan mempostingkan tawaran pekerjaan ini akan disebut sebagai klien, dan orang-orang yang mengambil pekerjaan ini disebut sebagai freelancer. Blocklancer menawarkan platform di mana setiap orang untuk dapat memposting tawaran pekerjaan dan menyelesaikan tawaran pekerjaan tersebut dengan sebuah reward/upah yang telah disepakati.

Untuk lebih lengkapnya lagi kalian bisa membaca penjelasan Blocklancer disini.

Anda tertarik dengan proyek Blocklancer? JOIN US

Baca Whitepaper Disini

Website: http://www.blocklancer.net/

Facebook: Blocklancer

Twitter: Blocklancer

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer