Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,477.87
-0.1%
Ethereum (ETH)
$204.56
0.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.68
2.05%
XRP (XRP)
$0.463026
1.92%
EOS (EOS)
$5.42
0.11%
RAKUTEN.COM SEKARANG MENERIMA Bitcoin VIA Bitnet

Berita, Berita Bitcoin

RAKUTEN.COM SEKARANG MENERIMA Bitcoin VIA Bitnet

Rakuten.com (sebelumnya Buy.com), salah satu situs toko online tertua di web, telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerima pembayaran Bitcoin menggunakan Bitnet. Rakuten.com yang mirip dengan Amazon berfungsi sebagai platform untuk beberapa pedagang, semuanya akan dapat menerima Bitcoin sekarang berkat kerjasama dengan Bitnet. Eksekutif perusahaan yang bergerak dengan antusias, Presiden Fumio Kobayashi mengatakan:

“Bitcoin ternyata menjadi sebuah jaringan pembayaran global via Internet yang mulus dan aman. Mengintegrasikan dengan Bitnet, sekarang kita menawarkan konsumen dalam standar pembayaran yang aman, dan pedagang kami akan mendapatkan keuntungan dengan menerima pembayaran yang terjamin tersebut.”

$ 30 Promosi Untuk Minggu Pertama

Bitnet, perusahaan yang dibentuk oleh mantan karyawan Visa yang melihat potensi Bitcoin dan menempatkan sistem perdagangan yang aman, telah membuat gelombang akhir-akhir ini. Mereka baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan Kardinal Commerce.

Cara pendekatan industri Bitnet yang berbeda adalah mereka tidak selalu mencoba untuk bersaing dengan platform pembayaran yang telah ada. Namun sebaliknya, mereka telah mengembangkan sistem mereka sehingga dapat diintegrasikan dengan orang-orang dari platform pembayaran yang ada.

Tentu saja, manfaat Bitcoin terkenal. Kisah nyata di sini adalah bahwa adopsi, beberapa analis percaya akan menjadi metrik kesuksesan yang sesungguhnya Bitcoin sebagai mata uang, berada di trek untuk menjadi lebih luas pada tahun ini daripada tahun sebelumnya. Bitcoin adalah pilihan murah yang tidak terlalu mahal untuk dipertahankan, dan ini berarti bahwa pedagang tidak memiliki insentif untuk berhenti untuk menerimanya nanti, sedangkan dengan bisnis batu bata dan mortir Anda kadang-kadang melihat mereka berhenti menerima kartu kredit dan menginstal mesin ATM bukan.

CEO Bitnet John McDonnell mengatakan:

“Dengan Bitnet kami membangun keamanan ke dalam DNA platform kami. Pendekatan kami untuk keamanan dirancang untuk melindungi pembeli dan pedagang. Kami sangat gembira untuk bergabung dengan Rakuten.com dalam menawarkan jaringan pembayaran global yang paling aman dan yang mulus yang dapat dinikmati oleh pedagang dan pembeli.”

Link sumber

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer