Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.00
0.24%
Ethereum (ETH)
$205.63
1.02%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.45
1.75%
XRP (XRP)
$0.459097
0.99%
EOS (EOS)
$5.39
0.86%
Platform Real Estate Terdesentralisasi Pertama di Dunia yang...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Platform Real Estate Terdesentralisasi Pertama di Dunia yang Menawarkan Cash Back dan Token Reward

Siaran Pers Bitcoin: Memimpin platform properti online, DirectHome (PATENT PENDING: 10201803142V), mengumumkan peluncuran penjualan token, Token DIREC nativenya mengintegrasikan teknologi blockchain dengan transaksi real estate.

26 April 2018, Singapura: DirectHome adalah penyedia layanan terkemuka di sektor real estate, menawarkan pengguna pada platform onlinenya peluang untuk membeli, menjual, dan menyewakan properti tanpa memerlukan agen real estate, sehingga membantu mengurangi biaya transaksi secara signifikan. Platform ini adalah platform pertama di dunia yang menawarkan cash back dan penghargaan kepada para kontributor melalui Tokenomics, yang didukung oleh blockchain. DirectHome telah mengambil langkah besar di sektor ini dengan peluncuran token generation event untuk token DIREC-nya.

Bisnis global DirectHomes adalah platform yang terdesentralisasi, crowd-source, dan transaksional yang dirancang untuk menyediakan database real estate lengkap secara global sambil memfasilitasi transaksi properti diantara semua pemangku kepentingan yang ada termasuk pemilik rumah, pencari, agen, dan pengembang dalam ekosistem yang efisien melalui blockchain ethereum dengan implementasi kontrak cerdas dalam infrastruktur tokenomicsnya.

Mengapa Token Event DirectHomes Berbeda Dari Token Event Yang Lain

Ada dua kelas umum aset – finansial dan nyata. Real Estate Investment Trusts (REITS) dan perusahaan properti yang terdaftar melintasi kedua jenis aset karena sementara mereka adalah produk keuangan, mereka didasarkan pada aset fisik real estate. Biasanya ini adalah tingkat finansialisasi real estate. Di antara kelas aset, real estate memiliki tren yang sangat lambat di bidang fintech. Ini biasanya dikaitkan dengan fakta bahwa real estate sangat diatur, kepemilikan berbasis registri dan real estate itu adalah produk yang kental dan heterogen.

Tidak mengherankan, sejumlah besar mata uang crypto yang terinspirasi real estate telah muncul, berusaha untuk menduduki kekosongan ini. Token event ini dimaksudkan untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk mencapai atau meningkatkan lingkungan real estate yang ada. Contohnya termasuk menggunakan kontrak cerdas untuk sewa guna bahkan mencatat kepemilikan pendaftaran tanah secara nasional melalui jaringan blockchain.

DirectHome memiliki pemahaman mendalam tentang sifat real estate (lokal dan global) serta kemampuan teknologi blockchain yang berlaku untuk lingkungan real estate. Karena ide bisnis DirectHomes sudah dipangkas dalam lingkungan bisnis yang sebenarnya,

Oleh karena itu, bahwa mungkin ada alasan kuat mengapa real estate jauh lebih lambat bereaksi terhadap perubahan yang berasal dari fintech. Platform DirectHomes mengganggu lingkungan real estate (terutama dengan menyingkirkan kebutuhan akan agen penjual jika para pelaku pasar memilih ini, serta memfasilitasi pembayaran langsung dari pengembang ke pembeli, sudah berdasarkan pada kesuksesan bisnis yang ada, dan sepenuhnya diizinkan secara hukum). Para peserta yang ingin berpartisipasi dalam token event terkait real estate ini dapat mempelajari, melakukan uji tuntas terkait proyek yang mereka usung, bahwa DirectHome lebih unggul daripada semua TGE real estate yang lainnya.

Platform DirectHome

Tidak seperti kebanyakan token event yang hanya didasarkan pada penjualan Ide yang belum diuji dan roadmap yang menggiurkan, DirectHome sudah memiliki platform terpercaya sendiri yang telah bertransaksi dengan dana lebih dari $ 350 juta setara nilai properti. Ketika situs web DirectHome saat ini telah terintegrasi dengan teknologi blockchain, pengguna dapat menggunakan token DIREC yang dikembangkan oleh DirectHome.

DirectHome adalah platform pertama dan satu-satunya di dunia yang menawarkan cash back untuk para pembelinya di seluruh dunia. Mekanisme cash back ini akan diterapkan di Singapura terlebih dahulu diikuti oleh pasar regional dan global.

DirectHome juga menyertakan platform kontribusi sumber crowdsale yang memberi penghargaan kepada kontributornya setiap kali menambahkan data real estate yang diunggah ke platform. Bersama dengan komunitas dan kontribusi publik, hal ini meningkatkan pembangunan platform secara global yang transparan bagi semua pemangku kepentingan/stakeholder.

DirectHome Token Event

Yang pertama dari platform sejenisnya akan mengintegrasikan dunia mata uang digital yang berjalan pada teknologi blockchain ke sektor real estate dengan peluncuran ICO, softcap 3.000.000 USD.

Penjualan token akan dimulai pada 15 Mei 2018 (12:00 PM Waktu Singapore GMT +8) dan akan berakhir pada 15 Juli 2018 (11:59 AM Waktu Singapore GMT +8), memberi kesempatan kepada publik untuk menjadi bagian dari revolusi di sektor ini.

Dana yang berhasil dikumpulkan akan digunakan untuk tujuan yang pengembangan platform termasuk Pengembangan TI, pemasaran dan penjualan, operasi dan administrasi, ekspansi internasional, dana pengembangan, dan program bounty bug.

Kunjungi Website: https://directhome.co

Baca Whitepaper: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Telegram Tim: https://t.me/joinchat/GFuo2kSlsXKPwGJVaR7zLA

Facebook: https://www.facebook.com/DirectHomeSG/

Twitter: https://twitter.com/DirectHomeICO

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCU0NgN9QiPH9ML2xnYTiOLg

Medium: https://medium.com/@directhome

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/directhome/

Kontak Media

Nama: Winston Yap

Email: pr@directhome.co

Alamat: 20 Maxwell Road #08-15/16, Maxwell House, Singapore 069113

DirectHome adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer