Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,345.30
1.01%
Ethereum (ETH)
$209.37
5.81%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.59
0.27%
XRP (XRP)
$0.324155
16.55%
EOS (EOS)
$5.07
4.45%
Rcoin Global Marketplace adalah alternatif terdesentralisasi

Press Release

Rcoin Global Marketplace adalah alternatif terdesentralisasi

Rcoin Global Marketplace adalah alternatif terdesentralisasi untuk eBay dan pengecer online lainnya seperti Overstock dan Aliexpress. Perusahaan mengumumkan peluncuran platform globalnya, yang dijadwalkan selesai pada akhir Desember, sebuah proyek yang didanai dengan investasi swasta. Melalui penawaran crowdfunding, inisiatif ini berharap dapat mencapai tingkat keberhasilan perdagangan yang sama di bursa di seluruh dunia.

Acara penjualan token bertujuan untuk mengumpulkan dana dan mempromosikan proyek ini ke pemasok yang berminat kepada klien korporasi lainnya. Perusahaan berencana untuk melakukannya dengan mendistribusikan token RCG-nya. Dengan demikian, RCOIN GLOBAL Marketplace dapat mempertahankan platform perdagangan terdesentralisasi di masa depan.

Platform ini dibangun di atas teknologi blockchain, menggunakannya sebagai sarana untuk mendesentralisasi. Awalnya, Rcoin Global Marketplace akan ditujukan untuk semua jenis produk niche tertentu, pembuat konten digital dan jutaan orang di seluruh dunia yang berusaha mengakses dan menjual secara online. Semua ini tanpa kebutuhan tengkulak dan pihak ketiga, serta juga pemain rantai pasokan lainnya.

Selain itu, pasar terdesentralisasi Rcoin Global memungkinkan pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dengan jaringan, ambil bagian dalam proses validasi transaksi dan dapatkan persentase biaya transaksi, ditambah hadiah per blok yang ditambang, yang dibagi antara para penambang. Perusahaan juga mengambil kendali demokratis atas platform, yang melaluinya semua transaksi harus divalidasi oleh anggota masyarakat yang aktif. Melalui proses penambangan, setiap perubahan pada platform dilakukan secara konsekuen, dengan asumsi tidak ada tindakan pihak ketiga.

Rcoin Global RCG percaya bahwa inisiatifnya dapat membahayakan industri e-niaga dan orang-orang seperti eBay, Alibaba dan Amazon dengan menggunakan karakter transparan blockchain. Perusahaan melihat bahwa sifat publik blockchain akan mengubah keseluruhan pasar secara terbalik, sebuah teknologi yang mencatat semua transaksi untuk tujuan penyelidikan secara permanen, tanpa nama dan menerapkan biaya rendah.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang RCOIN GLOBAL Marketplace, silakan kunjungi:

https://www.rcoin.global/index-pt.html

https://www.facebook.com/RcoinProject

https://twitter.com/RcoinProject

https://www.instagram.com/RcoinProject/

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer