Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.04
-0.14%
Ethereum (ETH)
$204.64
0.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.70
2.12%
XRP (XRP)
$0.465401
2.52%
EOS (EOS)
$5.43
0.47%
Platform Revolusi MAGOS Menggabungkan Blockchain dengan Kece...

Berita, Press Release

Platform Revolusi MAGOS Menggabungkan Blockchain dengan Kecerdasan Buatan/Artificial Intelligence

September 2017, Zurich, Swiss –  MAGOS, platform forecasting kompleks bertenaga blockchain telah mengumumkan peluncuran crowdsalenya. Platform ini menawarkan MAG Tokens kepada investor selama ICO yang sudah dibuka pada tanggal 16 Agustus 2017. Dengan ikut berpartisipasi pada ICO, investor akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bagian dari keuntungan yang dihasilkan oleh dana MAGOS dalam waktu dekat.

Platform MAGOS menggabungkan kemampuan forecasting Neural Networks yang sangat akurat dengan teknologi blockchain. Kelima Neural Networks yang merupakan bagian dari platform memiliki tujuan sendiri, dan kekuatan gabungan mereka memungkinkan untuk memprediksi hasil event dengan akurasi tinggi. Platform ini menggunakan arsitektur modular yang mampu mendukung pembaruan dan pengembangan fitur baru.

Kelima Neural Networks yang diimplementasikan di MAGOS meliputi Strategus – jaringan manajemen risiko; Obelus – memungkinkan penghindaran kejadian tingkat ketidakpastian tinggi; Ariolus – menggabungkan output dari semua jaringan lain untuk membuat prediksi berbasis beberapa lapisan data yang akurat; Galaxia – Jaringan penambangan data dan klasifikasi dengan pengurangan kebisingan, untuk memberi umpan informasi ke jaringan tingkat yang lebih tinggi; dan Melius – menyetel parameter hyper-parameter yang mendasari penyesuaian pada keseluruhan kinerja model dan perubahan lingkungan eksternal.

Data Scientist dan CTO dari MAGOS, Andreas Theiss menjelaskan,

“MAGOS didasarkan pada sistem jaringan syaraf tiruan. Setiap jaringan melakukan tugas tertentu, namun mereka bekerja sama dalam sebuah kolaborasi. Tulang punggung MAGOS adalah arsitektur modularnya. Ini memungkinkan kita untuk mengembangkan dan menerapkan modul peramalan individu, menargetkan berbagai jenis domain peramalan, mulai dari bisnis dan keuangan hingga olahraga dan politik.”

Platform ini memanfaatkan sistem peramalan untuk mempromosikan dana MAGOS, yang diterapkan pada platform Ethereum dan dikelola oleh intelijen buatan di bawah pengawasan tim. Dana MAGOS awalnya akan beroperasi di pasar prediksi dan sportsbooks. Lalu, kemudian akan berkembang dan berkembang ke bidang lain seperti Digital Asset Management, di mana perkiraan MAGOS akan berlaku dan berharga.

CEO MAGOS, Ante Magnusson menyebutkan pentingnya platform tersebut dengan mengatakan,

“Jika Anda melihat keadaan peramalan saat ini melalui prisma AI dan perkembangan terakhirnya – metodologi peramalan akan tampak sangat tertinggal. Dan untuk alasan yang baik – Ini masih sangat bergantung pada model prediksi sederhana, algoritma peramalan usang, dan keahlian manusia. Tim ilmuwan berbakat kami bertujuan untuk secara signifikan mengubah lanskap peramalan dengan MAGOS, dan tujuan kami adalah untuk memungkinkan seseorang berbagi kesuksesan AI di dalam domain peramalan. Proyek ini jauh dari sekedar ide, kami memiliki model yang berfungsi yang telah beroperasi sejak tahun 2015, dan telah banyak diuji berkali-kali. Kami mendorong semua orang untuk melihat hasil kinerja MAGOS, lihatlah apa modelnya, dan bergabunglah dengan kami melalui crowdsale yang kami buka.”

MAGOS telah menguji platform tersebut selama periode empat bulan dengan menggunakan situs pihak ketiga dengan pelacakan statistik terbuka. Sebagai bagian dari percobaan, platform tersebut memilih untuk meramalkan e-sports yang merupakan pasar taruhan terbesar. Hasilnya menjanjikan, menunjukkan bahwa platform memiliki keunggulan signifikan dalam persaingan, mendapatkan keuntungan positif secara bersih setelah melalui tahap pengujian, dengan ROI keseluruhan sebesar 28%.

MAGOS Crowdsale

Platform MAGOS telah menetapkan jumlah token MAG sebanyak 50.123.377, dimana 77% akan tersedia bagi investor selama crowdsale. Platform tidak akan membuat token lagi setelah tanggal ICO selesai pada tanggal 30 september 2017. Token, yang dihasilkan dari blockchain ethereum dapat digunakan dengan cara aktif dan pasif, dan pemegang token yang berpartisipasi dapat menerima dividen dari pengoperasian dana. Mereka juga akan diberi hak suara, yang memungkinkan mereka menjadi bagian dari proses pengambilan keputusan ketika harus mengubah parameter platform, termasuk distribusi keuntungan.

Investor dapat membeli token MAG dengan ETH atau BTC. MAGOS telah menetapkan tujuan pengumpulan dana yaitu minimal 6000 ETH, yang jika tidak dicapai pada akhir crowdsale dana akan dikembalikan semua. Dan, tujuan investasi maksimum untuk ICO yang sukses ditetapkan pada 22640 ETH. Platform ini memiliki seperangkat petunjuk yang jelas mengenai partisipasi dalam ICO yang sedang berlangsung di situsnya. Investor di ICO akan menerima token MAG mereka dalam tiga hari setelah selesainya crowdsale, dan saat platform terdaftar ke platform pertukaran, investor dapat menjual token tersebut.

Dari semua token yang dibuat, 12% dari total token MAG akan dialokasikan ke anggota tim dan penasihat. Token ini memiliki periode vesting 18 bulan, dengan tebing enam bulan yang memungkinkan 33% token jatuh tempo setiap enam bulan. Demikian pula, yayasan dan cadangan akan memiliki periode vesting 12 bulan dengan tebing 4 bulan. Platform ini juga memiliki vesting 4 bulan dan tebing 1 bulan untuk mitra dan pendukung awal.

Mereka yang tertarik untuk menjadi bagian dari kampanye ICO dapat menemukan lebih banyak informasi tentang crowdsale MAGOS di situs resmi platform.

Pelajari lebih lanjut mengenai MAGOS pada – https://magos.io/
Akses Whitepaper MAGOS pada – https://magos.io/bluepaper.pdf
Follow MAGOS di Twitter – https://twitter.com/MagosNetwork
Temukan MAGOS di Facebook – https://www.facebook.com/MAGOS.io/
Join channel Telegram pada – https://t.me/MAGOS_network
MAGOS di BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2087842

Kontak Media

Nama Kontak: Ante Magnusson
Kontak Email: magos@magos.io
Lokasi: Zurich, Switzerland

MAGOS merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer