Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,474.79
-0.67%
Ethereum (ETH)
$202.96
-1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.92
-1.14%
XRP (XRP)
$0.444118
-2.12%
EOS (EOS)
$5.37
-1.33%
Prometheus: Sistem Email Terdesentralisasi Pertama Yang Mena...

Berita, Press Release

Prometheus: Sistem Email Terdesentralisasi Pertama Yang Menawarkan Privasi Total Ke Para Pengguna, Sedang Mengadakan Presale

Zug, Swiss – Blockchain start up Proemtheus yang akan menciptakan sistem email terdesentralisasi pertama secara penuh yang menawarkan kontrol dan privasi bagi pengguna. Akun email akan terlepas dari jaringan manapun, didistribusikan ke pengguna dan semua komunikasi akan bersifat pribadi, dengan menggunakan fitur inovatif perusahaan. Platform ini memiliki layanan yang melayani pengguna individual serta pengembang dan penyedia layanan, sehingga memperhitungkan semua pemain di ekosistem. Saat Proemtheus bekerja untuk menciptakan platform komunikasi pribadi yang aman, perusahaan tersebut sekarang sedang melakukan sebuah crowdsale yang menjual token PMTP, yang sudah dimulai pada tanggal 25 Agustus 2017.

Sistem email baru Proemtheus Project dengan tepat diberi kode nama “Email Baru”, yang memungkinkan pengguna mencapai independensi secara online. Selain itu, proyek ini juga terlibat dalam pembangunan layanan inovatif untuk cloud pribadi, keamanan dan platform bagi pengembang dan penyedia layanan yang dapat memperoleh token digital untuk layanan mereka.

Sampai saat ini pengguna harus mempercayai akun email mereka dan berkomunikasi sebagian besar menggunakan penyedia layanan gratis, yang beroperasi menggunakan infrastruktur terpusat dan menggunakan pertambangan pengguna. Jumlah pengguna email di seluruh dunia diperkirakan mencapai 2,7 miliar pada 2017, dengan konsumen memiliki rata-rata 1,8 akun per pengguna. Sebagian besar akun konsumen terdaftar dengan penyedia email gratis, karena menawarkan akun secara gratis, memonetisasi pengguna dengan memanfaatkan datanya. Bagi perusahaan, data pengguna bernilai lebih, dan berlaku juga untuk layanan email terlampir yang membersihkan kotak masuk atau melakukan penghentian berlangganan secara otomatis.

Pendiri Proyek Prometheus, Andrei Dora menggambarkan layanan yang ditawarkan oleh platform tersebut dengan mengatakan,

“Pertanyaan besarnya adalah: apakah pengguna memperdagangkan keintiman online-nya untuk menebus biaya berlangganan? Inilah yang disarankan oleh email gratis. Proemtheus akan menjadi email pilihan karena membawa kemandirian pengguna: mengembalikan kontrol pengguna dan pertukaran pengguna-ke-pengguna secara langsung. Tapi yang sangat penting akan menjadi platform bagi pengembang dan penyedia layanan, karena anggota masyarakat ini akan mengembangkan lebih lanjut layanan. Berpikir tentang komunitas mata uang kripto, saya tercengang sampai sekarang mereka mencampuradukkan semangat Bitcoin dengan email yang baru lahir hari ini.”

Proyek email terdesentralisasi Proemtheus mengembalikan kontrol kepada pengguna dengan menghapusnya dari jaringan terpusat. Sifat komunikasi peer-to-peer memastikan bahwa akun pengguna selalu berada di bawah kendali tunggal mereka. Setelah platform beroperasi penuh, layanan ini akan menawarkan fitur seperti kotak surat berulir penuh, cepat, keputusan kelompok, otomatisasi klik-to-go, template dan masih banyak lagi yang belum diumumkan.

Berkenaan dengan keamanan, layanan ini akan kebal terhadap uang tebusan, menawarkan penyimpanan data terenkripsi dan terfragmentasi, dan akan memungkinkan pengguna untuk menunjukkan aplikasi yang dapat mengakses datanya. Layanan cloud pribadi akan menjadi HDD pribadi pengguna, online kapan bisa dilakukan, bahkan saat komputer dimatikan. Pengguna juga dapat menyediakan layanan email, penyimpanan, dan VPN untuk orang lain – sehingga menjadi penyedia layanan. Platform akan terbuka untuk semua pengembang, dan mereka akan dapat memberikan akses perangkat lunak bayar per penggunaan.

Penyedia layanan dan layanan penyimpanan pengguna bersama, yang didukung oleh token PMTP memainkan peran utama dalam pertumbuhan keseluruhan komunitas. Pra-penjualan token dibuka pada tanggal 26 Agustus 2017, pukul 07:00 UTC. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung pengembangan dan peluncuran proyek.

Bonus Presale ICO

Proemtheus memungkinkan investor untuk mendapatkan token PMTP di luar ICO resmi dan akan memberikan bonus untuk pembelian tersebut. Investor yang membeli minimal 100 PMTP akan menerima link referral yang unik dan bonus sebesar 18%.

Jumlah token PMTP yang dibeli selama Presale akan mempengaruhi tingkat prioritas investor untuk ICO utama. Investor yang membeli minimal 5.000 PMTP akan diberi Priority Level 2 selama ICO. Investor PL2 mempertahankan bonus 10% (interval 10-20%) untuk interval token 20-30% berikutnya. Investor yang membeli lebih dari 10.000 PMTP akan memiliki Priority Level 1 selama ICO, dan mereka akan mempertahankan bonus 15% (interval 0-10%) untuk interval token terjual 10-20% berikutnya.

Untuk informasi lebih rinci tentang struktur bonus ICO, Investor dapat merujuk ke whitepaper Prometheus.

Ketahui lebih lanjut mengenai Proemtheus pada – https://proemthe.us
Temukan Whitepaper Proemtheus disini – https://proemthe.us/whitepaper.html
Join Proemtheus token presale pada – https://proemthe.us/join.html

Kontak Media

Kontak Media: Andrei Dora
Email: welcome@proemthe.us
Lokasi: Zug, Switzerland

Proemtheus merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer