Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,484.16
-0.61%
Ethereum (ETH)
$203.94
-0.91%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.88
-0.77%
XRP (XRP)
$0.452025
-1.54%
EOS (EOS)
$5.38
-1.4%
Remechain Mengembangkan Pasar logam bekas Terdesentralisasi ...

Press Release

Remechain Mengembangkan Pasar logam bekas Terdesentralisasi Pertama di Dunia, volume pasar sebesar 106 miliar dolar.

Remechain dengan bangga mengumumkan perkembangan pasar scrap metal/logam bekas desentralisasi pertama di dunia berdasarkan blockchain. Platform ini bertujuan untuk membakukan pasar logam bekas secara global dengan menyatukan pelaku pasar pada platform yang aman, nyaman, dan mudah untuk diakses.

Logam bekas daur ulang adalah cara 3 kali lebih murah untuk mendapatkan ferrous untuk casting produk industri. Pada tahun 2016 saja, volume perdagangan pasar global untuk logam bekas ini saja sudah melebihi $ 106 miliar. Volume ini tumbuh secara eksponensial sampai saat ini. Namun, pasar ini masih belum efisien, ditandai dengan hambatan prosedural, kurangnya verifikasi dari counterparty, kecurangan yang meluas, biaya logistik yang meningkat, dan tidak dapat diaksesnya oleh para pendatang baru.

Remechain memiliki keunggulan yang sangat kompetitif jika dibanding dengan perantara tradisional di pasar scrap/bekas.

Platform ini memberikan volume informasi dan layanan yang jauh lebih luas untuk mendukung pelaku pasar; Semua kemitraan berjalan melalui sistem kontrak pintar yang transparan.

Pengembangan platform ini sudah didukung oleh investasi langsung dari beberapa investor swasta dan strategis dengan total 130.000 $.

Token Remechain
  • Token kRMC: merupakan sebuah token operasional yang digunakan untuk penyelesaian transaksi dan mengelola volatilitas tingkat mata uang nasional di pasar internasional. Token ini bisa dibeli oleh partisipan pasar Remechain.
  • Token iRMC: Merupakan token investasi yang digunakan untuk membiayai pengembangan proyek dan hanya dapat dibeli melalui penjualan token secara publik.

Detail Penjualan Token Publik Remechain.

Pre-ICOnya dimulai pada tanggal 9 dan akan berakhir pada 25 November. Remechain berencana untuk menjual tokennya hingga 600.000 iRMC token dengan tambahan bonus 20% untuk semua pembelian. Pre-sale soft cap adalah 160.000 iRMC, sekitar $ 160.000.

ICO utamanya akan dimulai pada 25 Januari 2018 dan berakhir 25 Februari 2018. $ 6.000.000 iRMC akan tersedia selama program ini.

Realisasi Dana

Dana yang dihasilkan dari crowdsale akan digunakan untuk pengembangan platform secara lebih lanjut, peluncuran dan promosi platform Remechain di pasar negara berkembang yang berlokasi di Rusia (5,6 juta ton), Turki (16,2 juta ton) dan Jerman sepanjang 2018 dan 2019. Pada 2020, Remechain bertujuan untuk masuk dan secara resmi ada di Asia (93 juta ton) dan Afrika sebagai bagian dari strategi pasar globalnya.

Model bisnis

Keuntungan platform akan diambil dari komisi 1% dari biaya setiap kesepakatan yang disimpulkan melalui platform.

Remechain akan membeli kembali dan melikuidasi token setiap tiga bulan untuk mendukung pertumbuhan mereka. Setengah dari pendapatan akan dibagi ke tokenholders dalam bentuk dividen.

Buyback dan pembagian dividen akan dimulai pada akhir Juli 2018. Pembagian dividen pertama diperkirakan akan mencapai $ 800.000. Jumlah ini diperkirakan akan tumbuh setiap tahunnya karena Remechain berhasil mempenetrasi pasar.

Tim dan Advisor

Pendiri Remechain Ivan Myasoedov, seorang pengusaha Rusia yang telah berhasil meluncurkan dan mengelola tiga perusahaan yang berhubungan dengan pasar scrap/bekas.

Penasihat atau para advisor proyek Remechain:

  • Vivek Tomer: Profesional berpengalaman dalam klasifikasi scrap.
  • Gennadiy Sidorenko: Pakar teknis pembuatan sistem otomatis.
  • Alexander Andreev: spesialis penilaian pasar dan harga
  • VolgaMetalGroup. Perusahaan daur ulang scrap di Rusia

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: https://remechain.io/

Whitepaper: https://remechain.io/Whitepaper_eng.pdf

Temukan Remechain di facebook: https://www.facebook.com/remechain/

Temukan Remechain di twitter: https://twitter.com/ReMeChain

Join channel telegram: https://t.me/RMCICO

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer