Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,490.76
-0.43%
Ethereum (ETH)
$204.33
-0.67%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.03
-0.34%
XRP (XRP)
$0.453160
-1.21%
EOS (EOS)
$5.39
-1.01%
Review 2 Proyek Baru Yang Masuk Di FundYourSelfNow

Berita, Berita Altcoin, Press Release

Review 2 Proyek Baru Yang Masuk Di FundYourSelfNow

Kini FundYourSelfNow telah mendapatkan dana lebih senilai 1 juta dolar Singapura. Saat ini FundYourSelfNow telah berhasil mengumpulkan dana sekitar 3017,95 Ether sejauh ini, dan mereka kini butuh dana minimum sebesar 1,5M USD untuk mencapai target pendanaan ICO nya. Mereka mendorong semua pendukung FYN untuk bergabung dalam obrolan Slack untuk mengetahui tentang apa yang sedang mereka lakukan.

Baca juga: Ripple Akan Hadiri Acara Money20/20 Eropa Dan Asosiasi Perbankan Eropa Bulan Ini

Selama beberapa hari terakhir ini, FundYourSelfNow telah memulai kampanye periklanan nya di platform ICO China dengan tujuan akhirnya adalah menyebar luaskan FundYourselfNow di pasaran China dan Inggris. Sejak postingan terakhirnya mengenai bagaimana mereka merencanakan pembuatan token FYN yang terus tumbuh, mereka juga menerima berbagai permintaan kolaborasi dari 4 sampai 5 pengusaha di seluruh dunia, yang saat ini sedang dalam proses peninjauannya.

Untuk merayakan kemajuan FundYourSelfNow sejauh ini, mereka merilis rincian baru dari 2 proyek barunya yang akan didanai secara eksklusif melalui platform FYN.

Relapp

relapp

Di pasar global saat ini, tidak ada aplikasi mobile bagi klien swasta untuk melakukan perdagangkan obligasi. Namun, bagi sebagian besar klien private banking, obligasi merupakan bagian penting dari portofolio investasinya karena mereka dianggap aman dan memiliki volatilitas yang rendah. Relapp menawarkan cara yang terorganisir bagi bank swasta untuk menyampaikan serangkaian produk mereka kepada klien dengan cara yang mudah untuk digunakan.

Relapp merupakan sebuah solusi white label yang ditargetkan di sektor perbankan & keuangan. Mereka menyasar perusahaan yang menjual produk terkait perbankan dan memiliki manajer hubungan seperti sektor perbankan.

Detail mengenai perusahaan di belakang relapp dan produk akan dirilis kembali dengan segera oleh FundYourSelfNow.

Nogle Chat

nogle-chat

Nogle Chat merupakan sebuah kombinasi antara telegram dan whatsapp. Nogle ini dirancang untuk menjadi aplikasi messenger yang super aman. Ada dua versi Nogle Chat:

  • Nogle chat branded app yang dijual secara langsung ke perusahaan dan pengguna akhir.
  • White label untuk para pengecer yang akan dijual ke perusahaan dan pengguna akhir

Target pelanggan perusahaan mereka adalah entitas perusahaan seperti lembaga keuangan yang memerlukan aplikasi obrolan internal dan Privat/pribadi yang kuat dan aman, enkripsi dan kenyamanan dimana mereka dapat melakukan semua fungsi bisnis dalam bentuk file, video, voice, dll.

Fitur keamanan seperti penghancuran pesan Baca dan Destroy & Remote memastikan informasi perusahaan yang sensitif dapat dihancurkan begitu dibaca. Aplikasi obrolan ini dapat digunakan ke server cloud pribadi yang dimiliki oleh perusahaan.

Produk tersebut saat ini dalam pengembangan dan Nogle masih mencari dana untuk menyelesaikan pengembangan dan meluncurkan kampanyenya. Nogle chat berpotensi untuk membuat token Nogle Chat yang akan digunakan sebagai kredit dalam mengakses fungsi aplikasi. Rincian lebih lanjut mengenai Nogle chat akan dirilis dengan segera.

Ikuti obrolan slack FundYourSelfNow

FundYourSelfNow di Telegram

Pelajari secara lengkap mengenai FundYourselfNow pada – http://www.fundyourselfnow.com
Pelajari lebih lanjut mengenai Pinnacle Digital Pte Ltd pada – http://www.pinnone.com

Berpartisipasi dalam ICO FundYourSelfNOw – https://www.fundyourselfnow.com/ico/public/

Kontak Media

Nama: Kenneth Tan
Email: contact@fundyourselfnow.com
Lokasi: Singapore

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Review 2 Proyek Baru Yang Masuk Di FundYourSelfNow

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer