Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,413.48
-4.23%
Ethereum (ETH)
$88.25
-5.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.56%
XRP (XRP)
$0.299576
-2.53%
EOS (EOS)
$1.85
-8.98%
Platform SherCoin dan Token Mendefinisikan Fungsi Utilitas T...

Press Release

Platform SherCoin dan Token Mendefinisikan Fungsi Utilitas Token untuk Adopsi Massal

Siaran Pers Bitcoin: Startup Blockchain SherCoin telah menciptakan platform yang kuat dengan token utilitas yang sangat fungsional, semuanya dirancang untuk memfasilitasi adopsi massal melalui ekosistem blockchain-nya.

26 November 2018, Dubai, Uni Emirat Arab – Sejak tahun 2017 industri cryptocurrency dan blockchain telah terdorong ke dalam arus utama menuju kesuksesan, namun, solusi dan platform yang diproduksi di pasar saat ini tidak selalu memiliki kualitas yang ramah pengguna dan aplikasi serbaguna.

Menginsentifkan Adopsi Massal

Diperkirakan 2,5 miliar orang memiliki ponsel cerdas dengan 99,9% penduduk tidak memiliki dompet cryptocurrency. Mata uang digital diadopsi sebagai alat untuk inklusi keuangan, obat untuk inefisiensi dalam sistem keuangan tradisional dan sarana untuk menghilangkan perantara yang memakan waktu lama dari transaksi lintas batas, 1,7 miliar orang dewasa tidak memiliki rekening bank. Ekosistem SherCoin juga akan berintegrasi dengan platform jaringan mesh untuk memungkinkan orang yang tidak memiliki akses internet untuk menggunakan aplikasi mereka, mencapai potensi miliaran orang yang tidak terhubung.

Penelitian yang dilakukan oleh SherCoin telah mengidentifikasi masalah kritis dengan mayoritas altcoin yang dibangun di jaringan Ethereum (token ERC20) – mereka sering sekali digunakan. Dengan begitu banyak token dan platform fungsi terbatas yang tersedia, konsumen sulit sekali menggunakan token mereka secara efektif.

Tim SherCoin percaya bahwa token yang baik adalah yang multi-fungsional dengan lebih dari satu utilitas dengan aplikasi tunggal; ini adalah SherCoin (SHER), sebuah token dengan lima aplikasi terkait yang berbeda yang mengatasi area bermasalah dan mendorong adopsi massa.

SherCoin menghubungkan beberapa cryptos dalam ekosistem di mana mereka dapat diperoleh dan dihabiskan di berbagai platform.

Aplikasi

SherCoin penuh dengan fleksibilitas dan aplikasi di ekosistem SherCoin menyediakan fungsi yang membedakannya dari token ERC20 lainnya di pasar. Sementara dirancang untuk kegunaan tinggi, keduanya, praktis untuk pengguna dan informatif untuk bisnis.

Aplikasi Verifikasi – Pengguna aplikasi ini mendapatkan hadiah SHER untuk melaporkan produk mencurigakan yang belum diverifikasi dalam aplikasi. Dibangun pada jaringan Ethereum dalam kombinasi dengan teknologi nirkabel RFID dan NFC, SherCoin memberikan perlindungan bagi pengguna dan bisnis terhadap pemalsuan melalui inovasi ini. Aplikasi seluler tersedia di iOS dan Android, dan saat ini dalam versi alpha dan akan mulai dirilis pada Q2 2019.

SherCoin Global Wallet – Ini adalah dompet defacto untuk semua aplikasi dalam ekosistem SherCoin. Melalui aplikasi yang mudah digunakan, mengakses ekosistem SherCoin akan mudah bagi sebagian besar pengguna smart phone.

Aplikasi Survei – Pengguna aplikasi ini mendapatkan hadiah SHER untuk menyelesaikan survei dan memberikan umpan balik yang berharga kepada bisnis. Aplikasi ini akan benar benar berjalan pada Q3 2019.

Pasar SherCoin – Baik melalui web dan perangkat seluler pengguna akan dapat membeli dan menjual produk dan layanan dengan pertukaran SHER dengan risiko minimal volatilitas harga dan biaya transaksi. Marketplace atau pasar akan dirilis pada Q4 2019.

SherCoin Pay – SHER adalah token yang dapat ditukarkan dengan mudah melalui berbagai gerbang tradisional dan selanjutnya akan berintegrasi dengan situs e-commerce, gateway pembayaran, dan platform lainnya. SherCoin Pay akan tersedia di Q4 2019.

Tokenomik

Penjualan token SherCoin saat ini dalam fase penjualan private yang akan berlangsung selama 60 hari yang berakhir pada tanggal 19 Desember dengan 75 juta dari 1,5 miliar SHER total yang tersedia; Selanjutnya, ada hingga 50% bonus untuk token yang dibeli dalam fase ini. Pembelian minimum adalah 3 ETH, maksimum 1000 ETH.

Tahap satu dari penjualan utama akan dimulai Q1 2019 untuk periode 90 hari, setelah itu tahap kedua akan dimulai pada Q3 2019. 600 juta SHER token akan tersedia selama periode ini. Selama fase ini, pembelian minimum adalah 0,1 ETH, dengan maksimum 500 ETH.

Tim SherCoin juga mengeksplorasi proses organisasi inovatif terdesentralisasi yang terinspirasi oleh DAICO yang diajukan oleh Vitalik Buterin untuk melindungi komunitas. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di artikel Medium.

Kunjungi Situs Resmi SherCoin – https://shercoin.io/

Lihat Whitepaper – https://shercoin.io/sherCoin-whitepapers-v5.pdf

Telegram – https://t.me/SherCoinCommunity

Twitter – https://twitter.com/SHERCOIN

Facebook – https://www.facebook.com/Shercoin-559834757807466

Medium – https://medium.com/@shercoin

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC3bCGPvHBpaMpkic5u-IKjg

Github – https://github.com/SherCoin

Reddit – https://www.reddit.com/r/shercoin

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Sarah Hosten

Kontak Email: media@shercoin.io

SherCoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer