Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,510.40
0.72%
Ethereum (ETH)
$207.32
1.76%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.49
1.89%
XRP (XRP)
$0.461538
1.01%
EOS (EOS)
$5.47
2.09%
Rencana Proyek Divi untuk Membawa Adopsi Massal ke Crypto

Press Release

Rencana Proyek Divi untuk Membawa Adopsi Massal ke Crypto

Inovasi yang muncul pada proyek blockchain memang sangat luar biasa. Gagasan seperti “Aljabar Data teknologi” dan “kontrak cerdas mandiri Scalable melalui plasma” (yang hampir tidak dapat dipahami oleh orang-orang yang terlibat dalam ruang tersebut) dengan cepat berkembang menjadi sebuah platform yang dapat digunakan.

Tapi kenyataannya adalah bahwa proyek blockchain yang paling populer sebenarnya tidak digunakan oleh orang biasa. Mayoritas pengguna Bitcoin, misalnya, digandrungi oleh investor sebagai tempat investasi daripada digunakan untuk transaksi dunia nyata secara aktual.

“Kami terjebak dalam ruang di mana kripto banyak digunakan oleh spekulan dan pengembang – bukan oleh konsumen,” kata advisor and noted futuris Ramez Naam.

Proyek Divi adalah salah satu dari sedikit orang yang terpilih di ruang yang benar-benar berfokus untuk membawa adopsi massal ke kripto. Mereka memiliki potensi untuk membuka dana triliunan.

Tim Divi menciptakan pasar terdesentralisasi yang menyatukan vendor dan pembeli dalam platform yang aman dan transparan dengan biaya transaksi dan penyelesaian yang rendah secara historis. Ini adalah pasar tanpa batas yang memungkinkan orang-orang yang sejauh ini berada di sela-sela ekonomi global untuk melakukan bootstrap inklusi finansial mereka sendiri dan memanfaatkan keinginan mereka untuk menciptakan peluang dan ikut berkontribusi.

Seperti proyek blockchain bagus lainnya, Divi memiliki kode kompleks dan dirancang dengan kripto-ekonomi secara insentif. Tapi Divi memiliki hal lain yang tidak dimiliki proyek lain: yaitu Kemudahan Penggunaan.

Blockchain itu memang sulit dan menakutkan

Bagi pendatang baru, kata yang paling umum digunakan untuk menggambarkan transaksi kripto pertamanya adalah “mengerikan.”

Bahkan pengguna veteran pun terpaksa melakukan double, triple, dan quadruple cek setiap akan melakukan sebuah transaksi: Apakah string karakter tersebut sudah disalin dengan sempurna? Apakah uang sudah masuk ke dompet yang benar bisa menerimanya? Apakah alamat dompet penerima telah ditukar oleh hacker tanpa mereka sadari? Ini adalah masalah nyata yang dihadapi oleh para pengguna kripto.

Jika akun membutuhkan waktu lebih dari beberapa menit untuk menyiapkan dan memerlukan seperangkat kosakata baru untuk navigasi yang aman, sebagian besar orang tidak akan tertarik dan tidak mau bersabar. Jika orang bisa kehilangan uang mereka dengan mengetik satu karakter yang salah, mereka juga akan meninggalkan platform dan tidak akan pernah kembali.

Divi membuatnya mudah

Platform Divi adalah intuitif dan aman sehingga bahkan para buta huruf teknologi pun tidak memiliki masalah dalam menggunakannya.

Divi melakukan ini dengan jenis blockchain baru yang menggabungkan metadata (seperti nama dan alamat email) dengan alamat dompet. Inovasi ini sama saja akan mengantisipasi kekeliruan transaksi dan membuatnya mustahil untuk terjadi. Dengan nama yang terikat pada dompet, platform Divi tidak hanya menghilangkan kesalahan, namun juga memungkinkan reputasi, kepercayaan, dan mengembangkan jaringan sosial. Penggunaan jenis blockchain baru ini adalah faktor kunci dalam memungkinkan pengalaman pengguna yang akhirnya berpotensi untuk diadopsi secara massal. Tapi itu bukan satu-satunya faktor utama disini.

Keunggulan Divi yang lain

Dunia blockchain sejauh ini sebagian besar terdiri dari teknisi-pakar dan spekulan, tapi Divi bisa mengubahnya. Tim Divi memiliki orang-orang seperti mantan Chief Operating Officer Yahoo, Tim Sanders yang ahli dalam proses penjualan dan media baru. Ada beragam konektor seperti Toni Lane Casserly, anggota pendiri dan mantan CEO CoinTelegraph, penggerak di balik Gerakan Blockchain Nation, dan “Joan of Arc of Blockchain.” Lalu ada seorang humas New York Heidi Krupp.

Intinya adalah, tim Divi memiliki potensi bagi orang-orang yang tinggal di luar kripto; yang pada akhirnya dapat membawa manfaat di pasar yang berbasis desentralisasi berbasis blockchain ke orang biasa.

Proyek Divi berkomplot melalui penjualan token mulai tanggal 27 Oktober (blok ethereum: 4438800).

Untuk informasi lebih rinci, kunjungi homepage proyek Divi atau halaman Medium.

Untuk Pertanyaan Pers dan Media:

Darren Lisiten

dlisiten@kruppnyc.com

kruppkommunications.com

+(212) 886-6700

 

Contact The Divi Project:

Geoffrey McCabe

geoffmccabe@gmail.com

+(506) 8844-4726

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer