Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,305.28
-0.17%
Ethereum (ETH)
$206.09
1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.57
-0.49%
XRP (XRP)
$0.316772
6.03%
EOS (EOS)
$5.01
0.89%
Rekap Weekly Bitcoin untuk 14 Februari 2015

Berita Bitcoin

Rekap Weekly Bitcoin untuk 14 Februari 2015

Selamat datang di edisi terbaru dari NewsBTC Weekly Bitcoin Rekapitulasi, di mana kita menyoroti berita utama kami dalam seminggu. Mari kita lihat di berita utama terbesar untuk minggu 08-14 Februari 2015.

1. Hong Kong “Bitcoin Exchange” Mycoin Kabarnya Menuju Kebangkrutan – seperti yang dilaporkan pada 9 Februari.

Bermarkas di Hong Kong Bitcoin Bursa MyCoin.hk dilaporkan bangkrut, menghilangkan dana investor senilai US $ 390.000.000. Pada kenyataannya, hanya 8,1 juta yang telah dicuri dan ditipu sebagai korban skema ponzi.

Menurut The South China Morning Post, uang yang hilang milik total 3.000 pelanggan MyCoin yang tereksploitasi karena telah dijanjikan pengembalian berlipat ganda dalam kurun waktu lebih dari satu tahun.

2. FBI Tangkap $ 25K Bitcoin dari Pembajakan Perangkat Lunak Racket – seperti yang dilaporkan pada tanggal 10 Februari.

Pejabat federal baru-baru ini menggerebek pembajakan perangkat lunak raket dan menyita berbagai aset kelas atas, yang mencakup sepotong besar mata uang digital Bitcoin dan Litecoin.

Setiap informasi yang tersedia, dugaan pemalsuan perangkat lunak organisasi – yang dikenal sebagai Technolutions – memiliki sekitar 105 BTC dan 999 LTC, yang dilaksanakan oleh dugaan operatornya Rex Yang.

Menurut dokumen pengadilan, Bitcoin dan Litecoin yang diragukan telah digunakan sebagai mekanisme pembayaran untuk menjual software ilegal. Mayoritas koin pertama kali dibeli dari Coinbase oleh rekening yang dimiliki oleh Yang dan individu lainnya. Namun dokumen tersebut tidak mengungkapkan sejauh di mana Bitcoin dan Litecoin difasilitasi Technolutions.

3. BitX Membawa Layanan Bitcoin ke Indonesia – seperti yang dilaporkan pada tanggal 10 Februari.

bitX bitcoin service BitX baru-baru ini membuka kantor di Jakarta, ibukota Indonesia, sehingga membawa pelayanan kepada penduduk yang terdiri dari sekitar 252 juta orang.

Dengan pindah ke Indonesia, BitX membuka banyak pintu dan mencari untuk meningkatkan tingkat pelayanan di seluruh Asia.

CEO BitX menjelaskan alasan di balik Indonesia, dan mengapa itu adalah pilihan utama untuk membangun wilayah baru, yang menyatakan:

Kami percaya bahwa peluang terbesar untuk cryptocurrencies adalah di pasar negara berkembang … Ini adalah pasar di mana sistem keuangan sering tidak efisien … Kami percaya bahwa teknologi cryptocurrency dapat memiliki dampak sosial yang besar di pasar ini dengan membuat lebih mudah dan lebih murah untuk memindahkan uang.

4. Coinbase tidak melanjutkan fiturnya Pelayanan Bitcoin Tipping – seperti yang dilaporkan pada tanggal 11 Februari.

Bitcoin wallet dan bursa pertukaran Coinbase telah mengumumkan rencana untuk menghentikan layanan Bitcoin tip yang berlaku pada 1 April tahun ini.

Seperti yang tercantum dalam blog perusahaan, alasan di balik penarikan tiba-tiba mereka dari bisnis tipping mikro adalah ChangeTip – layanan tip bitcoin lain yang telah mendominasi pasar.

Coinbase secara lanjut mengumumkan bahwa mereka akan mendorong pelanggan basis tip yang ada – sekitar 10.000 orang – untuk pindah ke ChangeTip. “Kami ingin mendukung mereka bukannya bersaing dengan mereka,” katanya lewat sebuah blog perusahaan sambil menggambarkan bagaimana ChangeTip adalah salah satu perusahaan yang sangat baik memanfaatkan Coinbase API.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/14/weekly-bitcoin-recap-february-14-2015/

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer