Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,340.58
0.85%
Ethereum (ETH)
$208.84
5.25%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
-0.18%
XRP (XRP)
$0.323135
18.05%
EOS (EOS)
$5.07
4.3%
Review ICO: ETHBooks revolusi Ebook Masa Depan

ICO Review

Review ICO: ETHBooks revolusi Ebook Masa Depan

Intermezo

Saat ini memang susah untuk mendapatkan sebuah E-book dari bidang khusus, kalau pun ada pasti kita harus mengeruk kocek yang terbilang lumayan. Dan hal ini sangat rawan dimonopoli. Namun tidak usah khawatir, kita tidak perlu susah dan bingung untuk mecari E-book yang kita inginkan dan dengan biaya yang tentunya tidak mahal lagi.
Ethbooks merupakan sebuah platform baru yang kini sedang membuka sebuah crowdsale dan meluncurkan toko ebook terdesentralisasi pertama di dunia. Platform Ethbooks ini nantinya akan menggunakan teknologi blockchain dan token (EBK) di jaringan kontrak cerdas Ethereum untuk menjalankan atau mengelola platform.

Platform ini akan berfokus pada cryptocurrency dan memungkinkan penerbit untuk dapat mengunggah karya mereka secara gratis di platform tersebut. Dan pembeli dapat mencari di platform tersebut dengan sangat leluasa.

Faktor Kuat Munculnya ETHBooks

Blockchain Bitcoin dan cryptocurrency kini sedang mengalami perkembangan pesat, popularitas atau mendapat perhatian luas dari masyarakat dunia. Tren tersebut untuk saat ini tidak akan mengalami penurunan dan mungkin masih akan ada gelembung lainnya yang akan menghampiri teknologi blockchain dan cryptocurrency tersebut. Dilihat dari manfaat yang dibawa oleh teknologi blockchain.

EthBook muncul untuk menghubungkan pendatang baru dengan para legenda. EthBook ini merupakan sebuah toko ebook yang berfokus pada topik kriptocurrency. Penulis/penerbit dapat mengunggah karya mereka secara gratis di toko tersebut. Pembeli dapat mencari segala topik, meninjau dan membeli ebook yang terkait dengan subjek yang mereka minati. Toko EthBooks akan menjadi toko yang menyediakan orang-orang yang mencari informasi, terperinci dan berkualitas mengenai cryptocurrency.

Mereka menargetkan pangsa pasar yang cukup besar di setiap negara. Dengan meningkatnya minat terhadap kriptocurrency, penjualan ebooks di EthBooks pasti akan mengalami peledakan karena akan banyak orang yang mencari informasi berkualitas di toko ini.

Toko Ethbook akan berbasis web dan berbasis aplikasi. Aplikasi ini akan segera tersedia secara gratis di Play Store, Apple Store dan Windows Store. Ada sebuah wacana dari platform tersebut untuk mengenalkan EthReader portabel. Rincian lebih lanjut dapat Anda temukan disini.

Kegunaan Token Ethbooks

Ethbooks akan mempunyai sebuah token yang bernama EBK yang dibangun di atas teknologi kontrak pintar Ethereum. EBK ini nantinya akan berguna sebagai metode pembayaran pilihan pada platform Ethbooks yang terdesentralisasi.

EBK nantinya dapat dibeli di platform Ethbooks itu sendiri atau dari bursa pertukaran besar lainnya.

Token EBK akan dikeluarkan selama crowdsale Ethbooks berlangsung. Setelah selesai, token EBK tidak akan dikeluarkan lagi.

Rincian ICO EthBooks

Crowdsale penjualan token EBK ini sudah dibuka dari tanggal 18 September 2017 dan akan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2017 atau ditutup jika hard cap sebanyak 42.500 ETH tercapai. Kini Ethbooks sudah hampir mencapai hardcap, mereka kini sudah berhasil mengumpulkan dana sebanyak 39,755 ETH atau setara dengan Rp 172.845.780.185,-.

Selama periode crowdsale, Anda akan mendapatkan 2000 EBK per 1 ETHnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:
Website: https://www.ethbooks.net/

Facebook: https://www.facebook.com/EthBooksICO/

Twitter: https://twitter.com/EthBooks

Telegram: https://t.me/joinchat/FHSO40JpZmrw_LbIBex_Aw
Whitepaper: https://www.ethbooks.net/wp-content/uploads/2017/08/Whitepaper_EthBooks.pdf

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer