Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.06
-0.45%
Ethereum (ETH)
$206.21
-1.53%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.30
-1.39%
XRP (XRP)
$0.51
-1.83%
EOS (EOS)
$5.22
-2.8%
Review ICO Anryze- Pelacakan Panggilan Terenkripsi Bertenaga...

ICO Review

Review ICO Anryze- Pelacakan Panggilan Terenkripsi Bertenaga AI

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas atau mereview sebuah project/platform baru yang bernama Anryze. Anryze merupakan sebuah pelacakan panggilan terenkripsi bertenaga AI dan layanan analisis yang dibangun untuk tujuan manajemen risiko dan kepatuhan.

Apa itu Anryze?

Anryze Distributed Network adalah sebuah jaringan komputasi terdistribusi peer-to-peer untuk pengenalan suara dan neural network education tiruan yang memungkinkan pengguna untuk menuliskan file audio tanpa bergantung pada penyedia pihak ketiga seperti Google atau Amazon. Pengambilan kendali pusat akan mengurangi sebagian besar kegagalan data tradisional dan memberikan keakuratan tertinggi dari transkripsi pidato karena neural network education tiruan ini berjalan melalui sistem terdistribusi.

Para pengguna nantinya dapat menggunakan platform Anryze untuk menemukan sebuah kata kunci, menjalankan alat analisis pada transkrip panggilan, dan menerima sebuah rekomendasi.

Platform ini didukung penuh oleh teknologi AI dan blockchain. Platform ini nantinya akan melayani konsumen korporasi yang butuh untuk mengelola risiko dan kepatuhan. Namun, platform ini nantinya juga bisa digunakan oleh siapa saja yang perlu mengakses layanan speech recognition.

Anryze dibangun di atas jaringan terdistribusi dan terdesentralisasi.

Pada dasarnya, Anryze mengizinkan pengguna untuk menuliskan file audio tanpa bergantung pada penyedia pihak ketiga seperti Google atau Amazon seperti yang saya sebutkan diatas tadi.

Ada dua bagian inti pada Anryze, yaitu bagian Miner dan plugin masukan Pengguna. Plugin masukan pengguna adalah aplikasi web dan API. Pengguna dapat mengakses aplikasi web ini saat mereka ingin mengupload audio ke platform tersebut, atau mengunggahnya secara langsung dari layanan mereka sendiri melalui sebuah API. Setelah file diunggah, monitor jaringan Anryze akan secara otomatis menganalisis audio tersebut, memperhitungkan jumlah menit, lalu menemukan penambang/miner yang paling sesuai.

Secara singkatnya seperti ini:
Langkah 1) Aplikasi pengguna mendeteksi hub yang sesuai berdasarkan kecepatan akses dan kapasitas nyata

Langkah 2) Pengguna membuat kontrak cerdas dan membayar layanan

Langkah 3) Transfer data dimulai

Langkah 4) Setelah beberapa menit, pengguna menerima ucapan yang ditranskripsi dalam format teks

Disini penambang akan menerima 70% dari biaya transaksi sebagai imbalan atas daya komputasi mereka, sementara sisanya 30% akan dibagi rata antara Anryze dan token holder.

Dalam sebuah posting forum yang mengumumkan proyek tersebut pada bulan Juni, perusahaan tersebut mengklaim telah mengeluarkan produk beta dan bahwa perangkat lunak mereka telah diintegrasikan ke dalam beberapa klien. Hari ini, Anda dapat mendownload demo dari Anryze tersebut dan mengatur perangkat lunaknya hanya dalam 15 menit saja, selamat mencoba.

Fitur Anryze

Secara keseluruhan, Anryze menyediakan panggilan terenkripsi dan aman, data yang dilindungi oleh blockchain dan analisis panggilan secara lengkap.

Install & Akses yang mudah:

Demo Anryze tersedia secara online disitus Anryze.com. Anda dapat mengatur dan menginstal perangkat lunak hanya dalam 15 menit, kemudian mendapatkan akses langsung ke data panggilan dan analisis. Perangkat lunak ini tersedia untuk sambungan telepon rumah dan telepon seluler.

Analisis yang Kuat:

Dapatkan wawasan kunci dalam aktivitas menelepon dengan laporan, rekomendasi, dan skor produktivitas yang sesuai.

Penghemat waktu:

Periksa relevansi percakapan antara manajer dan klien dalam hitungan menit. Anryze memberikan semua poin dengan sangat teliti dan cepat.

Beberapa Statistik & Analitik:

Anryze menawarkan kata kunci dan frase bercak, topik generasi, ekstraksi kata kunci, laporan, rekomendasi, teks lengkap transkripsi, analisis emosional, prediksi, dan alat analisis/statistik berharga lainnya.

 

Anryze Crowdsale

Crowdsale Anryze dimulai pada tanggal 1 September 2017. Dan kini pengumpulan dananya tersebut telah mencapai soft cap 180 juta token RYZ dengan raihan dana sebesar $ 1.647.197. Investor dapat berkontribusi pada crowdsale Anryze menggunakan BTC, WAVES, LTC, ETH dan ETC.

Simbol: RYZ

Total Suplai: 353.300.000

Harga Token: $ 0.02

ICO start: 12 September 2017
ICO end: 12 Oktober 2017

Kapitalisasi minimum: 100 juta RYZ ($ 1,6 juta)

Kapitalisasi maksimum: 321 juta RYZ ($ 6 juta)

Website: https://tokensale.anryze.com/

Whitepaper: https://tokensale.anryze.com/assets/file/Anryze%20Distributed%20Network_EN.pdf

Anryze merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer