Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,597.90
1.08%
Ethereum (ETH)
$175.85
0.99%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.88
1.3%
XRP (XRP)
$0.50
7.47%
EOS (EOS)
$4.64
2.51%
Review ICO OptiToken

Berita, ICO Review, Press Release

Review ICO OptiToken

Dengan peledakan minat cryptocurrency baru-baru ini, generasi baru pedagang telah muncul. Cryptocurrency tidak seperti aset sebelumnya, dengan akses langsung ke pasar yang sebagian besar tidak diatur yang berjalan 24/7, 365 hari dalam setahun. Namun, ada satu hal yang dimiliki pasar crypto dengan semua pasar perdagangan lainnya, yaitu mayoritas pedagang aktif kehilangan uang di dalamnya.

OptiToken bertujuan untuk memberikan alternatif jalan yang sulit yang harus dilalui para pedagang baru agar bisa secara konsisten menguntungkan. Sembari menghabiskan ratusan jam untuk mendapatkan pengalaman dan berpotensi kehilangan banyak uang dalam prosesnya, orang dapat menghalangi perjalanan mereka ke crypto yang tertunda dan terus bertahan.

Ulasan Proyek

OptiToken adalah sebuah proyek yang memanfaatkan strategi trading modern terbaru dan terbaik seiring dengan ekonomi token yang cerdas untuk menangkap arus perdagangan profesional tanpa semua kerugian.

Perdagangan algoritma telah menjadi bagian tak terhindarkan dari pasar keuangan modern. Baik pedagang ritel maupun institusional telah mengadopsi teknologi untuk meningkatkan konsistensi dan efisiensi. Sebuah kesalahpahaman umum kebanyakan orang tentang perdagangan algoritmik adalah bahwa ini semua tentang mengubah keuntungan besar. Pada kenyataannya, cara utama bahwa perdagangan algoritmik berdampak positif terhadap keuntungan bersih trader adalah dengan meminimalkan biaya operasional dan risiko. Komputer hanya lebih mahir mengeksekusi pesanan besar di pasar yang tidak dapat mendukung semua ukuran sekaligus.

Bagian sistem perdagangan algoritmik yang lebih terkenal umumnya masuk dalam kategori perdagangan frekuensi tinggi dan strategi otomatis serupa. Sistem ini menggunakan taktik termasuk pembuatan pasar, penyebaran antar pasar, arbitrase, dan spekulasi murni berdasarkan tren. Mereka memanfaatkan kekuatan pemrosesan komputer yang superior untuk membuat keputusan cepat dan membuat order sebelum seseorang memiliki waktu untuk bereaksi terhadap tindakan harga.

Bersama-sama, perdagangan algoritmik dan otomatis telah mengubah struktur pasar secara permanen. Mereka yang beradaptasi dengan cepat dapat tetap menguntungkan, sementara massa akan tertinggal oleh pasar cryptocurrency yang berkembang pesat. OptiToken akan menggunakan strategi perdagangan algoritmik unik yang memperhitungkan metrik khusus cryptocurrency termasuk pertambangan, volume transaksi, pergerakan daya hashing, memepool, dan lainnya.

Koin dan token yang merupakan bagian dari “keranjang/atau daftar pesanan” bahwa perdagangan OptiToken akan dipilih secara hati-hati oleh tim OptiToken. Mereka akan mencari metrik seperti memiliki komunitas yang kuat, volume transaksi yang cukup, kehadiran pemasaran yang sehat, kemitraan strategis, dan terutama pengembangan open-source yang terbuka dari kode sumber proyek.

Tim akan memanfaatkan pengalaman CEO Sean Donato sebagai trader profesional dan pendiri Bitcoin Trading Lab untuk mengembangkan berbagai indikator dan tindakan yang mengidentifikasi tren harga potensial. Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk mengoptimalkan keuntungan agar bisa melebihi Bitcoin dan indeks lainnya. Pada saat yang sama, sangat penting untuk mempertahankan strategi manajemen risiko yang secara drastis mengurangi potensi kerugian atas koreksi dan volatilitas signifikan yang tak terelakkan yang merupakan bagian konstan dari pertumbuhan pasar cryptocurrency.

Ekonomi Token OptiToken

Apa yang membuat OptiToken menarik dan berpotensi sangat berharga adalah pendekatan menyeluruh proyek terhadap ekonomi token.

Jika Anda pernah melihat sekilas keberhasilan seorang pedagang profesional, pemikiran tersebut mungkin telah terlintas dalam pikiran Anda bahwa akan lebih baik jika Anda bisa memberi mereka modal Anda untuk berdagang dengan strategi yang telah terbukti – mempertahankan persentase keuntungan untuk diri Anda sendiri. Sayangnya, hal ini sebenarnya tidak mungkin dilakukan karena sejumlah alasan, yang paling penting adalah tanggung jawab hukum.

OptiToken telah merancang strategi cerdas untuk mendistribusikan kembali keuntungan yang dihasilkan oleh algoritma perdagangan OptiToken dengan cara yang berisiko rendah dan transparan. Sebagian dari keuntungan tersebut – 16% untuk memulai – akan digunakan untuk membeli proporsi OptiToken setara dengan kira-kira pada pertukaran cryptocurrency yang mencantumkannya. Akibatnya, akan ada tekanan harga konstan. Sementara itu, OptiToken akan mengirimkan sebagian dari token yang dibeli dengan keuntungan perdagangan ke alamat yang tidak dapat dipercaya dan dapat diverifikasi secara transparan, ‘membakarnya’ sehingga dikeluarkan dari persediaan token yang beredar.

Dengan menciptakan tekanan beli dan kelangkaan strategis, OptiToken mampu mempengaruhi penawaran dan permintaan token untuk mempengaruhi pergerakan harga ke atas. Dengan cara ini, investor umum yang kekurangan waktu, pengalaman, atau keterampilan untuk berdagang secara profesional dapat memperoleh eksposur terhadap keuntungan yang dihasilkan oleh tim berpengalaman yang memanfaatkan perdagangan algoritmik dan strategi yang disempurnakan dengan baik.

Dari 84% keuntungan yang tersisa, 82% akan digunakan untuk membeli token dan koin yang ditargetkan berikutnya untuk terus meningkatkan nilai dana. Sisanya 2% akan digunakan sebagai biaya operasional.

Yang penting, proyek OptiToken bertujuan untuk benar-benar transparan. Itu termasuk membuat semua program perangkat lunak dan sumber terbuka API, serta melakukan audit secara berkala untuk memastikan transparansi dan kepatuhan. Selain itu, OptiToken akan mengoptimalkan laporan pajak untuk semua koin dan token yang diperdagangkan, kemungkinan besar menggunakan last-in-first-out (LIFO) selama diizinkan oleh regulator.

Tim saat ini mempertimbangkan untuk masuk di Kepulauan Cayman, namun tetap terbuka ke lokasi lain jika situasi yang lebih sesuai muncul dengan sendirinya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan cryptocurrency dan OptiToken, kunjungi https://optitoken.io/ dan baca whitepaper proyeknya.

 

OptiToken adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer