Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,266.87
0.93%
Ethereum (ETH)
$86.46
2.46%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.45
5.9%
XRP (XRP)
$0.289135
0.44%
EOS (EOS)
$1.93
4.89%
Review ICO Dan Projek Dari VIBEhub

Berita, ICO Review

Review ICO Dan Projek Dari VIBEhub

Dari sekian banyak ICO yang keluar di tahun 2017, saya akan membahas atau mereview projek dari VIBEhub.

VibeHub merupakan sebuah platform inovatif yang mengkhususkan diri pada teknologi VR/AR, yang dikembangkan untuk merevolusi cara orang berinteraksi dan menghasilkan uang melalui Internet. Menciptakan platform mutakhir yang menggunakan realitas virtual dan augmented reality, yang membuat penggunanya dapat berinteraksi dengan teman dan keluarga yang jauh seperti kenyataan.

VIBEhub merupakan sebuah platform baru yang kini sedang menggelar ICO (penggalangan dana/crowdsale). VIBEhub digadang-gadang akan menjadi sebuah VR dan augmented reality marketplace. Mengapa mereka memilih untuk mengembangkan VR dan mengapa mereka yakin terhadap VR ditahun mendatang? Dari sebuah perkiraan menunjukkan bahwa pasar VR nantinya akan tumbuh hingga 162 Miliar dolar sampai tahun 2020. Alasan kedua mereka juga ingin mengintegrasikan VR ke semua orang di seluruh dunia.

Apa Keunggulan VIBE ini?

Pengguna VIBEHub akan dapat membeli dan menjual pengalaman yang tidak akan pernah mungkin dilakukan dengan teknologi tradisional: seperti tempat duduk virtual di sebuah konser live dimana pengguna merasa berada di sana; bertemu secara virtual dengan artis favoritnya yang mungkin berada jauh; atau bahkan sebuah kegiatan study/belajar dimana guru/instruktur dapat kita lihat secara nyata walau mereka jauh.

Teknologi VIBE

Pengembangan VR VIBEHub menggunakan Unity Engine, SDK SteamVR, SDK Oculus, Microsoft HoloLens SDK dan Sony PSVR SDK. Kombinasi teknologi ini akan memungkinkan produk cross-platform yang akan bekerja pada hardware yang ada dan yang akan datang. Dengan cross-kompatibilitas seperti itu, VIBEHub ditakdirkan untuk menjadi pasar universal untuk kebutuhan visual berteknologi tinggi.

Untuk saat ini VIBEhub masih memiliki peluang besar untuk menduduki posisi puncak di pasaran serta menjadi salah satu pemain pertama di industri ini. Proyek VIBEhub ini akan berjalan di blockchain Ethereum (menjadi token Standar ERC20); semua transaksi akan berjalan secara langsung di Blockchain Ethereum.

Jika Anda tertarik dan ingin ikut berpartisipasi dalam crowdsale Tokennya, silahkan klik link ini.

Transaksi minimum untuk membeli VIBE adalah 0,01 ETH, jika Anda membeli VIBE sebanyak 1 ETH maka Anda akan menerima 100 Token (untuk saat ini sampai tanggal 21 september ketika crowdsale ditutup tidak ada bonus).

GO Live untuk platform web sudah dilaksanakan pada tanggal 15 September kemarin dan untuk pendaftaran atau masuknya VIBE ke Exchange akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober.

Untuk mengikuti ICO VIBEhub silahkan klik link ini: http://vibehub.io/ico/

Whitepaper: http://www.vibehub.io/VibeHubWhitepaper2017.pdf

Untuk saat ini VIBEhub masih memiliki tim yang tergolong kecil, mereka juga berencana untuk memperbesar tim jika ICO mereka sudah berakhir. Baca lebih lanjut di sini: http://vibehub.io/

Kunjungi website platform VIBEhub, di sini: http://vibehub.io/platformtest/#/login

Atau jika Anda menginginkan update secara realtime: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScPT6ePpGxCknwgflfaoSuScTBS2EmHExIsyIHAighwsaHDQg/viewform

My bitcointalk profil link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer